Thursday, 25 May 2017

Familia Urban Hunian Nyaman Di Kota Bekasi

Share it Please

Hunian dengan konsep Landed House memberikan banyak keuntungan dan manfaat besar untuk kehidupan penghuninya, baik anak-anak maupun dewasa. Rumah yang mempunyai ruang gerak leluasa akan memberikan atmosfir yang baik terhadap suasana hati dan kenyamanannya.

Landed House di kota besar memang sudah mahal harganya mengingat memerlukan lahan yang luas karena ada halaman serta jalan yang lebih lapang. Tapi jangan khawatir, di Kota Bekasi ada rumah dengan konsep ini dengan harga yang kompetitif dan mudah diakses.

Apalagi sebentar lagi LRT akan melintasi kawasan perumahan ini. Timah Properti di bawah naungan PT.Timah Karya Persada Properti ini menawarkan rumah konsep landed house yang sesuai untuk keluarga baru. Lahan Timah Properti dibangun dengan luas 170 Hektar dengan konsep modern minimalis.

Narasumber Diskusi

Menurut penjelasan Andris Sayoga dari Familia Urban, mengatakan bahwa arsitek yang mendesain rumah-rumah yang dibangun adalah hasil karya salah satu arsitek terbaik dari 10 arsitek terbaik di Asia Pasifik. Tak heran jika desainnya unik, ramah lingkungan dan ramah anak. Konsep ini adalah dambaan setiap keluarga karena kebaikan keluarga adalah berawal dari rumah tempatnya tinggal.

Sebelum lebih jauh menyelami keasyikan Familia Urban, berikut pendapat saya mengapa konsep landed house lebih baik sebagai pilihan untuk hunian keluarga:

Tumbuh Kembang Anak : Setiap anak memperoleh pertumbuhan yang baik dari tiga faktor, yakni gen, nutrisi dan stimulasi. Kalau gen dan nutrisi sudah pasti terpenuhi tapi untuk stimulasi, harus benar-benar diciptakan. Salah satu stimulasi yang optimal adalah pergerakan anak yang leluasa. 

Di rumah yang luas dengan halaman yang asri, akan membuat anak betah berlari ke segala arah tanpa takut terantuk benda-benda di sekitarnya juga tanpa khawatir jatuh dari tangga atau ketinggian.

Anak-anak juga bisa mengundang teman-temannya untuk bermain di halaman rumah, kucing-kucingan, main layangan, berkebun, berkemah dan masih banyak lagi. Stimulasi akan berkembang dengan baik karena lingkungan yang positif dan segar.

Tidak Individualis :  Hal ini berlaku untuk dewasa dan anak, dengan hunian landed house, penghuni bisa saling sapa dengan tetangga tanpa merasa ada jarak. Anak-anak pun bisa bermain bersama setiap saat di halaman rumah.
Biasanya untuk ibu muda, sering menyuapi anaknya makan sambil jalan-jalan di sekitar rumah dan ini menjadi kesempatan untuk bersosialisasi secara langsung.

Go Green : Dengan halaman rumah yang luas, penghuni dapat bereksplorasi dengan baik untuk mempercantik rumahnya dengan keasrian yang diciptakan. Halaman rumah bisa dibuat senyaman mungkin dengan ditanami tanaman bermanfaat baik untuk keindahan atau diambil manfaatnya untuk memasak atau obat alami.

Apakah masih ada rumah dengan konsep landed house dambaan keluarga dengan keuntungan tiga poin di atas? Ada dong, di Familia Urban tersedia dengan luas rumah dan halaman yang variatif. Bisa dipilih sesuai kebutuhan. Apakah untuk keluarga baru atau keluarga besar yang sudah mempunyai banyak anggota keluarga? Semua tersedia di Familia Urban.

Timah Type 45/90
Type Kayana 69
Type Aruna 60/90
Type Timah 40/72

Cluster sesuai kebutuhan type 36, 40, 60 dan 69 dengan cicilan KPR mulai Rp.3.500.000 per bulan. Dengan uang muka yang terjangkau tentunya.

Alasan mengambil rumah di Familia Urban Kota Bekasi adalah:

Lahan CLEAR, artinya lahan milik sendiri dan bebas dari sengketa.

GREEN, konsep penghijauan dikedepankan, mengingat Familia Urban tidak hanya memikirkan bisnis semata tapi memikirkan bagaimana Kota Bekasi ke depannya, oleh karena itu Familia Urban menggalakkan program menanam 1000 pohon di sekitar lokasi.

NYAMAN, Lokasi perumahan sudah memakai sistem drainase yang dipikirkan secara matang. Bahkan di area perumahan terdapat pond yang bisa jadi view yang baik untuk pemandangan.

Jaringan kabel tidak semrawut di atas, semuanya tertanam di bawah tanah sehingga tidak mengganggu. Jalur pejalan kaki pun dibuat senyaman mungkin dengan sentuhan penghijauan yang memanjakan mata.

AIR BERSIH juga layak pakai dan layak minum, semuanya sudah berdasarkan penelitian dan dinyatakan airnya aman dikonsumsi.

RAMAH ANAK, terdapat taman dan halaman rumah yang hijau untuk bermain bersama, berkebun untuk menggali wawasan tentang alam dan eksplorasi lingkungan yang rapi dan bersih.

Chrishandono Heswadhi

Pak Chrishandono Heswadhi Manager Familia Urban menjelaskan bahwa ke depannya akan menjadi kota mandiri yang semua fasilitas tersedia di dalam. Jadi, penghuni tak perlu keluar untuk segala keperluannya karena fasilitas kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya tersedia.

Selain itu, Familia Urban juga menawarkan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau dengan sarana dan infrastruktur yang terencana dengan baik.

Jika ada yang ingin berinvestasi pertimbangkan untuk mengambil rumah di Familia Urban Bekasi ini, huniannya adem dan asri. Masih jauh dari hiruk pikuk. Oh ya, menurut Pak Chrishandono, Timah Properti tak hanya berada di Bekasi tapi ada juga di kota-kota lain.


Terima kasih untuk Blogger Crony Community yang sudah ajak saya jalan-jalan ke Bekasi melihat lokasi Familia Urban ini. Mudah-mudahan saya ada rezeki dan bisa ambil salah satu rumah di sana. Amin. 

1 comment:

  1. Rumah ternyata berhubungan dengan tumbuh kembang anak ya

    ReplyDelete

Blogroll

About