Pages

Monday, 29 May 2017

Tips Mudik Aman Bersama Mirage

Share it Please

Mudik bagi yang memiliki kampung halaman adalah ritual yang tak ingin terlewatkan, selalu ingin mendapatkan momen berharga bersama keluarga dan silaturahim ke keluarga besar. Sebaikya mudik dipersiapkan sejak jauh hari agar mendekati hari H tidak kalap atau kerepotan.

Berikut tips mudik dari paparan Bapak Indra Prabowo yang disampaikan dalam gathering mobil123.com portal otomotif no 1 di Indonesia.

Persiapan mudik mencakup:

Menjaga fisik supaya selalu sehat, meningat akan menempuh perjalanan jauh dan melalui kemacetan serta menghirup udara yang tidak selalu bersih di jalan.

Service General Kendaraan yang akan dipakai untuk mudik, mulai ban, mesin, olie, kelistrikan, kaca, ac dan semuanya. Agar acara mudik tak mengalami kendala di jalan.

Siapkan bawaan, jika barang bawaan banyak bisa diatur dan dipilah. Bawaan yang berat dan bisa membuat sempit mobil, bisa dikirimkan melalui jasa kurir sejak jauh hari sehingga tidak membebani mobil dan ruang yang tersedia masih luas.

Siapkan informasi SPBU, rest area dan hal-hal lainnya yang mendukung kelancaran perjalanan.

Mendekati Hari H: Persiapkan fisik supaya tidak terlalu capek dan tidak begadang. Cek kembali bawaan, langsung masukan ke mobil dan siapkan air minum, camilan dan perbekalan yang cukup. Perlengkapan kotak obat P3K juga harus masuk dalam list barang yang harus dibawa.

Selama Perjalanan: Usahakan istirahat di rest area atau tempat tertentu ketika merasa lelah.


Dalam gathering blogger bersama mobil123 ini juga hadir Intan Vidiasari dari Mitsubishi yang memperkenalkan Mitsubishi Mirage brand baru dari Mitsubishi.

Soal persiapan mudik sudah beres, untuk mudik diperlukan kendaraan yang luas dan fungsional. Tapi tak cukup hanya fungsional, tetap terlihat gaya adalah poin plus mudik yang fun dan memberikan prestige tersendiri. Jika punya rencana membeli kendaraan yang fungsional juga gaya, ada yang bisa memenuhi kriteria ini, yakni Mitsubishi Mirage.

Sebelumnya Mitshubishi sudah punya andalan mobil keren, seperti Pajero Sport, Outlander Sport dan Delica dan yang terbaru adalah Mitsubishi Mirage yang sebenarnya sudah diluncurkan sejak 2012 dan mengalami penyegaran di 2016.

Mitsubishi melakukan Brand New People yang memberikan pelayanan lebih untuk mobil penumpang.

Kembali ke soal mudik, Mitsubishi Mirage yang mungil namun fungsional, gaya dan lapang ini memiliki kelebihan-kelebihan untuk dipakai saat mudik.

Fitur keselamatan terbaik

Desain baru lebih stylish

Mitsubishi Mirage memiliki konsep Sport Utiity City Car yang mempunyai desain sport dan style untuk exterior nya, mudah dikendarai dan ramah lingkungan.

Hemat Bahan Bakar Pada bulan Oktober 2016, Mitsubishi bersama Lembaga Teknologi Fakultas Teknik Universitas Indonesia melakukan Pengujian konsumsi bahan bakar New Mirage. Hasilnya adalah konsumsi bahan bakar  1 liter berbanding 24.2km untuk transmisi manual dan 1 liter berbanding 22km untuk transmisi otomatis. Pengujian dilakukan di kondisi berkendara yang sesungguhnya, meliputi jalan perkotaan, luar kota, jalan bebas hambatan (tol), dan jalan berbukit. Jadi, tidak perlu khawatir kantong jebol ya untuk membeli bensin.

Mitsubishi Mirage juga mempunyai fitur keselamatan yang lebih baik untuk anak dan dewasa. Kesimpulannya, Mitsubishi Mirage sangat mendukung keselamatan dan kenyamanan untuk para pemudik maupun pemakai umum.

Warna banyak pilihan menarik, ada wine pearl, red, white pearl, Red Metallic,Black Mica dan Titanium Gray. Dipastikan semuanya tampil tendi dan fungsinya memadai.

Kesimpulannya, jadikan moment mudik menjadi lebih asyik, nyaman dan mengesankan juga tampil gaya.

8 comments:

  1. Kalo aku suka yang warna wine pearl. So, sweet aja gitu ngeliatnya. 😍

    ReplyDelete
  2. Cantik banget mobilnya. :D

    ReplyDelete
  3. Warnanya sangat menawan. Kapan ya bisa mempersuntingnya?

    ReplyDelete
  4. Sukak titanium grey. Aaakkk.
    Jadi mupeng lagi kan baca tulisan ini. Mana mendekati arus mudik pula.

    ReplyDelete
  5. Hemat BBM Pula ya Mirage. KApan ya bisa ikut mengelus-elus mobil ini hihi..

    ReplyDelete
  6. Mudik pun jadi mengasyikkan ya teh

    ReplyDelete
  7. guna banget nih buat yang akan mudik nanti. Thanks tipsnya tehhh...

    ReplyDelete
  8. Mewahnya tampilan Mirage warna merah bergairah memukau, pastinya pengennya gak sampe2 di kampung karena enaknya berkendara dgn mobil ug wooow.

    ReplyDelete

Blogroll

About