Pages

Friday, 12 May 2017

Vivo V5s Memanjakan Kembali Pencinta Foto Selfie

Share it Please
VIVO V5s

Vivo adalah perusahaan smartphone yang berdiri pada Tahun 2009 dan dikomersilkan mulai 2011. Masuk ke pasar Indonesia pada 2014 dan disambut dengan penjualan yang baik. Sebagai parameter keberhasilannya, Vivo di Indonesia memiliki 5000 pegawai, 6000 pengecer di 360 kota dalam 32 provinsi di Indonesia. Komitmen sumberdaya manusia yang dibangun Vivo dari tahun ke tahun menunjukkan bahwa Vivo maksimal dalam memenuhi kebutuhan perangkat komunikasi yang multitasking dan berkualitas.
Saya mengikuti perkembangan dan galian inovasi Vivo baik untuk awareness brand kepada masyarakat maupun secara kualitas produk. Ulasan sebelumnya ada di artikel berjudul Foto Selfie Sempurna dan Musik Berkualitas Dari Vivo V5 dan Multi Tasking Dengan VIVO V5 Plus Dual Front Camera 20 MP

 

Brand Ambassador Vivo V5s
Vivo meluncurkan Vivo V5s, produk inovasi terbarunya pada 10 Mei 2017 di Hotel Raffles Jakarta, inovasi produk kali ini pada dasarnya tetap pada prinsip “Music and Camera” dengan menambahkan kesempurnaan pada fitur foto selfie dengan membenamkan New Selfie Softlight sehingga foto selfie atau foto wefie semakin berkualitas seperti diambil dari kamera profesional.

Menurut Edy Kusuma, Brand Manager, PT.Vivo Mobile Indonesia, Indonesia merupakan salah satu sasaran pasar paling penting mengingat Indonesia pertumbuhan kepemilikan smartphone nya melebihi jumlah penduduknya. Ada korelasinya dengan data yang dilansir Kompas Tekno, 10 Oktober 2016 bahwa penduduk Indonesia pengguna internetnya hampir mencapai 132 Juta penduduk dan penggunaan sosial media serta aktivitas lainnya kebanyakan melalui smartphone. Peluang ini yang dibidik oleh Vivo. Tak hanya membidik peluang, Vivo juga ingin memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone yang berkualitas, fungsional dan fashionable.

“Inovasi yang diluncurkan dalam setiap desain dan penambahan fitur ini berdasarkan riset dan pendekatan pada masyarakat calon konsumen, ternyata foto selfie masih menjadi gaya hidup masyarakat kekinian yang tak terpisahkan dari perangkat smartphone, maka dari itu Vivo memberi fitur penyempurnaan-penyempurnaan yang lebih baik dari Vivo sebelumnya.” Kata Edy. 

Diamini oleh Kenny Chandra, selaku Product Manager, PT. Vivo Mobile Indonesia, menurut Kenny, dengan perkembangan pengguna smartphone dan gaya hidup selfie yang tak terpisahkan dari masyarakat membuat Vivo tertantang untuk selalu mengejar kesempurnaan untuk memuaskan pelanggan. 

Peluncuran Vivo V5s meriah dengan desain futuristik di gerbang ballroom menampilkan foto-foto hasil jepretan menggunakan Vivo V5s di gallery yang terbentang. Spot untuk selfie para pengunjung pun ada di setiap sudut dengan desain fun dan menarik. Kemeriahan ini juga diwarnai kehadiran artis ibu kota, influencer dan key opinion leader bersama media dan blogger. Menjadi tambah semarak. 

Brand Ambassador Vivo V5s adalah Al Ghazali, Pilly Latuconsina, Shireen dan Zaskia Sungkar. Bahkan Brand Ambassador sebelumnya, Agnes Monica atau lebih dikenal dengan nama Agnez Mo, Afgan Syahreza dan Pevita Pearce pun hadir. Semuanya berbagi pengalaman mengesankan bersama Vivo.

Agnes yang perfeksionis, merasa terbantu dengan Vivo karena fiturnya yang lengkap dan mumpuni dalam menunjang aktivitasnya di dunia hiburan. 
Menurut Agnes, dirinya dan keluarga selain terjun di entertainment juga melakoni kegiatan entrepreneur jadi, fitur yang ada pada Vivo memberinya ruang untuk berekspresi dan beraktualisasi. 

Acara semeriah ini, apakah yang menjadi istimewa di dalamnya? Tentu saja fitur Vivo V5s yang semakin ciamik, ini dia spesifikasi dan fitur VIVO V5s: 

Front Camera: 20 MP Perfect Selfie. Dengan kamera depan 20 MP hasilnya tajam dan fokus serta profesional. Warnanya tetap alami tidak ada unsur edit berlebihan. Dengan Crystal-Clear Selfies membuat foto cerah alami.

Dari Vivo V5s ini, mendukung Group Selfie yang merupakan ritual tak terlewatkan dalam berbagai kesempatan, biasanya kalau mau foto selfie sama-sama, suka kesulitan saat mau ambil foto agar semuanya terbawa, di Vivo V5s, tinggal tekan tombol V5s dan putar ke kanan atau kiri untuk mengatur angle yang diinginkan.

4GB RAM  - 64GB ROM: Dengan CPU octa-core 64-blt, kapasitas RAM 4GB, ROM 64GB dapat diperbanyak hingga 256GB dengan microSD. V5s menggunakan sistem Funtouch OS 3.0 (based on Android 6.0) sehingga kinerja menjadi lebih efisien.

Buat yang punya aktivitas lebih banyak di smartphone misalnya seperti saya yang bekerja di bidang digital campaign, memerlukan banyak data seperti file dokumen, foto, video dan semua elemen yang dibutuhkan dalam satu smartphone. Tentu saja dengan kapasitas 4GB RAM – 64GB ROM sangat mencukupi untuk menyimpan banyak file. Penyimpanan lagu favorit bisa memuat 20.000 lagu, luar biasa! 


Foto-foto hasil jepretan dari Vivo V5s dipamerkan juga di acara launching 

Rear Camera: 13 MP Rear Camera (52MP Ultra HD Photos), Jadi, bukan hanya kamera depan saja yang gress di Vivo V5s, bahkan kamera belakangnya juga tak kalah hits! Didukung dengan Teknologi PDAF, lebih powerful dan tidak lemot saat memotret.

Ditambah fitur Ultra HD yang memberi hasil foto lebih jernih dan terang. Fitur Ultra HD dapat menangkap beberapa foto sekaligus dalam waktu bersamaan. Karena saya suka yang lebih praktis saat mengambil foto di acara, untuk pengambilan foto dari Vivo V5s ini cukup profesional karena setara dengan hasil foto resolusi 52MP. 

Apps Clone: Bagi yang ingin punya dua akun sosial media dalam satu smartphone, fitur ini bisa digunakan karena bisa menggandakan aplikasi. Dua-duanya bisa aktif barengan. Aplikasi yang didukung Apps Clone ini adalah WhatsApp, BBM, Line dan Viber.
Nah, bagi yang ingin menggandakan aplikasi untuk tujuan kerja dan personal yang ingin dipisah, ini solusi banget tentunya. 

New Selfie Softlight: Capturing Radiant Complexions with updated Selfie SoftlightBiasanya, kalau hanya memakai flash hasil foto di tempat pencahayaan yang kurang sering terlihat berminyak kulitnya atau buram dan tidak jernih. Dengan New Selfie Softlight, memberikan kecerahan kulit di foto walau diambil dalam ruangan yang tidak terlalu terang.

Fast Fingerprint Unlocking: Mengaktifkan ponsel hanya dalam 0,2 detik hanya dengan sentuhan pada tombol fingerprint V5s. Sangat efektif dan cepat, tidak perlu lama menunggu sampai ponsel aktif. Juga tak perlu kode atau kunci yang rumit.

Sleek Unibody Design: Desain mulus dan elegan nyaman digenggam dan tampak lebih gaya.
 
Smart Split, bisa nnonton sambil chat

Smart Split 2.0: Membantu yang suka multitasking di smartphone, misalnya ketika chatt sambil nonton video atau ketika ada panggilan masuk gak mau pause dulu tontonan dan lain-lain. Jadi bisa barengan melakukannya. Fitur ini bisa diaplikasikan pada Video Streaming, Facebook, Line, Messages, Viber, WeChat, WhatsApp, YouTube, Video, Play Movies & TV, VLC for Android and MX Player dan lain-lain.

Dengan Smart Split 2.0 ini, tak akan ketinggalam moment berharga lainnya ketika ada panggilan masuk atau ada chat masuk. Tak perlu berhenti dulu, tapi bisa jalan dua-duanya. 


Hi Fi Music
Hi-Fi Music: Audio Chip Hi-Fi AK4376 pada V5S memberikan pengalaman Audio yang istimewa dan berkelas.

Nicoline Patricia, Chief Selfie Officer

Uniknya, di Vivo sekarang ada Selfie officer yang diasuh Nicoline Patricia. Yang akan selalu berbagi tips selfie yang ciamik dan cara memotret dengan angle terbaik. Nicoline adalah fotografer profesional sekaligus model.
 
Vivo di Indonesia unggul dalam key word mengalahkan India dan beberapa negara Asean lainnya. Padahal, jika dilihat, India penduduknya lebih besar dari Indonesia.
Melihat sambutan positif di Indonesia, maka dibentuk Vivo Fans. Vivo Fans Club yang bisa diikuti para pengguna Smartphone Vivo di seluruh Indonesia. Caranya sangat mudah jika ingin bergabung, cukup mengakses Facebook Page Vivo Smartphone.

Kesimpulannya, dengan Vivo V5s, semua aktivitas terdukung dengan fasilitas sesuai kebutuhan, baik untuk pekerjaan atau hiburan. Terbukti dengan kapasitas penyimpanan besar, kamera mumpuni dan model yang pas untuk lifestyle, Vivo V5s memang juara!

Berikut video keseruan acara peluncuran Vivo V5s di Hotel Raffles Jakarta, 10 Mei 2017 


17 comments:

  1. Wah sudah ada inovasi terbaru ya dari Vivo. Kini dengan hadirnya Vivo V5S sudah pasti makin keren, mba. Keren ;)

    ReplyDelete
  2. Pernah punya Vivo waktu itu jatuh dari atas Buffett,dan retak seribu.Baru tahu ada Vivo V5S. Vivo terus berinovasi makin keren aja.

    ReplyDelete
  3. Terus itu harganya semakin murah. Mari kita menabung teh. Ternyata harga yang matte black lebih tinggi dari yang rose.
    Itu brand ambassadornya kece semua ya.

    ReplyDelete
  4. Makin banyak alternatif ya Teh

    ReplyDelete
  5. Vivo V5s bikin mupeng, kamera depan 20MPnya woow bangat ya Teh, bikin rajin selfie hehehe

    ReplyDelete
  6. Aku udah mau 3 kali nulis tentang Vivo smartphone. Kapanlah hape ini betul-betul jadi milikku huhuhu. *omak rindu mengharu biru akan hape baru*

    ReplyDelete
  7. Teh, aku nggak nyangka lo, harganya bisa semurah itu, pikirku sekitar 4,5 atau 5 juta gitu :D

    ReplyDelete
  8. Memang Keren hasil fotonya waktu saya nyobain... Eh dirimu kemana dicari-cari mau foto bareng malah ngilang 😂

    ReplyDelete
  9. Langsung kesengsem pengen punya, secara saya pengguna Vivo Y31 - sudah familiar dengan menu2nya dan memang nyaman :D

    ReplyDelete
  10. fitur yg multitaskingnya itu penting banget buat saya mah, jadi sambil nonton drakor mantau grup2 pemberi order juga bisa tetep jala :D

    ReplyDelete
  11. Wuah bisa di split gitu ya mbak layarnya, dan yang pasti selfienya jadi makin keren ya kalo pake vivo iniiii.. Hihihii

    ReplyDelete
  12. Pasti fitur Ultra HD nih yang dinanti-nantikan para penggemar Vivo dengan hasil foto yang cetar wkwkwk. Sudah gitu RAM yang ditanamkan besar pula. Alhasil penggunanyapun nyaman.Brand ambassadornya masih imut-imut pula sasarannya anak2 muda yang pas banget sama all fitur dan desain Vivo Vs5 yang berkelas. Mantap deh

    ReplyDelete
  13. makin keren aja keluaran vivo ini
    aku penasaran pengen nyobain selfie nya ^_^

    ReplyDelete
  14. Smart Splitnya ini keren banged ya Teh.. Ngebantu banged buat kita2 yg sering multitasking.

    Kameranya bikin ketagihan buat selfie n wefie terus niyyy.. ��

    ReplyDelete
  15. itu fitur smartsplit, berguna banget buat si aku, jadi mau hape ini< haganya 3,7 juta yah?

    ReplyDelete
  16. Asik! Sekarang smartphone berlomba-lomba bikin fitur kamera semakin keceh. Jadi kalau lupa bawa kamera, gak galau lagi :)

    ReplyDelete
  17. Aku penasaran sama kamera vivo ini, pengen cobain langsung, aaakkk.. TFS ya Teh Ani, salam kenal :)

    ReplyDelete

Blogroll

About