Pages

Wednesday, 4 January 2017

TM Vaganza Agung Podomoro Wujud Apresiasi Kepada Tenant dan Pengunjung Serta Meningkatkan Loyalitas Partner

Share it Please
Kemajuan sebuah mall, selain menyajikan barang-barang berkualitas serta pelayanan maksimal di tenant-tenant nya, event dan program menarik di mall tentu saja menjadi magnet pengunjung untuk selalu datang ke mall tersebut. Karena pengunjung ingin sesuatu yang ber beda dan lebih asyik jika sedang melakukan refreshing di mall.

Program yang diusung Agung Podomoro Group di beberapa Trade Mall yang dinaunginya, memberi angin segar bagi tenant maupun pengunjung. Sama-sama memberikan benefit. Tenant menjadi ramai karena banyak hadiah dari pengumpulan poin TM Vaganza yang memberikan banyak hadiah, bahkan hadiah utamanya adalah mobil mewah untuk pengunjung yang beruntung.

Tentu saja TM Vaganza memberi suntikan semangat baik untuk tenant maupun pengunjung. Tenant merasa terbantu berkat program TM Vaganza yang secara langsung menjadi media promosi untuk tenant-tenant tersebut. Pengunjung pun semangat berbelanja dengan kuantitas banyak dalam satu hari atau dicicil dalam bebberapa hari untuk pengumpulan poin nya. Sehingga pengunjung berkesempatan mendapatkan banyak kupon undiah hadiahnya.

TM Vaganza 2016

TM Vaganza adalah program undian berhadiah dari Agung Podomoro Group yang dilaksanakan di beberapa Trade Mall dan Trend Market seperti Mangga Dua Square, Blok M Square, Season City, Thamrin City, Plaza Balikpapan dan Kalibata City mulai 1 Mei 2016 hingga Februari 2017. Telah dibagikan 7 Mobil Alya dan hadiah utamanya, 1 Toyota New Fortuner akan diundi pada 25 Februari 2017.

Peningkatan aktivitas belanja di 4 Trade Mall Agung Podomoro bahkan menarik pembeli dari 4 Benua. Yakni TM LTC Glodok & TM Kenari Mas mendatangkan pembeli dari Asia, Eropa dan Australia sedangkan TM Blok B Tanah Abang dan Thamrin City mendatangkan pembeli dari Asia dan Afrika.

Memajukan dan Menguntungkan Semua Pihak

Tenant-tenant yang tergabung di Agung Podomoro Grup, baik untuk Trade Mall, Trend Market, Tools Market dan Textile Market, tak hanya disediakan fasilitas tempat dan sarana promosi. Tapi mereka mendapatkan berbagai edukasi dan pelatihan yang bisa meningkatkan nilai jualannya. Salah satunya, mereka diedukasi dalam memanfaatkan moment Tax Amnesty.

Sebagian besar tenant di Trade Mall Agung Podomoro adalah para pelaku UKM yang menjual berbagai barang kebutuhan primer dan sekunder untuk masyarakat. Kelebihan barang-barang yang dijual di Trade Mall dibanding di Mall pada umumnya, adalah bisa ditawar. Selain itu, barang-barang yang dijual tergolong unik dan kualitas tinggi. Misalnya, untuk barang-barang handicraft, barangnya punya cita rasa seni tinggi karena diproduksi rumahan dan mengandalkan insting serta kreativitas pembuatnya. Tentu saja karya tersebut tidak pasaran.

Tentu saja ini membantu UKM dalam keberlangsungan usahanya dan memberi ruang leluasa dalam berkarya. Para pembeli pun menjadi tahu area yang tepat untuk membeli barang-barang yang dibutuhkannya secara mudah. Pilihan begitu banyak dan memberikan banyak inspirasi.


Salah satu Trade Mall yang sering saya kunjungi adalah Blok M Square yang lokasinya berdampingan dengan Terminal Blok M. Saya suka sekali ke sini karena lengkap. Sekali jalan, secara sengaja atau sambil lewat sepulang beraktivitas, saya kerap ke Blok M Square karena semua yang saya butuhkan ada. Mulai hiburan sampai mencari barang-barang yang diperlukan. Kalau nonton di Blok M Square 21 harganya pun terjangkau.

Berikut daya tarik-daya tarik yang saya temui dan sudah saya rasakan pelayanannya di Blok M Square di bawah Agung Podomoro Grup, berbagi pengalaman mengesankan di Blok M Square:

Pusat Batik Blok M Square

Batik
Yang menjadi daya tarik lain di Blok M Square ini, banyak sekali tenant yang Indonesia Banget. Koleksi Batiknya di Blok D sangat banyak, beragam dan harga kompetitif. Kualitasnya bagus dan modelnya tidak biasa. Banyak sekali pilihannya. Karena di sana merupakan sentra Batik lengkap. 

Pengalaman saya beli Batik di Blok D Blok M Square, penjualnya selain melayani dengan baik, suka memberi tahu cara mencuci dan menyimpan Batik yang benar. Misalnya, Batik harus dicuci dengan deterjen khusus yang bisa didapatkan dengan mudah. Mencuci Batik cukup direndam, kucek halus dan jangan diperas. Jemur cukup diangin-anginkan di tempat teduh dan menggosoknya dengan panas yang sedang. Saya pun baru tahu kalau menyimpan Batik yang motifnya agak kasar atau timbul, cukup digulung saja. Wah nambah wawasan berbelanja di sana.

Handicraft Khas Indonesia

Handicraft
Di lantai UG Blok M Square, saya selalu betah melihat-lihat atau membeli barang kerajinan tangan khas Indonesia. Semuanya dibuat dengan tangan-tangan terampil dari ahlinya. Kerajinan tangan mulai dari tokoh-tokoh pewayangan, aneka aksesoris unik dari setiap daerah di Indonesia, seperti Kalimantan, Jawa dan Bali dan masih banyak lagi. Seperti salah satu tenant Ayuning Handicraft, selalu banyak yang datang ke tenant ini karena sebagian besar adalah buatan penjualnya sendiri.

Ayuning Handicraft

“Sebagian besar yang dipajang ini saya buat sendiri, sebagian lagi titipan teman. Banyak yang berbelanja di sini, wisatawan lokal maupun mancanegara. Mereka membeli untuk melengkapi koleksinya atau sekadar buat oleh-oleh.” Kata Hendi, pemilik Tenant Ayuning Handicraft.

Bursa Buku baru dan bekas

Bursa Buku Baru dan Bekas
Menuju Lantai Basement, ini surga saya, yap! Bursa Buku! Saya penggemar buku-buku lama maupun baru selalu menjadikan Blok M Square adalah referensi utama dan buku yang saya cari biasanya ketemu di sini. Mulai buku motivasi, fiksi dan majalah-majalah lama atau komik. Biasanya, kualitas buku bekas yang dijual 90% baik dan layak. Buku-buku baru pun banyak dijual di sana.




Batu Cincin dan Permata
Melangkah ke area Batu Cincin, masih di Basement, macam-macam bentuk batu yang menghias cincin dibuat oleh ahlinya dengan kualitas prima. Bisa memesan bentuk sesuai keinginan. Batu Cincin di Blok M Square juga menjadi referensi jika ingin membelinya.




Lukisan
Di pelataran Blok M Square terdapat layanan lukisan berjejer, bisa pilih mau melukis apa saja dan bisa ditunggu. Asyik pokoknya sambil melihat proses melukis yang cepat namun hasilnya sangat mirip jika melukis orang. Kapan-kapan saya ingin ah dilukis di sana.

Lesehan Kuliner
Selain itu, ada program lesehan kuliner dari jam 6 petang hingga 10 malam. Kalau mau ngkrong cantik atau kumpul bareng keluarga atau teman, bisa ke area ini, pasti asyik dan tak membosankan karena aneka kulinernya sangat khas dan cocok dengan lidah orang Indonesia.




Berbicara kuliner, ada yang lebih asyik lagi di halaman Blok M Square pada 1-12 Desember 2016 menyajikan kuliner nusantara dari sabang sampai merauke dan sangat meriah dipadati pengunjung. Ketika ingin menyicipi kuliner-kuliner dari daerah yang belum terjangkau untuk dikunjungi, bisa mendapatkannya di sana. Pada 17-18 Desember 2016 ada Festival Kuliner Halal. Setiap pengunjung selain menikmati berbagai hidangan yang ada, mendapatkan edukasi juga tentang kuliner halal dan lezat.

Kesimpulannya, program-program yang diusung Agung Podomoro Grup di setiap mall nya selalu menguntungkan dan membuat nyaman masyarakat yang menjadi pengunjungnya. Selain itu, Agung Podomoro Grup tak hanya menyediakan tenant dan mengejar omzet semata, Agung Podomoro Grup selalu mengajak untuk maju bersama tenant-tenant nya. Bahkan sering mengadakan acara gathering bersama partner setianya. Edukasi apapun diberikan demi kemajuan tenant-tenant yang ada di bawah naungannya.

Dan program TM Vaganza sungguh merupakan apresiasi bagi para pengunjung yang berbelanja dan menguntungkan bagi tenant. Semua pihak bisa maju bersama dan mendapatkan kenyamanan bersama. Tak salah jika semua mall TM Agung Podomoro selalu menjadi magnet untuk dikunjungi.

20 comments:

  1. banyak macam kebutuhan di sana...aku suka yg ke Blom square...jd pengen ke sana...trus pengetahuan tax amnesty penting itu krn banyak org yang masih bingung...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tenant-tenant APG dapat edukasi Tax Amnesty

      Delete
  2. Wah, saya kalo ke Blok M juga suka nyari2 batik teh. Trus yang suka lagi di Blok M itu makan lesehan sama lukisan itu teh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Un, Batiknya banyak banget pilihan hehehe

      Delete
  3. Ah.. Teh Ani. Aku jadi inget pernah beli aroma terapi di Blok M Square sama komik-komik jadul gitu. :D

    Pengen beli lagi jadinyaaa...

    ReplyDelete
  4. Setuju bangat Teh, Blok M Square itu lengkap bangat, kayanya semua ada ya Teh. Jadi kalo mau cari-cari barang cukup di satu mall :)

    Saya jadi kangen kulineran di Blok M Square malam-malam Teh Ani baca postingan ini hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pulang dari mana mana kalo ke sini enaknya kulineran :D

      Delete
  5. wow... blok m, tongkrongan dari masih abege nih :)
    hi hi hi

    yang saya suka dari blok m mal itu, cari buku bekas yang lumayan lengkap seperti di senen
    *jadi pengen ngumpulin poin nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, buku2 bekasnya lengkap dan mash layak

      Delete
  6. Banyaaak banget yang dijual di sana ya mba.. lengkap! Aku juga biasanya kalap di bagian buku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Mba kalo udah urusan sama Buku bisa lupa waktu :D

      Delete
  7. Waah Blok M Plaza lengkap ya, bukunya juga banyak tuh. Harus kuat iman kalo masuk counter buku, hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba segala hal dan kategori buku ada di sana :D

      Delete
  8. Blok M itu lokasinya strategis juga ya. Enak kalau meeting sambil ngupi ngupi di sana hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sambil belanja juga trus dapat poin hehehe

      Delete
  9. Blok m plaza tmpt npngkrong dr zmn abg, klo blok m square lmyn buat tmpt nonton sm cari buku2 second yg udh susah dicari teh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banyak promo plus event menarik sekarang apa lagi program Podomoro Vaganza nya.

      Delete
  10. Dulu zaman masih single...tsaaah. Mainannya ke Blok M. Kalau ngga salah, tempat sholatnya juga nyaman di sini. Terus biasanya aku kalau cari handy craft buatan Indonesia untuk souvenir teman2 dari luar biasanya ke sini. Pernah juga ajakin teman dari Thailand nyari oleh2 di Blok M.

    ReplyDelete
  11. Kalau ke Blok M pasti ke buku2 second ,,liat-liat trus beli deh hehe lebih muraaaahhhhhhhh soale.

    ReplyDelete

Blogroll

About