Nyamannya Berkunjung ke Gerai Indosat Ooredoo Pamulang Square


Punya kartu provider atau pengguna jasa suatu provider baik untuk keperluan komunikasi atau penyedia data internet, yang saya pilih pasti yang punya pusat layanan yang siap membantu kapan saja. Karena untuk keperluan tertentu, seperti SIM Card terblokir, ada kerusakan dan lain sebagainya, otomatis harus datang ke service center kan? Kadang tak cukup melalui customer service via telepon atau media sosial.

Bersyukur banget, sebagai pelanggan Indosat Ooredoo sejak 2005 dan melalui berbagai pengalaman mengesankan selama hampir 13 tahun lebih, saya tetap setia dengan provider yang satu ini. Karena inovasinya selalu beragam dan menguntungkan tentunya. Mulai dari Data Rollover, ini program hits banget! Soalnya kuota yang dipunya jika sudah melewati masa aktif, tak akan hangus dan akan terakumulasi hingga setahun lamanya. Gak akan mubazir jadinya saat membeli kuota banyak. Yang paling baru, paket Unlimited mulai dari Rp.5000 saja sudah bisa YouTube-an, chatting atau main sosmed sepuasnya di semua jaringan.

Karena saya banyak menggunakan sosial media dalam pekerjaan, sudah pasti kebutuhan kuota dan gadget juga bisa lebih. Sayangnya, dua bulan kemarin, saya lupa buat isi ulang untuk kartu di smartphone yang satunya lagi. Jadinya SIM Card tersebut tak bisa diisi ulang karena mati. Sempat panik karena saya menggunakan nomor tesebut untuk verifikasi beberapa akun sosial media yang saya buat untuk pekerjaan.


Beruntung banget, dekat rumah saya di Pamulang ada Gerai Indosat Ooredoo! Tepatnya di (sebutkan detail lokasi Gerai, kavling/blok/lantai/nomor berapa di mall apa) Saya bahagianyaaaaa!!!! Soalnya gak perlu jauh-jauh musti ke pusat atau ke mall besar di daerah Bintaro seperti biasanya. Saya mampir kesini sambil belanja keperluan bulanan jadi bisa sekalian deh. Begitu masuk, saya langsung disambut petugas dengan ramah. Setelah menyelesaikan keperluan untuk menghidupkan kembali kartu IM3 Ooredoo sekalian registrasi hanya menunjukkan kartu identitas KTP dan Kartu keluarga, maka bereslah urusan saya.

Happy Birthday Indosat Ooredoo yang ke-51

Saat itu, saya dapat kejutan dan dikasih kue ulang tahun. Mengigat Indosat Ooredoo tepat di Tanggal 20 November 2018 berulang tahun yang ke-51. Wow surprise! Senang dong dan merasa diakui dan diapresiasi sebagai pelanggan.

Setelah ikutan tiup lilin, saya berkeliling area galeri sambil melihat promo-promo yang beneftnya luar biasa. Salah satunya, promo tukar tambah hp 3G ke smartphone 4G dalam rangka 51st Indosat Ooredoo Anniversary. Setiap handphone lama 3G akan dihargai minimal Rp 510,000 hanya dengan berlangganan paket pasca bayar Super Plan dan Freedom Postpaid Plus, hanya sampai akhir November lho, buruan mampir :D


Selain program anniversary, pada hari-hari biasa pun selalu ada promo yang menghadirkan banyak benefit. Jadi, ngga hanya bisa konsultasi, mendapatkan informasi atau solusi seputar produk dan layanan telekomunikasi, di Gerai Indosat Ooredoo kita juga bisa mendapatkan smartphone incaran dengan bundling paket internet terjangkau di satu tempat. Langsung bisa cari tahu seputar fitur, spesifikasi hingga keunggulan mobile device yang dihadirkan bahkan cobain demo unitnya. Buruan! #AyoKeGeraiIndosatOoredoo , bisa cek lokasi terdekatnya di www.indosatooredoo.com/gerai

Pelayanan yang ramah
Bersama Mba Fira, salah satu petugas Galeri Indosat Ooredoo Pamulang Square
Promo bundling smartphone berbagai merek 

Karena Galeri Indosat Ooredoo ada di Pamulang Square, kayaknya saya akan sering main-main ke sana, siapa tahu ada penawaran yang cocok untuk kebutuhan saya di masa mendatang.



1 comment

  1. Salah satu provider andalan juga nih teh. Happy 51th annyversary Indosat Ooredoo !

    ReplyDelete