Paket UNLIMITED You Tube Untuk Mengisi Banyak Kegiatan di Bulan Ramadhan


18 April 2018 saya dan beberapa teman blogger beserta puluhan media berkesempatan mengikuti Media gathering ke Lampung. Ada beberapa aktivitas selama tiga hari di sana. Pada hari pertama tentunya kami berkeliling Bandar Lampung sambil drive test jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo. Kami mencoba streaming, video call dan lain-lain tanpa buffering sepanjang jalan.

Modernisasi jaringan ini sudah dilakukan Indosat Ooredoo sejak beberapa tahun yang lalu. Saya masih ingat, pada 2012 diluncurkan jaringan 3G 900 MHz di Bukittinggi dan inovasi serta peningkatan layanannya terus dilakukan tahun demi tahun.

Adanya jaringan 4G Plus di Lampung ini merupakan project pelopor untuk ekspansi pembangunan jaringan modern di wilayah Sumatera. Mengapa Lampung yang dipilih? Karena Lampung adalah salah satu daerah pasar yang potensial. Dengan banyaknya pengguna internet umumnya serta layanan IM3 Ooredoo khususnya, maka pembangunan modernisasi jaringan pun dilakukan di sana.

Bahkan di Tahun 2020, Indosat Ooredoo siap menyambut ekspansi jaringan yang lebih WOW! Yaitu jaringan 5G. Yang siap memberi layanan mutakhir untuk aktivitas berinternet yang lebih memberi pengalaman luar biasa nantinya. Jaringan 4G Plus saja sudah mantap, apalagi 5G!

Setelah drive test jaringan 4G Plus,  kami mengikuti prosesi peluncuran Seri Paket UNLIMITED You Tube di Hotel Sheraton Lampung, tempat sekalian kami menginap.

Kehadiran Seri Paket UNLIMITED You Tube ini sebagai bagian dari menyambut bulan suci Ramadhan yang banyak dinanti masyarakat muslim di mana pun berada. Paket ini punya pilihan masa aktif 3 hari dan 7 hari dengan harga yang sangat terjangkau. Yakni mulai Rp.5000. Begitu pula untuk pemakai paket unlimited bulanan bisa langsung menikmati bonus Unlimited You Tube saat aktivasi paket.

Bapak Joy Wahjudi, President Director & CEO Indosat Ooredoo

Menurut Bapak Joy Wahjudi, President Director & CEO Indosat Ooredoo, paket ini merupakan salah satu kontribusi Indosat Ooredoo dalam menyediakan kebutuhan internet yang kecepatannya mumpuni tanpa khawatir kehabisan kuota utama.

Moment Ramadhan yang biasanya diisi dengan kebersamaan bersama sanak keluarga serta teman-teman di kampung halaman, akan lebih terasa lagi kedekatannya dengan dukungan paket UNLIMITED You Tube. Paket bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.”

Mengapa paket UNLIMITED You Tube akan mewarnai Ramadhan tahun ini? Sebab pelanggan akan memperoleh banyak benefit jika kuota untuk You Tube berlimpah. Diantaranya bisa sambil nunggu berbuka puasa, sambil melakukan hal bermanfaat. Misalnya, mengaji, melihat tutorial hijab untuk gaya selama Ramadhan dan idul fitri, mendengarkan ceramah harian, melihat tata cara membuat kue kering untuk lebaran dan berbagai tutorial lainnya.

Moment silaturahmi bersama keluarga yang jauh pun menjadi lebih menyenangkan dengan paket ini karena tanpa khawatir kehabisan kuota saat berkomunikasi. Dijamin gak bakalan kecewa atau mati gaya di tengah serunya obrolan.

Selain itu, bisa juga dimanfaatkan aktivitas melalui You Tube sebagai sumber hiburan sambil menunggu masa buka puasa, bisa sambil menonton drama, melihat-lihat film sejarah keislaman di berbagai negara dan masih banyak lagi. Semua aktivitas pastinya akan menjadi sangat valuable.

Paket UNLIMITED You Tube sudah mulai bisa dinikmati sejak 20 April lalu, caranya tinggal mengaktifkan paketnya dengan cara menekan *123# lalu pilih UNLIMITED. Jika punya aplikasi #MyIM3 bisa mengaktifkan melalui aplikasi tersebut, untuk mendapatkan aplikasi ini tinggal mengunduhnya melalui Google Play atau Apple Store. 

Seri paket UNLIMITED You Tube ini, sebaiknya dimanfaatkan karena dalam bulan suci Ramadhan perlu aktivitas-aktivitas penghidup rohani dan penggali inspirasi yang lebih luas. Semua itu bisa didapatkan dalam satu genggaman melalui paket UNLIMITED You Tube ini.


Hari pertama media gathering di Lampung ini, ditutup dengan dinner, barbeque dan pesta durian. Sambil networking dan saling bertukar cerita.
Cerita hari ke-2 dan ke-3 akan menyusul di postingan berikutnya. Ditunggu ya!

3 comments

  1. Kalau buat youtuban emang harus pakai yang unlimited ya, kalau pakai yang reguler biasa cepat habis, huhu.

    ReplyDelete
  2. kemaren sha pake paket unlimied youtube yg ini, tapi kurang cocok. lebih seneng yg d 929 hehe

    ReplyDelete
  3. Enak ya bisa jalan2 sekaligus menikmati test drive jaringan 4G plus indosat. next experience mudah2an di Balikpapan

    ReplyDelete