Hunian Praktis, Aman dan Nyaman Impian Semua Orang

Sekitar sepuluh tahun lalu, ketika mengunjungi keluarga saudara yang tinggal di Tangerang, saya takjub melihat patung kuda megah di gerbang perumahan bertuliskan Citra Raya. Saya berpikir, pasti ini pemukiman elite dan rumah-rumahnya pasti dihuni kaum borju.

Ternyata banyak teman dari saudara sayayang tinggal di sana. Rumahnya rapi dan berkelas tapi saya berdecak takjub untuk yang kedua kalinya. Karena ternyata rumah-rumah di pemukiman tersebut harganya terhitung standar dan terjangkau oleh kalangan manapun.
Saat itu, saya menarik kesimpulan bahwa rumah di pemukiman ini dibangun oleh developer bonafid dan berpengalaman.

Benar dugaan saya, menurut penjelasan Bapak Budiarsa Sastrawinata, Direktur Utama PT.Ciputra Residence, CitraRaya telah mengalami pertumbuhan pesat. Terbukti 65.000 rumah telah memfasilitasi tempat tinggal penduduk. Begitu juga dengan ruko yang dimanfaatkan sebagai ladang usaha oleh para pebisnis.


Tarian Tradisonal Jepang, Taiko membuka acara prosesi Ground Breaking

Semakin melaju pertumbuhan ekonomi, semakin pesat juga inovasi yang ditawarkan oleh CitraRaya. Seperti pada 16 Desember 2017 lalu, denga dilakukannya Ground Breaking Apartemen pertama di Tangerang ini, membuktikan bahwa CitraRaya memberikan solusi dan alternatif bagi masyarakat yang ingin menempati hunian vertikal.

CitraRaya yang menganut sistem EcoCulture sejak 2011, mengajak msyarakat untuk sama-sama-sama peduli lingkungan. Hidup berwawasan lingkungan, melakukan penghijauan, hemat air bersih, hemat energi dan selalu menjaga kebersihan.

Hunian vertikal yang sudah melalui tahap ground breaking ini, tidak tanggung-tanggung, bekerjasama dengan pengembang asal negeri matahari terbit, Mitsui Fudosan Residential  yang mempunyai portfolio tinggi yang tak diragukan lagi.

Konsep hunian vertikal yang dibangun CitraRaya dan Mitsui Fudosan Residential ini mengembangkan konsep EcoHome Apatment berlokasi di Ecopolis Citra Raya seluas 10 Ha. Dibagi dua untuk hunian serta kawasan komersial.

Rencananya, EcoHome ini akan ada 4 tower dengan total 1000 unit. Sekarang sudah mulai pembangunan fisik dengan dibangunnya 2 tower. Yakni, Tower Suginoki dan Yashinoki.

EcoHome Apartment ini mengusung konsep One Stop Living. Menjadi kota mandiri yang terintegrasi antara hunian dan berbagai fasilitas yang memenuhi kebutuhan gaya hidup penghuni. Seperti, sekolahan, universitas, rumah saki, mall, gym dan lain sebagainya. Untuk saat ini, faslitas yang tela tersedia adalah EcoPlaza dengan tenant-tenant ternama di dalamnya, seperti CGV, Maxx Coffee, Batik Keris dan lain-lain. Bahkan Gramedia Book Store pun sudah tersedia.

Gaya hidup yang praktis serta terjangkau namun nyaman dan aman sudah menjadi kebutuhan masyarakat urban. Terbukti dengan SOLD OUT nya unit di Tower Suginoki. Bukan hal yang mustahil lagi jika anak muda zaman sekarang dapat dengan mudah berinvestasi properti tanpa kendala-kendala budgeting. Setiap anak muda yang berkakrir, bisa menyangkutkan penghasilannya untuk investasi properti kapan saja dengan harga yang ramah di kantong.

Tentunya benefit investasi membeli hunian vertikal di EcoHome Apartment CitraRaya ini bukan hanya diperuntukkan bagi millenials. Bagi generasi di atasnya yang suka lingkungan praktis, serba mudah dan terjangkau juga tepat jika memilih hunian ini. Bisa ditempati sendiri juga bisa disewakan. Nilai investasi properti itu sangat valuable sepanjang masa.

Membeli hunian harus sekaligus membeli lingkungan. Jika anak-anak dibesarkan dalam lingkungan yang nyaman, masa depannya cerah dan dapat diperhitungkan. Mengingat anak tinggal di pemukiman yang nyaman dan menyerap lebih banyak hal-hal positif.

Jajaran CitraRaya dan Mtsui Fudosan Residential

Untuk keamanan juga terjamin mengingat penjagaan selama 24 jam dan lokasi yang tenang. Sejauh apapun pulang beraktivitas, jika pulang ke hunian ini, semua lelah terbayar. Itu gambarannya jika dua tower ini usai dibangun.

Bagi yang mau berinvestasi atau sedang mencari hunian baru, EcoHome CitraRaya ini patut dipertimbangkan.



3 comments

  1. Aku jadi nggak sabar liat hasilnya. Selain nyaman kenyamanannya itu loh kayak apartemen-apartemen yang ada di Korea. 😱😎👍

    ReplyDelete
  2. Sepupuku ada Teh yg tinggal di CitraRaya Tangerang. Rumahnya bagus dan developernya juga bnyk promonya.Kt sepupuku sih cicilannya terjangkau bgt tp bagus bangunannya dan lingkungannya.

    ReplyDelete
  3. Punya hunian di CitraRaya Tangerang idaman bangett, fasilitasnya komplit, kalo mau hangout nggak perlu jauh-jauh dan macet-macetan di jalan :)

    ReplyDelete