Pages

Tuesday, 3 October 2017

VIVO V7 Plus Clearer Selfie

Share it Please
VIVO V7+
Saya mengikuti seri-seri Smartphone VIVO. Melihat fitur-fiturnya yang selalu out of the box dan menciptakan trend. Suka dengan slogan nya Camera and Music mengingat smartphone selain sebagai alat komunikasi yang sering menjadi multifungsi hiburan dan aktualisasi diri.

Maraknya foto selfie yang lebih terasa moment mengabadikannya karena terlihat langsung merasakan rekam foto dengan posisi yang diinginkan. Untuk mendapatkan foto selfie ini, memerlukan perangkat kamera yang tingkat kecerahan dan ketajamannya kurang lebih sama, bahkan lebih bagus dari yang dihasilkan kamera belakang.

Menjawab kebutuhan ini, mengingat bukan generasi milenial saja yang tingkat kebutuhan terhadap kamera canggih namun generasi produktif setelahnya pun membutuhkannya sebagai pendukung aktualisasi diri. Maka, VIVO meluncurkan kembali seri terbarunya, yakni VIVO V7+ dengan spesifikasi berikut ini:

Front Camera: Kamera depan 24MP yang membuat foto selfie lebih fokus, cahaya yang pas tanpa harus setting berlebihan, sekali klik hasil foto jernih tanpa penambahan cahaya lain. Warna di foto dan aslinya bisa terlihat sama. Bagaikan melihat bentuk aslinya.  

Fitur fotografi yang inovatif, contohnya mode Face Beauty 7.0 yang jika diaktifkan, bisa membuat foto tambah cantik dari aslinya. Tapi jika ingin hasil foto sesuai aslinya bisa di-non aktifkan.

Bagi penggemar fotografi, bisa bereksplorasi dengan VIVO V7+ dengan memainkan Potrait Mode yang hasil fotonya bisa seperti yang dihasilkan kamera  DSLR. Latar yang di-blur bisa diatur hanya dengan menggunakan potrait mode ini. Buat foto makanan, pemandangan dan lain sebagainya. Bagi yang ingin feed Instagramnya bagus juga bisa terbantu dengan hasil foto dari fitur-fitur VIVO V7+ ini.

Vivo V7+ dibanderol Rp. 4.699.000

FullView Display: Bagi yang sering beraktivitas di smartphone, tampilan FullView Display 18:9 dalam layar 5,99 inci ini menambah kepuasan untuk visual. Dengan bezel tipis 2,15mm tampilannya semakin meninggikan gengsi. Buat yang suka main game atau nonton film dan video, sangat signifikan tentunya.

Dengan mengaktifkan Game Mode, performa main tidak terganggu saat ada telepon atau pesan masuk.

A Powerful Rear Camera: Kamera belakang yang tak kalah performa nya, dengan kualitas tinggi 16MP dengan ditanamnya teknologi PDAF semakin membuat hasil foto jernih dan fokus.

Face Recognition: Jika selama ini, kunci smartphone seragam, pakai kode, huruf atau angka. Di fitur Vivo V7+ ini, kunci bisa dengan deteksi wajah pemilik. Jadi sangat akurat dan cocok sekali buat yang sangat aktif dan dinamis.

Smart Split 3.0: Dengan Smart Split yang ter-upgrade menjadi versi 3.0 lebih mempermudah lagi untuk multitasking. Jika ada pesan masuk ketika nonton video atau main game, tidak akan terganggu atau terputus. Tinggak klik Split kedua aktivitas bisa dijalankan sekaligus.

Hi-Fi Music: Dengan AK4376A Hi-Fi Audio Chip bisa mendengarkan musik lebih jelas dengan hentakan musik yang jernih suaranya.

Hajatan akbar Launching Vivo V7+

Penampilan Prilly Latuconsina dan Product Ambassador lainnya
Product Ambassador Vivo V7+

Perusahaan smartphone yang berdiri sejak 2009 ini pada 28 September 2017 menggelar hajatan akbar dengan mengumpulkan tujuh Product Amassador and Selfie Icon yang terdiri dari Agnes Mo, Afgan, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Hajatan akbar ini disiarkan secara langsung di 9 Stasiun Televisi Indonesia dan 9 Media platform Digital Indonesia terkemuka. Bagi yang tidak hadir secara langsung di acara ini, menyaksikan langsung dari televisi dan streaming.

Keseruan acara ini sudah saya rasakan sejak sore hari karena saya tinggal di pinggiran Jakarta, sengaja datang lebih awal biar tidak terjebak kemacetan. Dekorasi dan photo booth di setiap sudut yang bernuansa dominan tosca dan hitam nampak kontras dipadu cahaya gemerlap. Elegan dan terkesan mewah.

Sebelum acara dimulai, kami early dinner dan memanfaatkan waktu kosong dengan foto-foto di setiap sudut menarik yang mendekorasi nuansa Vivo V7+ sambil berbincang dengan teman-teman yang hadir dan teman-teman yang baru dikenal.

Keseruan semakin ramai memasuki pukul 20.00 yang diawali penampilan Nidji dengan vokalis Giring yang lincah menyemarakkan susana.

Tak kalah seru lagi penampilan artis muda multitalenta Al Ghazali, Prilly Latuconsina dan lain-lain yang menampilkan drama musikal yang enerjik sesuai dengan karakter Vivo V7+. Penonton yang hadir terlihat sangat terhibur.

Istimewanya lagi, Agnez Mo menyanyikan lagu-lagu dari album terbarunya. Seperti biasa, seru dengan penari-penari latarnya yang sangat kompak. Membuat para Vivo Fans dan Fans nya Agnez Mo berteriak histeris.


Wefie nya perfect!

Usai acara, kami experience Vivo V7+ yang nyaman digenggam dan mencoba fitur-fiturmya. Malam minggu bersama Vivo sungguh mengesankan.

7 comments:

  1. Hasil selfie dengan 24MP kece badai ya Teh, kemarin habis cobain selfie saya mendadak pengen bawa pulang hehehe

    ReplyDelete
  2. Wow hasil kamera makin buat cantik

    ReplyDelete
  3. Kamera belakang 16MP.
    Pengen guling-guling rasanya. Hadeeehhh, cekrek sana sini

    ReplyDelete
  4. kamera depannya oke banget, muka jadi tambah kinclong ya teh

    ReplyDelete
  5. makin canggih spesifikasi smartphone. Hasil welfienya jernih :)

    ReplyDelete
  6. Pengen ganti hp, recommend nih. Perfect selfie ��

    ReplyDelete
  7. Produsen ponsel era sekarang berlomba2 untuk memperbaiki fitur selfie yah. Gila kamera depan 24 mp. Ckckck

    ReplyDelete

Blogroll

About