The Avenue Residences Hadir di The Next Metropolitan City Cibinong

20:11 Ani Berta 14 Comments

Kota Cibinong adalah rumah ke dua untuk saya, karena di sana ada keluarga adik dari bapak saya, yaitu Tante, jadi saya sering bolak balik ke sana dari usia sekolah sampai sekarang sudah punya anak. Saya sudah akrab sekali dengan Kota Cibinong ini. Dari mulai tidak ada mall, sepi, masih banyak kebun sampai sekarang sudah hampir menjadi Kota Metropolitan.

Cibinong, sebuah kota yang terdapat di Bogor dan merupakan salah satu kota penyangga ibukota yang berbatasan dengan selatan Jakarta. Setiap tahunnya selalu ada perkembangan infrastruktur dan pertumbuhan penduduknya semakin meningkat.

Pertambahan penduduk yang semakin meningkat itu, tentu harus diimbangi dengan penyediaan tempat tinggal yang layak bagi warganya. Berbagai hunian tumbuh di sana. Dan merupakan terobosan baru, Kota Cibinong berhasil mencuri perhatian Avenue Development, pengembang properti yang sudah punya port folio mendirikan Cikeas Residences, Antapani Park, Sukawarna Asri dan Bumi Mutiara Indah.

The Avenue Residences Apartemen Pertama dan Terbaik di Cibinong Bogor, Foto: www.avenue.id
Avenue Development melihat potensi Kota Cibinong sebagai kota yang berbatasan dengan ibukota akan menjadi alternatif kaum urban untuk memperoleh hunian yang menyingkir dari keramaian ibukota. Pertimbangannya, Kota Cibinong yang semakin tumbuh dengan infrastruktur.

Pada peluncuran Apartemen Avenue Residences 6 Oktober 2016 di Kantor Pemasarannya di Jalan Raya Cikaret  No.10 Cibinong, Kabupaten Bogor. Project Director Avenue Residences Ranto M dari Avenue mengungkapkan bahwa pendirian Apartemen ini mempertimbangkan lima keunggulan yang menjadi benefit untuk konsumennya.

Foto: www.avenue.id

Foto: www.avenue.id


Lima Keunggulan tersebut adalah:

Lokasi Strategis, seperti adanya Stasiun Kereta Api Cibinong yang tak jauh dari lokasi, terminal Cibinong dan dikelilingi Pusat perbelanjaan, dilalui Akses LRT dan dalam hitungan menit ke beberapa titik jalan toll Jagorawi, Sentul dll. Untuk fasilitas umum seperti RSUD, sekolahan dan lain-lain pun tak jauh dari lokasi.

Investasi Menjanjikan, Dengan harga terjangkau mulai dari Rp.225Jt, bisa dicicil dengan hitungan per bulannya lebih kurang Rp.2,3Jt bisa menjadi hak milik dengan sertifikat hak milik. Dibanding harus nge-kost atau ngontrak rumah yang hitungan kasar per bulannya bisa mencapai hingga 1,5Jt Rupiah.

Apartemen Pertama dan Terbaik di Cibinong, Bogor, Hunian Apartemen Avenue Residences juga memiliki fasilitas lengkap dan terintegrasi dengan mall FnB, tersedia Shuttle Bus, Cafe, Sky Garden Spa, Sauna, TV Cable dan lain sebagainya. Semuanya tersedia dalam satu area seluas 1,5 hectare ini. Jadi, kalau ingin refreshing dan mendapat berbagai fasilitas yang dibutuhkan, tak perlu ke luar area. Bisa hemat waktu, energi dan transportasi.

Avenue Residences juga memiliki keunggulan view 17 danau yang terdapat di Cibinong yang menjadi artistik tersendiri.

Memilih tipe unit bisa disesuaikan dengan kebutuhan, ada tipe dengan dua kamar, satu kamar atau tipe bar. Hunian ini berkonsep smart living.  

Hak Milik Strata Title, pembeli akan mempunyai sertifikat hak milik.

Mudah dimiliki, Artinya Apartemen Avenue Residences bisa dicicil pembayarannya sesuai kemampuan dengan persyaratan yang telah ditentukan.

Hj. Nuryanti, Bupati Kab. Bogor


Ibu Hajah Nuryanti, Bupati Kabupaten Bogor yang meresmikan Apartemen Avenue Residences mendukung pembangunan hunian vertikal ini di Cibinong karena menurutnya, Kabupaten Bogor yang mencapai 5,5Jt penduduk memerlukan pengembangan kota dengan ketersediaan hunian yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai gaya hidup.

Fredi Priyono, Direktur Utama The Avenue Residences juga mengungkapkan kalau apartemen ini menjadi salah satu kontributor pendapatan daerah sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat sekitarnya. Sistem sinergi dengan lingkungan merupakan salah satu prinsip The Avenue Residences.

Kesimpulannya, pembangunan Apartemen The Avenue Residences ini memberikan kelengkapan perkembangan Kota Cibinong yang dalam waktu dekat menjadi Kota Metropolitan penyangga ibukota. Ibu Nurhayanti, Bupati Kabupaten Bogor pun berharap The Avenue Residences menjadi ikon Kota Cibinong khususnya dan Bogor umumnya.

Senang sekali berkesempatan menghadiri pekuncuran The Avenue Residences bersama Ibu Bupati

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang Apartemen The Avenue Residences, bisa datang langsung ke Marketing Gallery di Jl.Raya Cikaret No.10 Cibinong, Bogor. Atau bisa mengakses website nya di www.avenue.id atau menyimak informasinya di Twitter @Avenueid

You Might Also Like

14 comments:

  1. Iya...dulu Cibinong sih jalan rusak..sepi...nggda apa apa. Warbiasaak, saat kota Bogor makin sesak Cibinong jadi solusi development

    ReplyDelete
  2. seriusan kalo aku ada duit pengen banget investasi disini, soalnya ini bakalan jd smart city pertamakan di Cibinong, investasi menjanjikan yes (uli)

    ReplyDelete
  3. kirain artikelnya mau english min,,hehe..thanks

    ReplyDelete
  4. ada foto saya yang terakhir :)

    yang bikin saya tergiur, lokasinya strategis dan aksesnya mudah dijangkau...
    *hunian impian masa depan

    ReplyDelete
  5. Danaunya ada 17 to... :o
    Pengen punya unit di sana deeeh~

    ReplyDelete
  6. aih seneng banget di cibinong ada apartemen the avenue residences yang keren ini

    ReplyDelete
  7. tepat banget jika the avenue residences menjadi yang pertama dan terbaik di cibinong ya teh, jadi penasaran aku kalau sudah jadi nanti pasti bakal makin rame deh :)

    ReplyDelete
  8. Yeah Cibinong bakal jadi kota metropolitan, Pas banget nih Avenue Residence tempatnya strategis kemana2 dekat, pusat pemerintah, mall, pasar, stasiun dll....

    ReplyDelete
  9. nggak sabar nunggu apartemen dan mal nya jadi.. pasti keren

    ReplyDelete
  10. Itu cakep banget Mbak..interiornya. Euuuh, mupeeng. Ngomong2 Cibinong, inget bos aku yg orang Cibinong asli.

    ReplyDelete
  11. Suka banget design interiornya, view kamar dengan kaca transparan bisa buat foto jadi instagrammable kak hihi

    ReplyDelete
  12. Iya ya, daripada org ngontrak atau ngekos, mending sekalian nyicil di apartemen ini aja ya :)

    ReplyDelete
  13. design yg cukup unik min...mantap share-annya

    ReplyDelete
  14. Seneng banget lho kemaren bisa hadir di acara ini. Secara jarang ada event blogger di Bogor. Selamat buat The Avenue atas peresmiannya.

    ReplyDelete