Monday, 29 May 2017

Asyiknya Menikmati Roof Top di Warung OPPA

Share it Please
Siapa sangka jika di Depok ada tempat makan asyik dengan konsep warung tapi rasa istimewa? Tepatnya di Jalan Margonda Raya No 330. Memang di sini jalur ramai tapi cukup asyik buat ngumpul sama teman atau keluarga. Restoran ini buka mulai pukul 16.00 hingga pukul 23.00.

Warung OPPA ada 3 lantai termasuk roof top. Masing-masing punya konsep berbeda. Disesuaikan dengan selera anak muda interiornya.


Lantai 1

Lantai 1 Interior dindingnya penuh denga Quotes yang bisa membangkitkan semangat anak muda. Meja dan kursi tertata rapi dan penerangan cukup. Di lantai 1 ini, bisa sekalian melihat proses memasak makanan yang dipesan.

Lantai 2

Lantai 2 lebih menarik lagi, di setiap meja ada permainan halma, monopoli dan ular tangga. Begitu pula di area lesehannya, terdapat bantal-bantal empuk sehingga acara makan jadi tambah asyik karena bisa sambil bermain dan mengambil posisi enak.

Tidak monoton dan ada aktivitas lain yang bisa dilakukan. Cocok banget buat remaja atau orang dewasa.

Foto yang ini pinjam dari facebook nya Warung OPPA

Roof Top
Pertunjukan di Roof Top

Roof Top, Nah kalau ini andalannya dan daya tarik dari Warung OPPA. Roof Top dengan desain yang nyaman, menarik dan sejuk. Bisa sambil menikmati angin segar dan melihat bintang-bintang hehehe. Ditambah gemerlapnya Kota Depok. Di sini pas banget kalau ada acara gathering atau ulang tahun.

Dalam occasional moment suka ada pertunjukan musik di roof top ini. Gimana jika hujan? Gak usah khawatir, tinggal pindah ke sisi yang beratap dan pesta berlanjut. Konsepnya sudah sangat dipikirkan tentunya.

Warung OPPA founder-nya adalah Pak Firman dan lahirnya Warung OPPA spontan saja, tadinya dari suka ngemil dan sering order makanan kecil untuk kantornya, terpikir ingin mempunyai brand makanan sendiri. Akhirnya terciptalah Warung OPPA.

Warung OPPA awal berdiri di daerah Jl.TB Simatupang Jakarta Selatan. Konsumen lumayan ramai tapi tempat kecil dan konsumen banyak. Pak Firman mencari lagi tempat dan dapat di Margonda Depok ini. Melihat tempat yang sangat luas, Pak Firman jadi punya ide yang lebih luas. Roof Top yang tadinya Cuma penyimpanan barang bekas dibenahi lalu ditata dan menjadi tempat hang out yang asyik.

“Saya ngerti banget sama kebutuhan aktualisasi anak muda sekarang yang suka makan di luar bareng teman-temannya plus snap chat atau bikin vlog dan lain-lain. Makanya saya sengaja merancang semuanya untuk market anak muda tapi tak menutup untuk dewasa buat bersenang-senang di sini.” Kata Pak Firman.

“Kami juga menyediakan permainan seperti UNO, Ular tangga, monopoli dan lain-lain supaya acara makan tambah asyik. Pokoknya saya ingin menciptakan nuansa unik dan menyenangkan di Kota Depok ini.” Tambah Pak Firman.


Sekarang soal Menu. Ini dia sebagian menu andalan Warung OPPA 

Churros Chocolate Sauce
Burger Noodles
Bakso
Roti Bakar Pisang Cokelat
Mie goreng sambal matah
Mie Tom Yum
Lychee Yakult
Ice Green Tea Late
Sebagian Menu Warung OPPA
Masih banyak lagi menu-menu yang belum tampil di sini. Jika penasaran bisa langsung ke Warung OPPA, kalau naik kereta turun di Stasiun Pondok Cina lalu jalan dikit gak usah naik kendaraan lain lagi. Sampai deh di tekape

Oh ya, Warung OPPA sering memberikan diskon contohnya saat ke sana pas ulang tahun ke 1 Warung OPPA, ada promo buy one get one. 
Untuk Ramadan ini, ada juga harga paket promo untuk harga kolektif. 

Jika punya rencana kumpul-kumpul bernuansa santai dan ingin makanan istimewa tapi terjangkau kantong plus tempat cozy, ke Warung OPPA aja. 

6 comments:

  1. Aku sesekali ke Depok mba, ada kerabat di sana. Wah dicatet nih warung OPPAnya.
    Btw aku pernah diajak makan bebek crispy di daerah kalimulya

    ReplyDelete
  2. Makin rame dan asik dong nongkrong di depok. yuk kopdar disana

    ReplyDelete
  3. Waah seru! Nongkrong makin seru karena bisa main board game ya teh..

    ReplyDelete
  4. Bukber disana asyiik tuh mbak, sekalian workshop lagi..

    ReplyDelete
  5. Ih kereen, pengen cobaaaa. Pengennya malam, tapinya di depok.
    Hahahahaha
    Yawloh, tolong pintu dorarmon ya Allah.

    Mbak, Mbak, ice green tea latte 1, espresso 1, roti bakar pisang coklat keju 1, sama churros 1. #oops

    ReplyDelete
  6. sering lewat Margonda, tapi baru ngeh baca artikel ini
    tertarik sama menu Burger Noodles :)
    btw, makan di roof top itu kayaknya sesuatu. *jadi penasaran nih

    ReplyDelete

Blogroll

About