Superhero Buat Ibu Dari Cosmos

Foto : Unicornadcom


Pekerjaan seorang ibu selalu multitasking baik yang bekerja di kantor atau full ibu rumah tangga. Selalu ada saja beberapa pekerjaan yang menuntut selesai bersamaan. Misalnya aktivitas pagi, selain membangunkan anak dan menyiapkan sarapan juga harus mengemas perbekalannya.

Dalam kondisi tersebut diperlukan superhero yang bisa membantu sekali jentikkan jari tanpa harus menunggu dikomando. Apalagi jika kondisi tidak punya asisten rumah tangga. Pastinya superhero itu sangatlah menjadi istimewa dan penolong banget di tengah dua tangan yang dituntut menjadi tentakel gurita yang bisa memegang banyak pekerjaan sekaligus.

Superhero itu hadir kini siap membantu para ibu termasuk saya dalam menyiapkan makanan sehari-hari dan perbekalan aktivitas yang praktis. Dia adalah Blender Cosmos GB 812 G berteknologi Blenz yang canggih karena bisa berhenti sendiri.

Cosmos GB 812 G layak disebut superhero di rumah karena mampu menyelesaikan tugasnya mengolah makanan buat sarapan atau pelengkap makanan utama sangat praktis. Tanpa harus ditunggu dan tanpa harus diaduk-aduk di tengah sedang menggiling. Karena teknologi blenz yang ditanamkan dalam beberapa detik blender akan berhenti sendiri memberi kesempatan bahan makanan yang terapung untuk jatuh kembali ke pisau dan kembali digiling sampai lumat sempurna.

Jika tak ingin menghasilkan makanan sampai benar-benar lumat, bisa disetting dengan kecepatan rendah saja. Sangat mudah bukan?

Multitasking pokoknya, bisa bikin smoothies, menghaluskan beras atau kacang hijau untuk dibuatkan aneka bubur atau jagung dibuat sup krim bahkan saya rajin bikin sambal tanpa harus diulek. Praktis banget!

Blender Cosmos GB 812 G diluncurkan pada 14 Agustus 2019 di Harlequin Bistro secara meriah karena dihadiri oleh media, blogger dan influencer. Tya Ariestya (Aktris) dan Cherly Juno (Eks Cherrybelle) juga hadir berbagi pengalaman menjadi ibu muda multitasking dan pengalamannya bersama Cosmos yang punya andil dalam kehidupannya.

Prosesi Launching Cosmos GB 812 G (Foto : Unicornadcom)

Tya merasa terbantu dengan Cosmos yang baru saja diluncurkan ini, Cosmos memberinya kemudahan dalam mengolah makanan untuk buah hatinya. Termasuk membuat MPASI. Begitu pula dengan Cherly yang setiap hari membuat jus buah juga merasa terbantukarena Cosmos aman dan nyaman digunakan serta multitasking, bisa buat makanan apa saja.

Yuk berkenalan dengan fitur lengkap Cosmos GB 812 G berikut ini:

Goblet atau gelas blender terbuat dari kaca dengan kapasitas 2 Liter kokoh dan menampung cukup banyak bahan makanan. Mata pisau yang mampu melembutkan makanan termasuk es batu.
Memenuhi standar food grade sehingga aman dan tak berpotensi menimbulkan efek negatif terhadap kesehatan tubuh.

Safety Lock System menjadikan blender ini aman karena sebelum benar-benar terpasang dengan terkunci antara goblet dan mesin, blender tak akan menyala. Jadi terhindar dari kemungkinan terlepas atau potensi kesetrum pada penggunanya.

Thermostat Overheat Protection melindungi motor penggerak agar tidak terjadi panas berlebih.
Anti slip dengan dudukan dari karet hisap di bawah blender akan membuat blender kokoh berdiri tanpa bergeser saat digunakan.

Wet Mill (Penggiling bumbu basah) bisa digunakan untuk membuat aneka bumbu masakan seperti bumbu rendang, sambal balado dan lain-lain tanpa capek mengulek. Atau bisa juga menggiling berbagai rempah yang dijadikan stok di kulkas.

Dry Mill (Penggiling bumbu kering) digunakan untuk menggiling lada putih, lada hitam, ketumbar, cabe keriting, kemiri dan lain-lain. Semakin mudah dan tanpa tercampur dengan bumbu basah.

Fiturnya cakep dan fungsional. Selain itu, aspek kenyamanan dan keamanannya yang membuat Cosmos GB 812 G ini layak menjadi referensi blender rumah tangga karena multitaskingdan sangat memberi kelonggaran waktu saat menggunakannya. Tentu saja akan membuat para ibu santai sejenak ketika pekerjaan menyiapkan dan mengolah makanan dilakukan Cosmos GB 812 G ini tanpa memakan banyak waktu.

Dengan portfolio selama 43 tahun, inovasi Cosmos tak diragukan lagi dalam mengeluarkan setiap produk barunya yang penuh inovasi karena Cosmos selalu mengedepankan apa yang menjadi kebutuhan para ibu di rumah melalui berbagai riset dan observasi.

Buat teman-teman yang ingin mempunyai Cosmos GB 812 G dengan teknologi blenz, bisa beli melalui toko online resmi yang bekerjasama dengan Cosmos yaitu Tokopedia. Dalam moment hari kemerdekaan, ada diskon 20% dan Cashback Rp.100.000 untuk setiap pembelian khusus di Tokopedia. Hanya sampai akhir bulan ini. Makanya yuk segera intip dan beli, keburu kehabisan.

Acara launching Cosmos GB 812 G pun dimeriahkan dengan demo masak dengan Chef Livianca Venaessa. Seru!

Chef Livianca (Foto : Unicornadcom)
Alhamdulillah dapat door prize! Terima kasih Cosmos dan Unicornadcom!
Foto : Unicornadcom
Terima kasih COSMOS dan Unicornadcom atas undangan dan keseruannya, banyak hal yang menjadi inspirasi di acara ini dan saya jadi banyak kenalan baru teman-teman influencer. Produk terbaru COSMOS juga sangat inovatif, wajib disosialisasikan.

No comments