UnBoxToDiscover Barbagai Hal Menarik Dari Traveloka



Mendengar kata “Traveloka” apa yang terbersit? Pasti menganggap bahwa Traveloka adalah sebuah portal biro perjalanan yang menyediakan tiket dan hotel serta akomodasi lainnya secara online. Walaupun sudah tertera di sub kategori ada berbagai layanan lainnya, tetap saja alam bawah sadar saya suka judge bahwa Traveloka ini hanya buat pesan akomodasi perjalanan. Walau jelas tertera ada layanan lain, tetap akan beralih ke aplikasi lain untuk layanan lainnya.

Tapi anggapan saya terhadap Traveloka berubah 270 derajat saat berseliweran hashtag #UnBoxToDiscover di Instagram. Membuat saya kepo oh ternyata ini event Traveloka yang bisa diikuti siapa saja asal bisa mendapatkan undangan secara digital di box biru yang tersedia di FX Senayan.


Akhirnya saya coba-coba ke FX Senayan sambil belanja sesuatu, mencari box biru yang sedang viral dan menjadi perburuan netizen itu. Dan taraaaaa saya akhirnya bertemu box yang selama ini dicari.

Dalam hitungan menit, scan bar code, dapat deh undangannya! Buat foto-foto sama si box biru ajaib ini keren juga lho! Karena saya telat dapat kabarnya, saya kebagian yang 1 September 2019. Oh ya, kabarnya, event kejutan pertama ini di Tgl 18 Agustus 2019. Box Biru ajaib berada di depan Gate 6 Gelora Bung Karno bertepatan dengan Car Free Day.  Peserta undangan yang datang terpagi bisa masuk sesuai kapasitas box yaitu 20 orang. Dan sesi berikutnya 20 orang lagi tapi performance yang disuguhkan beda-beda tentunya.

Di dalamnya, para peserta banyak yang terkejut karena dalam box biru ukuran 10 X 8 meter ini ternyata banyak activity menarik. Seperti menyaksikan penampilan RAN dan melihat berbagai hal yang merepresentasikan Traveloka yang menjadi layanan multipurpose tak hanya sebagai penyedia akomodasi perjalanan namun lebih dari itu.

Menampilkan banyak sajian yang jelas pure dari platform digital Traveloka yang membuka mata kita mengenal Traveloka itu siapa sesungguhnya. Oh ternyata Traveloka ini sangat beragam layanannya. Andaikan sedang banyak keperluan, tak perlu sign out lalu sign in lagi di tempat lain.

Traveloka juga menyediakan layanan urusan bayar-bayar seperti bayar listrik, BPJS, PDAM Air, beli tiket konser, arena permainan, tiket masuk obyek wisata dalam dan luar negeri, deal restoran  atau cari tempat nge-gym bisa didapatkan dengan satu langkah di aplikasi ini. Luar biasa kan? Hemat energi dan efisien. Gak perlu cari-cari lagi dan terhindar dari produk dan jasa abal-abal tentunya. Karena semua yang ada di Traveloka sudah terverifikasi dan terkurasi dengan baik dan detail.

Kembali lagi ke #UnBoxToDiscover experience di dalam box biru di CFD Senayan ini benar-benar merepresentasikan Traveloka yang sebenarnya, ada perjalanan, ada music, ada berbagai aktivitas seru hingga olah raga bareng seperti zumba. Seru abis!

Tanggal 1 September 2019 dalam box biru ajaib itu kehadiran Maliq D’essentials yang digandrungi segala usia. Experience nya tak kalah seru. Oh ya, banyak juga di luar box yang tak bisa masuk karena keterbatasan kapasitas dan banyak yang belum mempunyai undangan tetapi mereka tetap bisa merasakan keseruannya dengan foto-foto di luar box biru kece ini sambil mengintip di balik teropong yang disediakan dari dinding luar box.

Pokoknya #UnBoxToDiscover ini menyuguhkan kesenangan bagi semua yang hadir tanpa terkecuali dan berusaha membuat Traveloka lebih dekat dengan masyarakat luas sehingga semua layanannya dikenal dan dapat membantu dalam berbagai kebutuhan bertransaksi.
Seru dan menantikan adanya kembali event Traveloka yang penuh inovasi ini.





No comments