Asuransi Kecelakaan Diri Tak Kalah Penting




Beli asuransi kebanyakan fokus hanya pada asuransi kesehatan, pendidikan dan jiwa. Sah saja. Karena tiga asuransi tersebut menjadi titik prioritas yang sering terjadi dalam kehidupan. Tetapi, apakah kita bisa memprediksi jika aktivitas dan keseharian kita juga rentan cedera dan mengalami kecelakaan ringan maupun berat?

Tak berharap hal itu terjadi, tetapi untuk jaga-jaga tak ada salahnya memiliki asuransi kecelakaan, bisa untuk diri kita sendiri, anak, keluarga dan lain-lain.

Tak perlu lagi berpikir betapa ribet dan mahalnya asuransi. Ada kabar baik dari Asuransi Wahana Tata (Aswata) yang menggandeng PT. Nine Lives Indonesia (9Lives) dalam mengedepankan inovasi pembelian asuransi secara digital dengan melakukan adaptasi sesuai zaman.

Saat ini, masyarakat sudah sangat mobile dan apapun dilakukan melalui aplikasi di gadget. Mulai pembelian makanan, kendaraan online hingga belanja. Untuk asuransi, mengapa tidak? Asuransi merupakan payung penting yang dapat melindungi kebutuhan financial untuk berbagai keadaan bahkan untuk kondisi darurat. Jika membeli hal – hal lain bisa dibeli begitu saja tanpa pertimbangan, mengapa untuk asuransi masih ada keraguan?

Asuransi sekarang banyak pilihan sesuai kebutuhan, salah satunya 9Lives dari Aswata yang 9Lives adalah salah satu produk asuransi yang dapat dibeli melalui aplikasi di android dengan harga yang sangat terjangkau, mulai Rp.5000 hingga 88.000 per tahun. Ini per tahun ya bukan bulanan. Sangat worth untuk membeli satu produk perlindungan yang sifatnya jangka panjang.

Dengan hadirnya 9Lives, tak perlu pusing lagi memilih mana asuransi yang sangat penting di samping yang pokok. Tidak perlu lagi membeli satu paket yang disyaratkan sebagian penyedia asuransi. Sebab, jika membeli paketan, akan mubazir saat dalam paketan tersebut bukan menjadi prioritas. Jadi, bisa membeli asuransi kecelakaan khusus sendiri dengan harga per tahunnya lebih murah dinading membeli secangkir kopi di salah satu kafe ngetop.

Urusan klaim pun tak perlu datang ke kantor atau menyiapkan berlembar-lembar dokumen dan harus mengisi formulir manual. Semuanya cukup dilakukan secara digital. Dikumen yang diperlukan cukup di-scan. Drama soal klaim yang sering dikeluhkan di berbagai testimoni di internet, in syaa Allah tak akan terjadi. Menurut Bapak Christian Wanandi, Presiden Direktur Aswara, proses klaim bisa selesai hanya dalam waktu 5 hari kerja.

Walau kita punya asuransi lain atau BPJS sekalipun, proses klaim bisa dilakukan. Proses klaim bisa dilakukan dua kali dalam satu tahun.

Produk yang terinovasi dengan penyesuaian yang tepat dengan moment gaya hidup masyarakat sekarang, dapat memberi kemudahan akses maupun melakukan tata cara mendapatkan asuransi tanpa ribet. Karena semuanya dilakukan hanya dalam satu platform aplikasi 9Lives.

PT.Asuransi Wahana Tata (Aswata) yang sudah eksis di Indonesia selama 54 tahun di Indonesia dengan 77 kantor dan 1.100 staff dengan networking dan jalinan hubungan yang baik dan kuat dengan institusi keuangan lainnya, membuat Aswata semakin kokoh dan tak sulit mendapatkan kepercayaan tinggi nasabah dan masyarakat.

Ditambah dengan kolaborasi bersama 9Lives yang merupakan startup insurtech yang sudah menangani banyak project asuransi berbasis digital baik secara konsultasi maupun teknologi. Menjadikan 9Lives layak dimiliki masyarakat Indonesia di mana pun berada.

9Lives bisa digunakan untuk para pekerja di pabrik atau kayawan perusahaan yang rentan dengan risiko kecelakaan. Juga untuk personal segala usia. Persyaratan usia mulai 17 hingga 60 tahun, tak perlu medical check up dan tak perlu datang ke kantor, tinggal unduh aplikasinya di android lalu siapkan dokumen yang sudah diunduh, isi form dari aplikasi, maka asuransi sudah kita miliki.

Sudah waktunya kita melek asuransi dan membantu pemerintah dalam memajukan literasi keuangan di Indonesia melalui interaksi dengan asuransi yang bermanfaat sebagai perlindungan sekarang dan masa yang akan datang.

9Lives diluncurkan di Gedung Asuransi Wahana Tata pada 26 November 2018 oleh jajaran dari Aswata dan 9Lives. Ini foto-foto keseruannya





Ini dia aplikasi 9Lives 
Yuk buruan download supaya bisa beli asuransi kecelakaan dengan mudah dan mendapatkan manfaatnya sebagai payung. Tetapi kita berharap tak terjadi ya sesuatu yang buruk itu. Ini hanya buat payung saja. Jika hujan dipakai jika tidak ya disimpan saja. Tak akan rugi juga nantinya.

Untuk info lengkapnya bisa diintip-intip di website http://www.aswata.co.id/id/ atau di sosial medianya Twitter @Aswata dan Instagram @Aswata_id

9 comments

  1. Dengan tingkat mobilitas yang tinggi, sekarang memang dibutuhkan asuransi yang bisa dibeli dan diakses secara online dari manapun ya. apalagi buat para pekerja digital nomad, asuransi aswata dan apps 9Live ini bisa jadi jawaban yang tepat.
    Kujadi kepo sama produk-produk yang tersedia disana.

    ReplyDelete
  2. Selama ini kepikiran bikin asuransi itu pasti ribet banget dan premi mahal. Tapi semenjak ada aplikasi 9Lives ini kok jadi lebih mudah ya, karena tinggal download aplikasinya lalu daftar juga via aplikasi. Yang bikin senang pas tau preminya murah banget, ini sih gak usah mikir panjang lagi untuk punya asuransi.

    ReplyDelete
  3. Wujud pwmanfaatan teknologinyang sangatbtepat. Apalagi aplikasi ini mwndukung paperless, jadi mengurangi sampah tentunya, selaim mempermudah dab membuat berasuransi nyaman .Keren bgt deh terobosan dari Aswata dan 9Lives ini...

    ReplyDelete
  4. Beli asuransinya di 9Lives murah banget. Bisa menjadi pilihan buat siapapun yang belum punya asuransi, karena takut premi mahal.

    ReplyDelete
  5. Asuransi kecelakaan penting banget secara yang namanya kecelakaan pasti gak bisa kita duga dan mendadak kejadiannya. Jadi harus prepare banget ya.

    ReplyDelete
  6. dulu kalo denger asuransi itu kesannya rumit ngurus ini itu hehehe
    tapi, seiring waktu berjalan udah mulai belajar
    apalagi pas kenal aswata, sejak vania hingga kini 9lives jadi ga ribet lagi :)

    ReplyDelete
  7. Lantas jadi mikir kalo asuransi itu ga serumit dan seribet umumnya. Premi murah dan ngurusnya mudah, itu penting banget

    ReplyDelete
  8. Aku sampe cerita soal 9Lives Aswata ini ke asisten di rumah lho teh, karena dia pernah nanya soal asuransi yang terjangkau dulu2 dan aku blm punya jawabannya, baru sekarang, hehehe...

    ReplyDelete
  9. Dulu mikirnya kalau bikin asuransi itu ribet dan mahal, mangkanya aku agak kurang berminat, eh sekarang ada 9Lives Aswata yg sangat mempermudah untuk berasuransi, dan harganya pun sangat terjangkau, ah happy banget deh teh :)

    ReplyDelete