Pages

Sunday, 5 March 2017

Indonesia Akan Punya Ikon Wisata Ferris Wheel

Share it Please
Ferris Wheel di Indonesia akan seperti ini

“Liburan ke mana ya? Duh bosan kalau ke tempat-tempat yang biasanya dikunjungi, pasti penuh kalau musim liburan atau akhir pekan. Jalan ke mall juga bosan, gitu-gitu aja.” Ungkapan ini sangat umum dan terdengar di tengah keluarga atau kumpulan teman. Sebab liburan itu inginnya yang fresh kalau bisa, ada sesuatu yang baru.

Nanti di Jakarta gak bakalan bosan lagi kalau mau liburan di mall. Di AEON MALL, Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur akan hadir Ferris Wheel, kincir angin menjulang tinggi dengan ketinggian 69 meter dan diameter 50 meter. Masih lebih tinggi dari Frerris Wheel yang ada di Austria, Philipina dan Vietnam.

Wahana Ferris Wheel tak hanya untuk anak-anak, dewasa pun bisa menikmatinya. Moment di wahana ini bisa dimanfaatkan berbagai hal yang dapat menciptakan unforgettable moment bagi setiap individu. Misalnya, mengungkapkan cinta ke pasangan, arisan keluarga, reuni keluarga, kumpulan saudara dalam reuni kecil atau memberi kejutan saat di ketinggian. Langsung diabadikan dengan kamera atau video, pasti unik dan meninggalkan kesan tidak biasa.

Area eksklusif di atap mall untuk kulineran

Bagaimana spesifikasi Ferris Wheel yang akan dibuka pada September 2017 ini? Gosuke Sakai dari PT Momozen Amusemen Indonesia  dalam press conference, 28 Februari 2017 di Garden City, Cakung menjelaskan poin-poin Feris Wheel yang akan hadir di Jakarta ini. Berikut spesifikasinya:

Fasilitas: Selain mempunyai ketinggian 69 meter dari permukaan tanah, juga memiliki 32 gondola ber-AC dan interior mewah. Selama 15 menit dalam satu putaran wahana ini, dipastikan konsumen puas dan membawa oleh-oleh kesan selama di angkasa bersama orang-orang terdekat atau dicintai. Satu gondola, memuat 6 orang dewasa.

Lebih kredibel lagi, untuk wahana ini, mengakomodasi bagi para penyandang berkebutuhan khusus dengan rancangan yang disesuaikan.

Keamanan: Semua bahan konstruksi didatangkan langsung dari Jepang. Teknologi dan pelayanannya mengacu pada standar internasional. Dengan struktur yang kuat, anti petir serta dilengkapi perlindungan kedap suara dan getaran. Selainmengutamakan keselamatan juga memberikan kenyamanan.

“Mengungkapkan cinta di angkasa” merupakan tema dari Ferris Wheel ini. Seperti dikatakan Hironori Takano President Komisaris Momozen. Bahwa cinta merupakan sifat universal yang dapat diungkapkan kepada siapa saja.

“Kunci gembok berbentuk hati akan disediakan sebagai simbol rasa cinta itu dan dapat digunakan sebagai simbol ungkapan cinta abadi di wahana Ferris Wheel.” Kata Hironori.

Selain Ferris Wheel, di puncak gedung akan ada kuliner lezat yang menyambut. Menyajikan menu internasional yang siap memanjakan lidah.

Kebab dengan rasa daging dan sayuran original
Brazilia Chicken Wings

Menu-menu tersebut diantaranya Shawarma atau Kebab dan Brazilia Chicken Wings. Rasanya 100% daging asli, sayuran asli, kebab asli dan 0% junk food. Mengandung nutrisi, aman dikonsumsi segala umur. Dengan pengawasan tim F&B yang ahli dibidangnya, jaminan kualitas pasti didapat. Menu-menu ini pas karena praktis dinikmati dengan tema Ferris Wheel.

Saat mencicipi Kebab ini, saya sampai ketagihan. Ada Kebab Ayam juga Sapi. Dua-duanya lezat. Yang membuat teringat terus dengan menu ini, adalah sayurannya yang segar dan menyatu dengan olahan dagingnya.

Peresmian Ferris Wheel dalam prescon 28/02/2017

Wahana yang dibangun secara profesional oleh PT.Momozen Amusemen Indonesia ini, mengusung tiga prinsip utama, yakni:

Omotenasi (Keramahtamahan) : Konsep ini diutamakan karena konsumen lebih nyaman jika pelayanan ramah. Bahkan keramahan itu bukan sekadar face to face tapi melalui konsep bangunan dan fasilitas yang memudahkan juga sistem pelayanan berkualitas juga merupakan bagian dari keramahan ini. Buktinya, Ferris Wheel di Indonesia punya pelayanan konsep untuk penyandang disabilitas juga. Ini merupakan salah satu konsep ramah.

Omoiyari (Kerjasama Tim) : Kerjasama tim yang solid antara tenaga ahli, perancang dan pencetus konsep bangunan saling bersinergi menghasilkan produk berkualitas yang aman dan nyaman bagi konsumen.

Originality (Keaslian Konsep) : Konsep yang kreatif dan inovatif lahir dari pemikiran asli dan patut dipertahankan baik dari segi kualitas maupun pelayanan.

Suatu kehormatan diundang di acara prescon dari PT.Momozen ini
PT.Momozen Amusemen Indonesia sesuai artinya dari Bahasa Jepang, yaitu membawa 1000 kebaikan. Ini pas sekali, dengan hadirnya Ferris Wheel di Indonesia, membawa angin segar untuk konsep pariwisata lokal yang lebih menarik dan memberi kenyamanan.

22 comments:

  1. Oh ini nanti ada di mall ya, keren! Tapi aku suka takut kalo naik wahana yang tinggi2 gini :D

    ReplyDelete
  2. Waw !! Gak usah jauh2 ke Negara tetangga deh buat nyobain yang seperti ini, gak sabar rasanya.

    ReplyDelete
  3. Wah, ga sabar nunggu Ferris Wheel hadir...btw gagal fokus sama makanan yg ada di puncak gedung :D

    ReplyDelete
  4. pengen nyobain nongkrong dan makan di rooftop nya pasti seru, naik wahananya pengen tapi masih gemeteran ingat main wahana yang di dufan haha..pobia teh

    ReplyDelete
  5. Bakalan keren ini,ada kincir dalam Mall and yang paling penting bisa dinikmatin untuk yang berkebutuhan khusus. Cant wait..

    ReplyDelete
  6. Berarti ini lebih keren dari yang di dufan ya teh..? Ada AC di tiap gondolanya, jadi pengen tahu lebih.

    ReplyDelete
  7. Yang aku salut dari Ferris Wheel ini, ada perhatian khusus buat mereka yang memiliki berkebutuhan khusus (disabilitas).

    Sebab, aku liat beberapa wahana hiburan dalam tanda kutip "mengabaikan" mereka kaum disabilitas.

    Padahal, mereka memiliki hak yang sama. Hak untuk bahagia dan menikmati wahana. Ah, jadi gak sabar pengen segera menikmati wahana kincir angin tertinggi di Indonesia.

    ReplyDelete
  8. wow, ga sabar nih nunggu launching :)
    jadi, kita ga perlu ke Inggris buat naik The London Eye

    oops, tertarik sama ini, "Moment di wahana ini bisa dimanfaatkan berbagai hal yang dapat menciptakan unforgettable moment bagi setiap individu"

    *jadi pengen nembak dirinyah di sana ^_^ #eaaa

    ReplyDelete
  9. wiii gak sabar nunggu jadi.., mudah2an selesainya sesuai jadwal biar September bisa ajak anak2 ke sana..

    ReplyDelete
  10. Waahhh di AEON mah deket rumah banget, makin rame aja nih Serpong ya :)

    ReplyDelete
  11. Wow, salah satu wahana yang harus dicoba nih. Referensi baru dalam berhang out ria xixi.
    Keren juga idenya untuk memfasilitasi penyandang disabilitas, udah gitu ber AC pula di dalam Gondola anak-anak pasti betah tuh.

    ReplyDelete
  12. Asyik banget nih Teh klo sudah jadi. Bisa jadi tempat rekreasi yan seru. Mupeng ma kebabnya sih.

    ReplyDelete
  13. 15 menit di angkasa bersama keluarga. Alternatif hiburan baru. Coba naik kalau udah di buka arena nya

    ReplyDelete
  14. Wiiih.. Keren inimah.. Masuknya mahal ga sih? Ini inovasi yg patut diacungi jempol, tau sendiri di Indonesia sarana seperri masih amat sangat minim untuk penyandang disabilitaa. Keren banget deh

    ReplyDelete
  15. Wiih, aseek, menantang sekaligus agak-agak serem kalo yang beginian eheheh.
    Keren ya udah ada di Indonesia

    ReplyDelete
  16. Wah saya tunggu banget Ferrish Wheel di Indonesia :)
    Anak2 pasti seneng deh.

    ReplyDelete
  17. Mainan 69 meter dibangun di Mall? ckck.. maulah saya, habis belanja main-main sekalian..

    ReplyDelete
  18. Wah keren sekali ...
    Asik bisa mainan seru seruann

    ReplyDelete
  19. Wah asyik ya... sayang saya suka takut wahana seperti ini hehe..

    ReplyDelete
  20. Wohoooo Wahana Cinta.. keknya bakalan jadi yang pertama di Indonesia wahana dengan tema cinta yang digarap serius nih ya teh ? :D

    ReplyDelete
  21. Wah ahirnya ada destinasi lain yang bisa dikunjungi di jakarta hehe biar gak itu-itu aja, Semoga proyeknya berjalan lancar :)

    ReplyDelete

Blogroll

About