Novus Giri Resort & Spa Referensi Untuk Menyegarkan Diri

Bermain di kebun (Foto: novushotels.com)

Saat butuh piknik, kondisi badan ingin disegarkan kembali, bayangan yang ada pastinya ingin liburan ke tempat yang asri, gunung, pantai atau nuansa hijau dan ada kolam renang. Ini sudah standar paling dasar buat refreshing.

Tak perlu jauh sampai ke luar kota yang memerlukan akomodasi lebih banyak. Bagi warga Jabodetabek atau dari mana pun yang tertarik untuk menyegarkan diri dalam lingkungan bernuansa hommy, bisa berlibur di Novus Giri Resort & Spa yang terletak di Cipanas Jawa Barat yang lokasinya dekat ke Istana Presiden, Taman Safari Indonesia, Kebun Raya Cibodas dan Perkebunan Teh Puncak. Pesan sekarang yuk.

Ruangan bercita rasa seni (Foto: novushotels.com)
Suasana sejuk dan jauh dari keramaian dengan fasilitas lengkap dan memenuhi semua kebutuhan liburan berkualitas dengan keluarga.
Menjadi poin plus, Novus Giri Resort & Spa ini bisa untuk santai ataupun kerja. Untuk santai ya bisa nikmati fasilitas yang ada, seperti kolam renang outdoor, Taman, Spa, Restoran dan pemandangan di sekitarnya. Semua bisa dinikmati tanpa batas.

Bagi yang aktif di sosial media dan suka update status, jangan khawatir karena wifi di dalam dan luar ruangan tersedia di sana.

Buat pebisnis juga disediakan ruang meeting dan perlengkapannya. Tapi suasananya lebih nyaman dan asyik untuk berdiskusi. Dijamin tak akan boring atau bikin capek walau membawa pekerjaan ke Novus. Bisa sekalian, bekerja sambil refreshing.

Layanan resepsionis 24 Jam. Jika ingin melakukan check in atau check out tak ada batasan mau kapan pun masuk dan keluarnya. Jadi tak perlu khawatir jika ada waktu yang tak terduga harus datang larut malam atau subuh di Novus. Resepsionis selalu siap dan layanan kamar pun sama, 24 jam.

Buat penyuka olah raga, selain bisa jogging di sekitar taman, bisa juga bermain tennis bersama teman teman atau keluarga. Anak-anak pun akan merasa seperti di rumah karena di sana ada playground yang asyik untuk mereka bermain. Didesain seru khas anak-anak dan dijamin membuat mereka betah. Playground ini dibuka mulai jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Liburan menjadi  produktif dan aktif karena fasilitas yang sangat mendukung.

Oh ya, bagi yang suka seni dan memahami arti sejarah, Novus Giri Resort & Spa ini punya konsep peninggalan kuno. Misalnya, dari ubin lantai yang masih asli sejak berdirinya bangunan ini, lemari antik dan pernik-pernik yang langka.

Untuk kebun, tak sekadar kebun dengan pepohonan saja, bahkan anak-anak bisa belajar mendekatkan diri dengan alam melalui bermain dengan kelinci, bermain dengan hawa tumbuhan yang segar atau sekadar menghirup bunga yang mekar di sana.

Buat penyuka kopi, di setiap kamar disediakan mesin kopi lengkap dengan kopinya yang bisa dibuat sendiri kapan pun. Buat pencinta kopi udah kayak surga aja ini hehehe.

Jadi, kalau punya budget untuk refreshing, cerdaslah memilih lokasi dan fasilitasnya. Pertimbangkan waktu, tenaga dan biayanya. Jika refreshing ke tempat jauh hanya menguras energi dan pulang malah capek? Kalau saya milih tempat yang dekat saja dengan fasilitas yang worth jadi badan tetap segar walau sudah pulang dari hotel semacam Novus ini.

Fasilitas dan segala konsep yang ditawarkan Novus, merupakan referensi untuk liburan keluarga, gathering keluarga besar, pertemuan kantor atau sekadar ingin menyepi, Novus Giri Hotel & Spa adalah referensi yang tepat.

4 comments

  1. Wah keren banget teh, disediakan mesin kopi segala. Unik ya, ruangannya juga asik

    ReplyDelete
  2. Kami sekeluarga pernah menginap di sini. Dan nama keren, tempat, pemandangan dan servisnya, Teh

    ReplyDelete
  3. Resort seperti ini cocok untuk melepas penat sekaligus cari inspirasi mungkin ya, kayanya adem gitu

    ReplyDelete
  4. Kebetulan nich, pingin piknik ke arah puncak weekend ini, melepas penat tapi masih dapat bermedia sosial,

    ReplyDelete