Beli Paket Data dan Cek Kuota Langsung Dari Android, Bisa?


Peluncuran Mobile Data Plan Oleh Manajemen Indosat Ooredoo dan Google (Foto : Ghina Aliya)

Buat yang gak suka install banyak aplikasi di smartphone, ada kabar baik nih! Indosat Ooredoo dan Google berkolaborasi dalam memenuhi pelayanan untuk pelanggannya akan kebutuhan aktivitas berinternet. Jadi, pada 3 Juli 2019 lalu, Indosat Ooredoo meluncurkan Data Plan sebagai sarana untuk mengecek kuota dan beli paket data langsung melalui android.

Tentu saja bisa, hanya untuk pengguna Indosat Ooredoo. Dan ini baru pertama di Indonesia bisa ngecek kuota dan beli paket data tanpa harus install aplikasi atau harus setting sesuatu. Jadi bisa cepat terakses tanpa menunggu lama prosesnya.

Inovasi layanan Mobile Data Plan ini, menurut Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, merupakan komitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan. Sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, dalam memberikan layanannya pun penuh totalitas. Buktinya dapat berkolaborasi dengan perusahaan teknologi terbesar di dunia seperti Google.

Melalui Brand IM3 ooredoo, Mobile Data Plan berjalan sangat lancar dan sudah mulai bisa diopreasikan.

Cara menggunakan Mobile Data Plan berikut video tutorialnya:



Cek Pulsa dan Kuota:
  • Klik Ikon Pengaturan / Settings
  • Pilih Google
  • Pilih Menu “Paket Data” atau “Mobile Data plan”
  • Maka informasi pulsa dan kuota data segera ditampilkan dalam waktu singkat.

Cara Membeli Paket Data:
  • Klik ikon pengaturan / settings
  • Pilih Menu Google
  • Pilih Menu “Paket data” atau “Mobile Data Plan”
  • Daftar Paket Data yang akan dibeli ditampilkan
  • Pilih Paket Data yang akan dibeli, pastikan pulsa yang ada mencukupi.
  • Paket yang berhasil dibeli pembayarannya dipotong dari saldo pulsa.

Super gampang, praktis dan tidak bertele-tele.

Paket apa saja yang bisa dibeli melalui layanan Mobile Data Plan? Untuk saat ini, tersedia Paket Yellow, Paket Unlimited bulanan dan Paket Freedom. Sementara untuk pelanggan pascabayar, dapat membeli paket Unlimited dan Paket Freedom yang pembayarannya akan ditagihkan pada tagihan berikutnya.

Kabar gembira! Mulai 3 - 14 Juli 2019 setiap pembelian paket data melalui Mobile Data Plan, akan diberikan bonus 50% kuota utama. Ayo manfaatkan promo ini!

Untuk Prabayar maupun pascabayar, bisa membeli paket data sesuai kebutuhan dengan langkah mudah. Mobile Data Plan juga memberikan kemudahan dalam mengontrol paket data dan kuota sehingga tak akan kecolongan untuk kehabisan kuota. Setiap saat masih bisa update apapun yang dibutuhkan.

Kehadiran Mobile Data Plan Indosat Ooredoo tidak berarti menggantikan aplikasi MyIM3 yang selama ini masih digunakan sebagai fungsi yang sama. Karena generasi milenials dan beberapa orang yang suka kepraktisan, selalu menyesuaikan cara termudah untuk penggunaannya. Ada yang familiar menggunakan aplikasi, ada juga yang ingin langsung melalui android jadi disesuaikan bagaimana nyaman nya.

Menurut saya, kelebihan menggunakan Mobile Data Plan, lebih cepat dan praktis dan bisa cepat mendapatkan produk data yang dibutuhkan. Selagi pulsa di android cukup, bisa beli berbagai paket data sesuai kebutuhan kapanpun di manapun tanpa ribet.

Mobile Data Plan merupakan fitur yang ditanamkan dalam sistem android. Jadi, untuk menggunakan layanan ini, syarat mutlaknya adalah punya android dan menggunakan provider Indosat Ooredoo.

Inovasi ini tercipta sebagai bukti portfolio Indosat Ooredoo dengan jam terbang tinggi yang telah mencakup lebih dari 81% populasi. Bahkan menurut data di 2019, telah memiliki pelanggan 53.3Juta dan mengoperasikan 22,015 4G BTS di 422 kota.

Bersama Teman-teman Blogger (Foto : Ghina Aliya)


Pengalaman punya perjalanan bersama Indosat Ooredoo yang selalu mendukung segala aktivitas serta menjadi saksi dan mewarnai perjalanan karir saya di dunia digital, membuat saya harus banyak berterima kasih kepada Indosat Ooredoo yang selalu menyertai perjalanan saya sebagai blogger dan pegiat social media.

Semoga inovasi Indosat Ooredoo semakin melesat dan berkolaborasi lagi dengan banyak pihak sebagai upaya peningkatan kualitas yang terus bertambah.  
     

No comments