Bebas Berekspresi dengan Paket Yellow

Sekar, menginjak usia remaja semakin besar kebutuhan eksistensinya. Bukan hanya kebutuhan eksistensi offline saja berhubungan dengan berbagai kegiatan di sekolah maupun ekstrakurikuler. Namun eksistensi di online pun menurutnya penting. Mengingat beberapa kegiatannya memerlukan publikasi di sosial media.
Oh ya, Sekar dan teman-temannya punya proyek jualan slime bareng-bareng dan ikut komunitas musically untuk daerah Jabodetabek. Dua kegiatan ini tentu memerlukan kuota internet yang cukup.
Di samping itu, Sekar juga suka lihat instagram para food lovers dan youtube pencinta kuliner favoritnya. Ini pun memerlukan kuota internet yang tak sedikit. Saya awalnya merasa keberatan karena bikin boros jika harus isi kuota terus dalam jeda yang pendek.

Tetapi jika tidak dikasih kuota internet, kasihan ekspresinya jadi terbatas. Sebelumnya memang saya kasih kuota ukuran sedang, ternyata gak cukup, ditambah lagi yang lebih besar, masih gak cukup. Karena ternyata kuota yang dibeli kelihatannya saja besar padahal ada pembagian kuota. Seperti kuota musik, film dan lain-lain. Sedangkan kuota utamanya jadi sedikit porsinya.


Baru-baru ini, saya lihat di twitter @IM3Ooredoo ada promo PaketYellow yang bisa dipakai di semua jaringan. Paket ini harganya terjangkau banget. Hanya Rp.1000 dapat 1 GB. Paket Yellow ini simpel karena berisi 100% kuota utama. Saya tak berpikir dua kali, selain pas buat Sekar yang sering berkegiatan dan memerlukan support kuota internet yang cukup, paket Yellow solusi banget tentunya.

Dengan paket Yellow ini, saya bisa membeli untuk beberapa keperluan diantaranya untuk pekerjaan juga memenuhi kebutuhan kuota internet untuk Sekar. Keuntungannya banyak. Saya bisa mengalokasikan kuota utama ini untuk hal-hal yang lebih banyak sehingga kelancaran pekerjaan didapatkan.

Sementara Sekar, akan lebih nyaman dengan kuota utamanya karena tak perlu bolak balik minta ditambah kuota saat mau habis. Karyanya untuk upload berbagai sekuel musically bareng teman-temannya juga semakin banyak variasi dan ini tentunya mengasah kreativitas. Selain itu, untuk jualan slime nya, Sekar dan teman-temannya bisa lebih leluasa upload banyak video tutorial untuk promosi.

Saya mendapatkan informasi ini bagai gayung bersambut. Bagaimana tidak? Disaat galau memikirkan kebutuhan kuota internet untuk Sekar maupun beberapa pekerjaan saya, Paket Yellow hadir.

Paket Yellow bikin nyamannya, bisa dipakai 24 jam tanpa batasan waktu atau harus menunggu waktu tertentu untuk menggunakannya. Pokoknya bebas berekspresi tanpa limitasi waktu. Paket ini juga tak terbatas untuk jaringan tertentu. Pada jaringan 2G, 3G dan 4G dapat diakses dengan paket Yellow ini. Maka dari itu, dalam suasana apapun paket Yellow selalu available.

Value yang sangat tinggi mendapatkan harga paket Yellow dengan 1GB ini. Lebih berharga dari membeli sebuah jajanan di kios. Dengan harga yang terjangkau dan kuota cukup, tentu saja lebih bermanfaat dan memberikan banyak masukan hal-hal berharga. Mulai dari pelajaran, aktualisasi diri dan lain sebagainya.

Untuk paket ini, jika ingin lebih lama jangka waktunya, bisa memilih paket untuk 1 hari, 3 hari atau 10 hari. Semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Masih dengan harga yang relatif terjangkau dan lebih hemat.



Bagaimana cara mendapatkan paket Yellow? Simpel saja, untuk yang sudah memakai IM3 Ooredoo, tinggal Tekan *123*111#.

Untuk yang belum memakai IM3 Ooredoo, langkah pertama beli dulu kartu perdana IM3 Ooredoo, aktifkan lalu Tekan *123*111# lalu pilih paket Yellow sesuai dengan kebutuhan.

Mulai sekarang, tak ada lagi keluhan atau berhenti berkarya karena alasan kurang kuota internet. Hanya dengan Rp.1000 bisa mendapatkan hal-hal bernilai dalam satu genggaman. Harga terjangkau dan berlaku 24 jam! Walau kuota udah menipis, tetap aman. Worth it!

2 comments

  1. Aku selalu puas nih mbak pak IM3 Oredoo... Bener2 ngebantu banget. Promo kuota yang dikasih bener2 beda dari yang lain... Banyak gratisannya juga hahaha

    ReplyDelete
  2. wahh baru tahu deh info paketnya, thanks sudah berbagi

    ReplyDelete