Fairy Tale di Bekasi Wedding Exhibition ke-6



Setelah sukses dengan Bekasi Wedding  Exhibition ke-5 pada Agustus 2018 dengan tema Romance Rustic Vintage, maka Tanggal 11-13 Januari 2019 digelar kembali dan diselenggarakan oleh Jakarta Event Enterprise di tempat yang sama, yaitu di Grand Galaxy Convention Hall – Grand Galaxy Park Mall Lantai 2.

Konsep dan tema di Bekasi Wedding Exhibition ke-6 (BWE 6) ini yang diangkat adalah The Fairy Tale, kisah-kisah dari negeri dongeng. Bak Cinderella, Pangerang dan Puteri Raja serta hal-hal klasik lainnya yang dapat dikaitkan sebagai tema untuk pesta pernikahan.

Calon pengantin bisa berkonsultasi gratis di booth-booth konsultasi yang disediakan sehingga menyesuaikan selera dan budget terhadap tema yang anak diusung di hari pentingnya.

Sebagai tradisi, di BWE selalu ramai dengan tenant dan vendor yang mengisi berbagai kebutuhan untuk acara pernikahan. Ada 60 booth vendor yang menyemarakkan acara ini. Vendor tersebut mulai dari katering, baju pengantin, wedding ring, kosmetik, dekorasi dan semua pernak pernik yang dibutuhkan. Semua tersedia dan biasanya nyaris tak ada yang terlewat segala perangkat untuk acara pernikahan dengan konsep apapun di setiap BWE yang digelar.

Tak lengkap rasanya mempersiapkan acara pernikahan tanpa perawatan tubuh calon pengantin maka Wardah Cosmetics menyediakan demo kecantikan untuk pernikahan dan skin check pra nikah dari Noryuki Clinic lengkap juga dengan konsultasinya agar di hari bahagianya wajahnya terpancar ceria dan bersih.


Melengkapi persiapan pernikahan, para calon pengantin di BWE ke-6 bisa mengikuti rangkaian workshop yang digelar. Ilmu dan wawasan yang dibagikan akan menjadi best value tersendiri buat bekal mereka menjalani hidup baru nanti.

Para calon pengantin atau para pengunjung yang hadir pun berkesempatan mendapatkan banyak hadiah bagi yang bertransaksi di 60 booth di sana. Hadiahnya juga gak tanggung! Mulai Voucher Belanja, Mirrorless Camera, TV LED, Smart Watch, Mobil pengantin, paket liburan bulan madu dan Grand Prize uang tunai sebanyak 75 Juta! Tak cukup? Masih ada Motor Honda Scoopy. Meriah acaranya meriah juga hadiahnya kan?

Jika ingin datang ke Bekasi Wedding Exhibition, tak selalu harus calon pengantin lho! Siapapun bisa mengunjungi acara ini. Banyak banget inspirasi yang bisa diambil di sana, terutama saat ikut workshop, menyaksikan fashion show dan mengunjungi banyak booth.

Jangan lewatkan pula icip-icip makanan dari vendor katering, siapa tahu terinspirasi dan menjadi ide segar kan? Karena makanan di acara pernikahan akan menimbulkan banyak kesan setelah acara berlangsung. Maka, penting dipersiapkan mau pilih menu apa? Masakan dari daerah mana?

Pengunjung juga dapat memperoleh banyak informasi promo dari setiap booth. Jadi, saat pengunjung hadir, manfaat yang bisa diambil tak hanya untuk calon pengantin yang akan nikah pada saat itu saja tapi bisa dibagikan bagi siapapun yang akan menikah suatu saat.

Datang ke acara Bekasi Wedding Exhibition ke-6 ini juga bisa bermanfaat banget buat yang akan buka usaha Wedding Organizer, bisa cari banyak inspirasi dan networking juga. Jika sudah luas networking, peluang akan lebih mudah didapatkan.

Buat para content creator juga dapat hadir di acara ini untuk berburu banyak konten untuk diolah dalam berbagai platform. Apa lagi kali ini tema nya tidak biasa. The Fairy Tale akan menginspirasi dan merupakan representasi dari kebahagiaan yang tak pernah berujung.

Yuk!! Tunggu apa lagi? Segera beli tiketnya sebelum kehabisan dan catat tanggalnya 11-13 Januari 2019 ya. Untuk informasi lebih lanjut, bisa kunjungi www.bekasiweddingexhibition.com dan Instagramnya di www.instagram.com/bekasiweddingexhibition siapkan stamina untuk berputar di 60 booth dan siapkan catatan saat mengikuti berbagai sesi workshop.




2 comments

  1. Sebenarnya masih mimpi sih wedding dengan tema Cinderella. Secara dulu aku menikah dengan adat Nasional. Hmmm...jadi pengen Dateng ke event deh gaya pengantin ala fairy tale itu kek gimana yah

    ReplyDelete
  2. Kebetulan aku orang Bekasi, sebelum nya Lom pernah sih liat/datang ke acara seperti ini. Tapi kayanya seru juga, dah gtu itu acaranya Deket sama rumah

    ReplyDelete