ITC Shopping Festival Hujan Hadiah Melalui Tiga Program Untung


Belanja menjadi tradisi yang tak pernah lepas dari kehidupan manusia. Baik untuk memenuhi kebutuhan maupun sekadar menegaskan gaya hidup. Makanya tak heran jika pusat perbelanjaan kian menjamur.

Konsumen pun semakin cerdas memilih pusat perbelanjaan. Dari segi kenyamanan maupun benefit berupa belanja untung. Jadi, saat belanja tak hanya mengeluarkan uang tapi ada keuntungan lainnya dari kegiatan belanja tersebut.

Dan siapa yang tak kenal dengan ITC? Pusat perbelanjaan yang nyaman dan segala kebutuhan biasanya tersedia di sana. Paling betah kalau suasana belanja lengkap. Jadi tak perlu pergi ke beberapa tempat hanya mencari kelengkapannya.
ITC Group, salah satu pusat perbelanjaan yang peka akan kebutuhan masyarakat agar memperoleh tempat belanja yang aman, nyaman dan menguntungkan tentunya. Untuk melayani kebutuhan masyarakat saat berbelanja, ITC Group menggandeng BCA dalam mengusung program ITC Shopping Festival 2018  (ISF) yang diselenggarakan 21 Mei – 20 Agustus 2018 secara serentak di ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD dan ITC Depok.


ISF yang sudah memasuki tahun ke-3 ini, menurut Ibu Christine N Tanjungan, ITC Division Head, untuk tahun ini ISF lebih menyasar ke generasi milenial yang suka mobile dan kepraktisan dalam setiap trasaksi apapun.Maka dari itu, hadiah langsung yang disediakan pun merupakan barang yang sedang hits di kalangan generasi tersebut. Seperti smartphone, latop dan lain sebagainya.

Tak hanya itu Lisa Widyasari, Vice President Transaction Banking Solution Development  Bank BCA mengutarakan dukungan sinerginya melalui ISF 2018 yang dilakukan karena melalui kerjasama ini, masyarakat secara langsung teredukasi dalam membiasakan transaksi dengan sistem cashless seperti menggunakan Kartu Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz BCA dan Aplikasi Sakuku.

Pembayaran dengan sistem cashless dapat mengurangi risiko peredaran uang palsu dan terlibat dalam upaya pemerintah dalam mengedukasi masyarakat dalam hal inklusi keuangan.
Gak perlu ribet bawa uang tunai atau menunggu kembalian. Selain lebih aman juga praktis kan?

Selama periode ISF 2018, masyarakat yang berbelanja di seluruh cabang ITC berkesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah dengan tukar poin melalui program Belanja Untung yang sistem belanjanya melalui mekanisme yang ditentukan, misalnya, harus berbelanja menggunakan Kartu dari Bank BCA minimal Rp.50.000 per transaksi untuk mendapatkan 1 poin. Jika menggunakan sakuku, poin pun dapat dobel. Dipastikan juga, konsumen harus mendaftar ITC Privilege dulu agar poin yang ditukarkan bisa terakumulasi.

Konsumen juga diuntungkan dengan Super Sale yang sistem belanjanya menggunakan voucher yang dibeli melalui email blast. Voucher tersebut merupakan cashback dan bisa didapatkan setelah selesai transaksi.
Nah, buat teman-teman yang hobi belanja ayo manfaatkan super sale ini agar bisa menambah nilai manfaat saat berbelanja.


ITC Group setiap tahunnya melakukan promosi yang inovatif sehingga menjaringkonsumen-konsumen loyal yang terus menanti progran ISF setiap periodenya. Karena, selain program unggulan yang diusung, dalam grand opening yang dilakukan pun dilaksanakan dengan penyelenggaraan yang matang dan meriah.

Seperti acara grand opening yang tahun ini yang diselenggarakan pada 23 Mei 2018 lalu yang dimeriahkan dengan rangkaian hiburan dan edukasi untuk para pengunjung. Seperti flashmob, talkshow dan meet and greet bersama influencer hits.

Dari acara grand opening ini, siapapun jadi bisa ikut serta sambil ajak-ajak keluarga buat dapat aneka hiburan dan aktivitas menarik. Juga dapatkan keuntungan berbelanjanya.

Ibu Christine Tanjungan pun menyatakan komitmen bahwa ITC group selalu berusaha mengedepankan inovasi untuk memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dan berkesan untuk para pengunjung ITC di cabang mana pun.

Belanja pun harus cerdas agar lebih banyak mendapatkan benefitnya. Maka, ISF setiap tahunnya sebaiknya dimanfaatkan dengan baik karena programnya sangat menguntungkan dan memanjakan pengunjung yang berbelanja.



No comments