So Good Spicy Chicken Strip Makanan Pedas Yang Aman Dan Praktis


Saat teman Sekar datang disuguhi cemilan So Good Spicy Chicken Strip dan mereka suka.

Makanan pedas, bagian juara kuliner buat saya pribadi. Tanpa rasa pedas gak begitu berselera. Saat tak ada sambal, saya tetap nyari cabe rawit yang akan diulek sama garam doang, itu sudah enak banget buat saya. Saking spicy lover nya, saya sampai simpan stok cabe rawit merah kering yang ditumbuk, dikasih penyedap dan disimpan dalam toples sambal.

Jika bepergian ke suatu tempat, saya selalu bawa, buat jaga-jaga kalau di sana gak tersedia sambal atau susah buat nyari bahan sambal.

Tetapi, kebiasaan makan makanan pedas yang tanpa diseleksi, harus direm tentunya. Untuk menjaga supaya tidak terjadi hal yang tak diinginkan. Sebagai alternatif, saya mencari makanan pedas namun menyehatkan. Saya nemu SoGood Spicy Chicken Strip varian produk So Good yang selalu mengeluarkan inovasi baru ini, membuat saya menemukan solusi. Membuat saya tak harus berhenti makan makanan pedas malah mendapat makanan enak namun pedasnya pas.

So Good Spicy Chicken Strip


So Good Spicy Chicken Strip ini bukan sekadar daging ayam biasa. Rasanya spicy, juicy dan full meat alias tak terdapat tulangnya. Gak nyusahin saat makan. Jadi menikmatinya sangat totalitas. Perpaduan tepung crispy nya sangat lezat karena ada bumbu rempah yang menyerap dan berpengaruh ke rasa ayamnya.

Untuk anak-anak,   So Good Spicy Chicken Strip ini selain memberi rasa sensasi pedas juga aman, kandungan asam amino esensial nya bermanfaat untuk nutrisi otak anak. Bahkan dapat menyumbang perkembangan otot anak juga. Ini adalah protein hewani yang asyik dikonsumsi. Baik pakai nasi atau sebagai bahan cemilan.

Yang membuat saya percaya terhadap produk So Good, produk ini diolah dan dikemas oleh produsen yang kredibilitasnya sudah tak diragukan lagi. Sudah punya Good Will dan pengelolaan serta pengemasannya menggunakan teknologi moderen.

Bukan hanya itu, So Good Spicy Chicken Strip ini juga Halal dan sudah bersertifikat HALAL MUI. Jadi tenang saat mengonsumsinya karena proses dari mulai pemotongan ayam hingga memasaknya mengikuti anjuran syariat Islam yang telah ditentukan.

So Good Spicy Chicken Strip mudah ditemukan di mini market, super market atau toko-toko online seperti Blibli. Harganya sangat bersahabat, dengan banderol Rp.37.000-39.000 (Karena harga jual setiap toko berbeda) dengan harga tersebut per kemasan isi 5 Pcs ayam dan dapat disimpan di freezer selama satu tahun.

Cara memasaknya pun mudah, bisa digoreng selama 3-4 menit atau dipanggang dalam oven selama 7 menit. Sangat praktis, bukan?

Tak perlu ribet saat mau makan atau memberi suguhan cemilan pada tamu yang datang. Apalagi ketika ada teman-teman anak yang datang, pastinya mereka suka jika disajikan So Good Spicy Chicken Strip karena rasanya yang unik, pedas, gurih dan tidak bertulang.

Menyajikannya pun tidak ribet. Sehingga anak-anak tidak perlu lagi memesan sendiri makanan di luar yang kurang sehat.

Anak-anak seusia Sekar memang sedang doyan makan pedas, menurutnya makanan pedas itu segar dan bikin mata melek, lalu sering menjadi ajang challenge bersama teman-temannya. Ini bahaya juga jika tidak direm. Beruntunglah sekarang sudah ada So Good Spicy Chicken Strip yang mudah ditemukan.

Inovasi makanan yang disesuaikan dengan perkembangan kuliner kekinian memang diperlukan. Merasa dapat solusi banget ketika So Good mengeluarkan produk ini karena semakin banyak orang yang menyukai makanan pedas namun belum begitu banyak yang mengetahui makanan pedas bagaimana yang dapat mengurangi risiko dari efeknya.

Sekarang, anak saya sudah mengurangi makanan pedas ber level tinggi dari suatu merek kripik, krupuk, seblak dan lain-lain. Karena saya sudah menyimpan stok protein hewani dari So Good Spicy Chicken Strip.


2 comments

  1. bukan cuma temen2nya sekar aja yg seneng disuguhin so good pedas, aku juga mau teh :D

    ReplyDelete
  2. Hi.. Hi... Bener banget mba, rasa pedas bikin mata melek, asal jangan bikin nambah nasi ya

    ReplyDelete