Big Bad Wolf, Barcelona dan Messi Challenge


Buat para penggemar buku-buku impor, ada kabar gembira soalnya di Yogya sedang berlangsung Big Bad Wolf 2019 yang menyediakan berbagai buku impor pilihan. Dijamin bikin kalap belanja buku sambil menikmati crowded nya suasana di sana. Justru semakin crowded biasanya semakin asyik berburu buku ya?

Biarpun buku-buku impor namun harganya masih terjangkau, tak seberapa harga yang diterapkan itu dibanding dengan banyak ilmu dan inspirasinya. Iya kan? Terus terang, dari buku impor itu banyak sekali inspirasi yang jarang terpikirkan walaupun untuk buku tema ringan seperti buku-buku anak atau pengembangan kepribadian. Banyak pola piker yang tak biasa yang dituliskan oleh banyak penulis luar. Walau penulis dalam negeri pun tak kalah hebat ya?

Keseruan Blogger Yogya di Booth Indosat Ooredoo Big Bad Wolf 2019 

Oh ya, 2 Agustus lalu, Indosat Ooredoo mengajak beberapa teman Blogger di Yogya untuk gathering di sana. Serunya lagi, puluhan teman blogger tersebut mendapatkan free pass BBW 2019. Tak hanya itu, semuanya berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari berbagai activity yang dijalankan. Salah satunya, adalah Messi Challenge.

Jadi blogger tak cuma berburu buku-buku impor kece di sana tapi sekalian meet up dan menjalankan messi challenge untuk mendapatkan hadiah voucher belanja. Asyik ya?

Jadi, Messi Challenge itu apa? Ini adalah sebuah tantangan untuk menangkap sebanyak-banyaknya stiker marker messi. Caranya dimainkan di aplikasi Messi Challenge yang dapat diunduh dari Google play store. Lalu cari sebanyak-banyaknya marker messi di materi iklan Indosat Ooredoo di mana pun berada.

Hadiahnya banyak! Selain hadiah bulanan berupa smartphone ada 3 besar TOP yang berkesempatan mendapatkan paket liburan ke Barcelona. Wow Barcelona!! Wah ini harusnya jadi pemantik semangat saat main gamesnya dong ya? Secara mudah banget caranya hanya unduh aplikasi lalu cari banyak poin dari pengumpulan marker yang tadi dijelaskan.

Kabar gembiranya, Buat para pengguna IM3 Ooredoo bakalan langsung dapat 100 poin per karakter messi yang ditangkap. Jika medapat special karakter, bisa lebih banyak lagi mendapatkan poin nya yaitu 200 poin sekaligus.

Buat teman-teman yang sedang di Yogya, yuk datang langsung ke BBW 2019 di Yogya karena di sana bisa ikutan messi challenge dan lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan karakter messi sebanyak-banyaknya sebagai penambah poin.  

Jangan lupa untuk mampir ke Booth Indosat Ooredoo untuk mengikuti challenge lainnya dan berkesempatan mendapatkan berbagai merchandise menarik.

Mengapa tema-teman harus ikutan messi challenge? Karena kesempatan ikut trip ke Barcelona yang dapat memberikan banyak referensi traveling tak biasa. Kota yang penuh sejarah, romantika, tempat Olypmiade 1992 saat Susi Susanti dan Alan Budi Kusuma meraih medali emas untuk Indonesia dan tempat di mana tokoh sepak bola terlahir di sana dan Berjaya karirnya.

Tak hanya itu, Barcelona juga tempatnya berburu konten menarik tiada habisnya. Biar mudah memainkan messi challenge ini, berikut tata caranya ada di video berikut:


Jangan takut kecanduan main game karena ini sarat edukasi dan melatih kejelian setiap pemain. Jika messi challenge ini dimainkan, dijamin semuanya bakal terasah kejeliannya. Tak akan memusingkan namun bikin asyik. Big Bad Wolf 2019 Yogya ini akan berakhir pada 12 Agustus 2019 di Jogja Expo Center. Jika ke sana jangan lupa datang pagi biar pas masuknya tak kebagian antre panjang.

Selamat berburu buku kece di BBW Jogja 2019 dan selamat menjalankan messi challenge ya teman-teman! Oh ya messi challenge ini bisa dimainkan tak hanya buat yang di Yogya ya namun bisa dimainkan oleh semuanya. Bahkan bukan pengguna IM3 Ooredoo pun bisa ikutan. Yuk buruannnnn biar bisa dapat smartphone dan bisa ke Barcelona!




5 comments

  1. Seruu ini teh permainannya apalagi ada embel2 barcelona. Makin semangat main dah.

    ReplyDelete
  2. Aku udah cobain Messi Challenge juga Mbak. Asyik

    ReplyDelete
  3. Wiwin | pratiwanggini.net5 August 2019 at 20:01

    Saya udah dapat banyak poin, mba.. berharap dapat smartphone hehehe..

    ReplyDelete
  4. Baru ingin mendalami salam kenal aja buk

    ReplyDelete