Pages

Tuesday, 12 December 2017

Vania Dari Aswata Siap Membantu Soal Asuransi

Share it Please
Staff ASWATA usai memperkenalkan Vania

Banyak yang butuh asuansi namun banyak pula yang tidak sempat untuk datang ke kantor asuransi untuk janjian dengan agen yang akan memberi konsultasi soal asuransi yang dibutuhkan.

Kesibukan setiap individu tentu banyak prioritas yang harus dilakukan. Namun bukan berarti asuransi tidak penting bagi mereka. Soal efisiensi yang menjadi pertimbangan dalam mengurus segala sesuatunya yang membuatnya sering tertunda. Karena sulit menyisihkan waktu untuk mencari informasi dan lain sebagainya.

Menjawab kebutuhan masyarakat soal efisiensi ini, Asuransi Wahana Tata (ASWATA) meluncurkan Virtual Assistant bernama Vania pada 8 Desember 2017. Vania merupakan Chat Based Artificial Inteligence yang memberi layanan selama 24 jam dan memiliki kecepatan menjawab yang baik sehingga interaksi dua arah terjalin.

Yuk berteman dengan Vania
Begini tampilan chat di LINE bersama Vania

Siapapun dapat menanyakan segala sesuatu tentang asuransi melalui Vania dengan cara berteman dulu di Facebook Messenger, LINE atau Telegram. Untuk mengakses Vania, tak perlu menjadi nasabah Aswata terlebih dahulu. Layanan Vania bisa digunakan siapapun tanpa terkecuali.

Lahirnya Vania didasari oleh survei pada masyarakat yang mayoritas jawabannya tidak suka ditelepon oleh pihak asuransi juga kurang suka jika konsultasi melalui telepon sebab saat ingin menghubungi suatu bagian, harus ada tahapan memencet beberapa nomor ekstension nomor telepon yang dituju. Sehingga memakan waktu lama dan menghabiskan pulsa.

Dengan layanan chat bersama Vania, jadi lebih praktis dan cepat direspon. Hemat biaya dan waktu. Yang penting koneksi internet terhubung.

Hal-hal yang bisa ditanyakan diantaranya cara membuka polis klaim, memperoleh info produk bahkan untuk mengetahui informasi-informasi lainnya bisa didapatkan melalui Vania.

Direktur Utama Aswata Christian W.Wanandi mengungkapkan kelebihan lain dari Vania adalah menyediakan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA). Jika sedang mengalami mogok kendaraan di tengah jalan, bisa calling Vania kapan saja. Ini berlaku juga untuk non nasabah Aswata.
Ke depannya, Vania akan melakukan pengembangan-pengembangan lebih inovatif lagi untuk urusan layanan. Tak menutup kemungkinan untuk dibuat aplikasinya di google play atau Apps Store juga.

Pada musim liburan di Bulan Desember ini, Vania berbaik hati membagikan polis asuransi kecelakaan diri atau Personal Accident bagi masyarakat Indonesia secara gratis. Dari polis ini memberikan jaminan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan atau Cacat Tetap akibat kecelakaan senilai 10 Juta Rupiah.

Untuk mendapatkan asuransi gratis ini, cukup berteman dengan Vania di LINE @aswata, Facebook Messenger Asuransi Wahana Tata dan Telegram @aswata_bot pada bagian produk PA gunakan kode voucher HOLIDAYAMAN.

Dengan Vania, mudahnya berasuransi lebih terasa. Karena semua informasi bisa didapat dalam satu genggaman saja. Bisa bertanya sampai puas tentang layanan asuransi yang dibutuhkan hingga detail. Dijamin tak akan malu bertanya sampai berkali-kali hingga paham total. Vania memang baik ya? Virtual Assistant ini juga berfungsi dalam mengedukasi masyarakat soal asuransi dari A sampai Z.

Buat yang suka malu bertanya karena benar-benar nol pengetahuan tentang asuransi, sebaiknya tanya Vania saja. Semua pertanyaan akan dijawab dengan baik dan pilihan asuransi akan diarahkan sesuai kebutuhan.

Sesuai dengan moto Aswata; Asuransi Terpercaya yang mencerminkan tumbuhnya kepercayaan bagi pelanggannya sehingga mampu memberikan pelayanan maksimal dan nyaman.

Dengan profil portfolio selama 53 tahun di Indonesia, Aswatadidukung 1.200 karyawan di lebih dari 70 kantor di seluruh Indonesia. Aswata juga mempunyai asuransi syariah bernama Auransi Wahana Tata Takaful yang didirikan Tahun 2014.


3 comments:

  1. Keberadaan Vania bikin generasi milenial melek terhadap asuransi
    apalagi, Aswata udah berpengalaman selama lebih dari setengah abad di dunia asuransi. salut nih sama inovasinya :)

    ReplyDelete
  2. Asuransi jadi lebih mudah dengan adanya Vania, bisa dapat informasi tentang asuransi dan bisa tau asuransi apa yang cocok untuk kebutuhan kita ya teh.

    ReplyDelete
  3. Makin mudah pelayanan dengan Vania

    ReplyDelete

Blogroll

About