Ingin Menyaksikan Music Drip? Gabung Saja di NDG Club!

Pangudiluhur Youth Choir

Tepat pukul 8 malam The Pallas nampak meriah, sesuai jadwal yang tertera di undangan mini concert Music Drip program dari Nescafe Dolce Gusto yang saya terima. Langsung meriah karena pengisi acara tak menunggu lama untuk tampil sesuai jadwal di Tanggal 7 Februari kemarin.

Pangudi Luhur Youth Choir membuka mini concert dengan beberapa lagu hits yang dibawakan dengan gaya choir yang hangat, kompak dan menghibur. Ternyata, Pangudi Luhur Youth Choir ini baru memenangkan festival choir internasional di Venezia tahun lalu. Pantas saja sangat apik penampilannya, mulai dari suara, koreografi dan kekompakannya. Beruntung saya bisa langsung menyaksikan penampilan mereka.


Marcel

Lalu Andien hadir dengan beberapa lagu yang akrab di telinga, seperti Indahnya Dunia, Rindu ini dan lain-lain. Suka banget jika Andien menyanyi, caranya berinteraksi dengan penonton sangat akrab dan hangat bahkan tak ada jeda. Saat lagu “Indahnya Dunia” Andien bahkan menyanyi bersama sambil memanggil salah satu penonton untuk nyanyi bareng. Sungguh seru dan tak biasa.

Saya yang penyuka musik jazz tentu saja antusias ketika mengetahui salah satu artis yang memeriahkan adalah perempuan yang telah mengawali karir musik sejak usia 14 tahun tepatnya di Tahun 2000. Ingatan saya masih segar ketika Andien mulai tampil di televisi menyanyikan “bisikan hati” dengan video klip mengambil setting di luar negeri. Lucu pokoknya!

Di akhir beberapa lagu, Andien memanggil Dipha Barus dan Marcel untuk berkolaborasi. Hentakan lagu “Hanya Memuji” yang sempat dipopulerkan oleh Marcel dan Shanty ini cocok dinyanyikan Marcel dan Andien. Terlihat sekali chemistry nya.

Dilanjut dengan penampilan Marcel dengan lagu Candu Asmara, Firasat dan beberapa lagu lainnya dimainkan dengan banyak interaksi juga dengan penonton. Membuat penonton perempuan histeris dan ikut bernyanyi bersama.

Keseruan masih berlanjut dengan penampilan Kallula dan Monica feat Dipha Barus yang tak kalah serunya. Semua undangan yang hadir di acara mini concert ini semua terlihat happy termasuk saya. Kami bebas menikmati kopi dan teh Nescafe Dolce Gusto mulai dari Cappucino, Espresso, Americano, Chochocino dan Teh Mint.

Bahkan kami semuanya bisa experience sendiri membuat kopi sesuai selera dan sekenyangnya.
Bagaimana bisa mendapatkan benefit menyaksikan Mini Concert Music Drip ini? Sebagai informasi, Music Drip adalah program dari Nescafe Dolce Gusto Club (NDG Club) sebagai benefit eksklusif bagi anggota NDG Club aktif yang otomatis telah menjadi konsumen setia Nescafe Dolce Gusto.




NDG Club ini selain memperoleh benefit Music Drip, bisa menukarkan kode unik di kemasan kapsul yang dibeli dengan berbagai hadiah menarik lainnya. Pokoknya selalu ada kejutan menarik dan menurut saya serasa diistimewakan. Tertarik untuk bergabung? Klik saja link ini dolce-gusto.co.id/club

Tak hanya Marcel dan Andien yang suka dengan berbagai varian Nescafe Dolce Gusto, saya pun sangat suka ditemani Nescafe Dolce Gusto baik ketika bekerja maupun santai. Ini kopi praktis banget membuatnya. Walaupun pembuatannya singkat tapi rasa dan kualitasnya terasa istimewa. Serasa minum kopi di kafe.

Di acara Mini Concert Music Drip ini ada peluncuran mesin kopi Nescafe Dolce Gusto tipe Mini Me Low Wattage. Yang praktis dan modern. Bentuknya mungil dan simpel tapi hasilnya adalah kopi enak ala kafe yang istimewa.

Saya punya tipe Mini Me ini, lebih hemat listrik dan untuk mesinnya tak memakan tempat. Bahkan bisa jadi hiasan meja atau rak makan tanpa terlihat membuat tempat jadi sempit. Bahkan, jika mau dibawa ke suatu tempat juga Mini Me ini gak bikin ribet.

Seperti yang dikatakan oleh Marketing Manager NESCAFÉ Dolce Gusto Indonesia, Melinda Tambunan, di awal acara, Melinda mengatakan bahwa Nescafe Dolce Gusto hadir untuk memenuhi kebutuhan kaum urban yang menyukai hal praktis namun berkualitas. Perpaduan kopi dan musik juga menjadi sesuatu yang sulit terpisahkan.

“Nescafe Dolce Gusto Club memberikan benefit eksklusif Music Drip bagi konsumennya dengan menyajikan kolaborasi musisi berkelas dengan perwakilan talentanya merupakan perwakilan dari ekspresi rasa Nescafe Dolce Gusto itu sendiri.” Tutup Melinda.



Mini Concert Music Drip malam itu seolah tak ingin berujung keseruannya, walau acaranya selesai tapi kesannya masih sangat membekas. Yuk tetap dekat dengan NDG Club supaya bisa terus merasakan kehangatan kebersamaannya. Terima kasih Nescafe Dolce Gusto atas undangannya!

6 comments

  1. Seruuu banget sih kemarin nonton Live Music bareng Nescafe Dolce Gusto.
    Dan sekarang aku bahagia banget karna udah bisa pesen kapsul Nescafe Dolce Gusto via online. Yeaay!!

    ReplyDelete
  2. seruuu acaranya, dengerin musik sambil minum kopi sepuasnya :)

    ReplyDelete
  3. Kemarin masku nanya-nanya serius banget soal mesinnya. Biasanya cuma numpang di kantor aja hahaha. Semoga jadi tergerak beliin buat di rumah~

    ReplyDelete
  4. salam kenal bu Ani Berta
    saya pertama kali kunjungan ke blog Ibu Ani
    jadi meninggalkan catatan di buku tamu
    senang kunjungan ke blog Ibu

    ReplyDelete
  5. Acaranya seru banget ya teh, duuh lagu Marcell yang duet sama Andien itu tuh kenangan banget ya

    ReplyDelete
  6. Aihhh asyiknya yang ngopi ngopi cantik sambil menyaksikan pertunjukan musik. Saya penasaran nih sama Nescafe Dolce Gusto, blas belum pernah lihat sama sekali alat maupun kapsulnya. Lihat di foto pernah sih. Jadi beneran gak ada bayangan~

    ReplyDelete