iCOLOR Beri Kesempatan Banyak Waktu Luang Saat Butuhkan Service Gadget



Kerja di ranah digital tentunya gak cukup punya handphone satu. Saat yang satunya mati, tetap yang lainnya tak berfungsi sebagai nyawa cadangan. Mengingat data dan kontak serta akun-akun sosial media yang login juga berbeda.

Seperti kejadian sebulan yang lalu, ketika bertugas di luar, handphone apple 5s jadul saya ngadat. Mati sendiri karena sering di-charge kelupaan saat ditinggal tidur. Ngedrop jadinya. Panik karena sebagian data penting yang dibutuhkan untuk pekerjaan saat itu ada di apple tersebut.

Karena saya sedang berada di kawasan Sudirman, langsung cabut naik ojek ke Thamrin City. Seingat saya saat itu, di sana ada iCOLOR. Tempat service produk-produk Apple. Mulai iPhone, ipad, Macbook, iMac hingga Apple watch.

iCOLOR berada di Thamrin City  Lantai 7 No.733. Di tempat perkantoran yang luas dan rapi. Pelayanan di sana cukup cepat dan bisa ditunggu. Tergantung tingkat kerusakannya. Sebenarnya, layanan iCOLOR ini bisa dipanggil tanpa kita harus repot-repot datang ke workshopnya. Bisa dipanggil ke rumah, kantor atau ketika meeting di kafe. Layanan ini sungguh memudahkan.

Untuk harga, sangat kompetitif, wajar dan jujur. Selama ini, saya selalu was was jika service handphone apapun sebab tidak ada acuan patokan harga yang pasti dan saya tidak tahu sejauh mana kerusakan itu. Akhirnya selalu gambling dengan keputusan tukang service. Namun tidak di iCOLOR karena di sini cukup fair dengan jasa service maupun penggunaan sparepart nya.

Tidak susah, jika ingin service semua produk Apple di sini sebab semuanya tersedia dan tenaga mekaniknya juga terlatih serta profesional. Makanya tak memerlukan waktu lama untuk kerusakan ringan. Bisa ditunggu!

Satu hal yang penting diperhatikan bahwa memperbaiki iPhone dengan android punya treatment yang beda. Jadi memang harus cari spesialisasi service yang memadai agar hasilnya baik dan tidak terjadi kerusakan yang kompleks.

Ruang Tunggu

Cara kerja proses service di iCOLOR cukup mengisi formulir dengan lengkap dan check up barang yang akan diperbaiki. Benefit lainnya, kita bisa tahu estimasi biaya yang akan keluar saat check up ini. Jadi tidak gambling lagi kan? Tidak was was dengan perkiraan biaya yang akan dikeluarkan.

Untuk service yang harus ditinggal, kita juga bisa tracking melalui kode service yang diberikan. Jadi tahu kapan estimasi selesainya tanpa gelisah menunggu yang tidak pasti.

PT. Icolor Digital Indonesia yang menaungi service produk Apple ini mempunyai visi dan misi untuk melayani secara totalitas. Makanya iCOLOR merekrut tenaga mekanik dengan bermitra profesional bersama pihak lain, tak heran jika hasilnya maksimal ya?

Fleksibilitas iCOLOR yang melayani service visit juga memberi kenyamanan dan penghematan waktu serta tenaga. iCOLO tahu bahwa masyarakat sekarang begitu mobile dengan aktivitasnya dan waktu sangat berharga dari segalanya. Untuk itu, iCOLOR memberi banyak ruang produktivitas dan kreativitas yang tak terganggu lagi dengan urusan harus pergi ke tempat service di tengah kesibukan yang menggunung. Jadi, waktu dan tenaga yang digunakan ke tukang service, bisa dimanfaatkan untuk mengerjakan hal lainnya yang lebih penting kan?

Bagi yang membutuhkan jasa layanan ini, dapat mendatangi sendiri ke tempat service atau dapat mengundang iCOLOR ke tempat di mana kita berada. Yang penting sesuaika schedule service ketika mengisi formulirnya.

Ini adalah alamat lengkap dan kontak iCOLOR di Jakarta:
Thamrin City Office Center Lantai 7 No 733. Jl.Thamrin Boulevard, Tanah Abang, Kebon Melati, Jakarta Pusat. Telepon : 6221 299 24473
Buka Dari Senin – Jumat Pukul 09.00 pagi – 08.00 malam
Kalau Hari Sabtu – Minggu pukul 10.00 pagi  – 06.00 sore

No comments