Referensi Olah Raga dan Hiburan Terlengkap Ada Di OrangeTV

Pencinta sepak bola tak harus rebutan channel lagi dengan keluarga apa lagi harus nunggu ada siaran olah raga yang jarang sekali ditayangkan di beberapa televisi swasta. Di mana lagi kalau bukan di OrangeTV yang selalu memanjakan para pencinta olah raga yang sering dijadikan ajang nonton bareng sampai dijadikan taruhan yang seru.

Sekarang pencinta sepak bola bisa sepuasnya nonton pertandingan favoritnya melalui OrangeTV. Sesuai dengan jargon “Jagoannya Sepak Bola” selama tiga musim ke depan, yakni 2016-2019 terus menayangkan Premier League bergengsi.



Premier League tersebut adalah LIVE Liga Inggris, Liga Champions & Europa, Liga Spanyol, Ligue 1, MLS, Eredivisie, Bundelisga musim 2016-2019 mendatang. Cukup  dengan mengaktifkan paket Sporty+ ( Kode Paket 18 – KUBand )  atau Olah Raga+ ( Kode Paket 126 – C Band )

Pelanggan selain dapat menikmati Channel Olahraga yaitu beIN Sports 1,beIN Sports 2, beIN Sports 3, Fox Sports, Fox Sports 2, Fox Sports 3, Fox Sport News, Fight Sport ,Out door , Festival 604 dan Quad Sport Channel.

Tak hanya menikmati olah raga saja. Di OrangeTV juga dapat menikmati tayangan action lainnya yaitu Cinemax, Fox Action Movies, Celestial Movies,  KIX dan tidak ketinggalan Fashion One. Ditambah lagi Promo bulan Agustus 2016 ini, jika pelanggan mengaktifkan kedua paket diatas langsung mendapatkan Gratis Paket HBO. Super lengkap ya? Tayangan olah raganya banyak hiburannya juga melimpah. Liburan di rumah bareng keluarga pun jadi ini.

Bukti komitmen OrangeTV sebagai TV berbayar yang konsisten dalam memanjakan dan terus memberikan pelayanan terbaik dalam tayangan sepak bola dan olah raga, diungkapkan Ayi Farid Wajdi, Country Director BeIN Indonesia yang mengatakan;

“BeIN dengan bangga dapat bekerjasama kembali bersama OrangeTV selama 3 musim kedepan, dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelanggan OrangeTV menjadi TV berbayar “ Jagoannya Sepak Bola” di Indonesia .“

OrangeTV selama 3 musim lalu telah membuktikan menjadi TV berbayar satu-satunya yang menayangkan pertandingan terlengkap kepada seluruh pecinta bola dengan menayangkan laga Big match dan Super Big match , dan satu-satunya yang menayangkan 10 Live match perminggu secara serempak dan menayangkan 380 Match permusim LIVE di channel beIN Sports 1, beIN Sports 2 dan beIN Sports 3. Dalam tiga tahun kedepan, hak siar kompetisi kasta teratas Liga Inggris tetap dipegang oleh OrangeTV.

Asyik banget kan? Apa lagi keluarga saya, terutama Bapak, Adik sepupu dan keponakan banyak yang gila sepak bola. Jadi, kalau ada OrangeTV, mereka bisa kapan saja janjian nobar tanpa harus nunggu tayangan eksklusif di televisi swasta yang tidak pasti.

Commercial Director OrangeTV, Greeny S Dewayanti mengatakan “OrangeTV tetap pada Komitmennya untuk memanjakan Pelanggan dan Parter kerjanya dealer dan Distributor, Kali ini pelanggan OrangeTV dapat menyaksikan liga dunia tersebut kapan pun dan dimanapun dengan aplikasi genflix secara gratis, Selain itu Program Orange Premier League berhadiah Mobil  untuk dealer dan distributor diadakan kembali” Ungkap Greeny.

OrangeTV akan selalu memberikan VAS ( Value Added Services ) kepada semua pelanggannya. Kini selain dapat menyaksikan tayangan bola terlengkap di rumah, pelanggan Orange TV dapat menyaksikan juga channel BeIN 1, 2, 3  di Smartphone, Android, IOS  dimanapun dan kapanpun , melalui layanan  OrangeGo di Genflix. Bagi pelanggan yg sudah mengaktifkan paket Prepaid Sporty + / All channel  1 bulan  , atau 6 bulan , atau 12 bulan , atau paket Postpaid Royal 1 bulan atau 12 bulan . Maka pelanggan tersebut langsung dapat menyaksikan Channel BeIN1,2, 3 di Genflix.co.id secara gratis.

Bagi Pelanggan yang aktif Paket Sporty+ dan Olah Raga +  dibulan Agustus 2016 ini, akan berkesempatan mendapatkan Grandprize berhadiah ke Disneyland Hongkong di akhir periode. Buruan raih benefitnya!

Seru kalau ada TV segmented seperti ini, bisa total nontonnya. Khususnya buat pencinta sepak bola dan olah raga bisa menyaksikan premier league sepuasnya. Bisa banyak referensi nih untuk informasi sepak bola dan berbagai tayangan hiburan lainnya dari OrangeTV.

11 comments

  1. Nonton bola itu seru, wah layanan OrangeTV ini referensi yang bagus khususnya bagi pecinta bola dan olah raga.

    ReplyDelete
  2. Orange tv, yeay semakin banyak vendor penyedia tv Berbayar. Jadi semakin banyak pilihan.

    ReplyDelete
  3. Wah, suamiku pasti seneng nih ada info ini. TFS yah teh :)

    ReplyDelete
  4. wah ini cucok buat yang suka bola, pas banget.
    Makasih teteh inpohnya..

    ReplyDelete
  5. Penggila Bola bisa nih mantengin Orange TV :)

    ReplyDelete
  6. Walah disini pasti lengkap ya teh, Dimas lagi senang nonton olah raga soalnya, terutam bola dan badminton.

    ReplyDelete
  7. Wuahh heaven banget ini yang pecinta Olahraga langganan Orange TV. Tiap hr nonton tv gak kerja2 deh hahaa..

    ReplyDelete
  8. Jadi lebih mudah lagi karena ada aplikasinya ya teh :)

    ReplyDelete
  9. Jadi lebih mudah lagi karena ada aplikasinya ya teh :)

    ReplyDelete
  10. Orange TV ini cocok buat bola maniaaaa.
    terus aku kepikiran buat bikin tv kosan jadi warna orange wkwk

    ReplyDelete
  11. aku masih pake indovision:"P dengan mars kebanggaannya :v

    ReplyDelete