NDG Club Beri Benefit Saat Ngopi Ala Kafe Di Rumah

Mini Me Nescafe Dolce Gusto

Alasan buat ngopi di luar banyak faktornya, selain saya pecinta kopi, ngopi di luar juga bisa jadi ajang ngantor di kafe. Menyelesaikan pekerjaan kadang butuh ditemani aroma kopi kesukaan.

Sejak kehadiran Nescafe Dolce Gusto di rumah, saya berhasil merampingkan budget ngafe di luar. Sebelumnya, demi bercangkir-cangkir kopi enak dan membeli suasana, saya rela merogoh kocek ratusan ribu hampir dua minggu sekali bahkan lebih. Tidak terasa keluar biaya sebanyak itu karena saya selalu abai mencatat pengeluaran ngopi di luar.

Setelah revolusi singkat mengelola arus kas masuk dan keluar keuangan sendiri, betapa kagetnya saya bahwa pos biaya untuk ngopi saja nominalnya hampir sama dengan biaya untuk membeli sembako bulanan bahkan hampir melebihinya. Saya mulai berpikir untuk mengurangi budget ngopi di luar serta memangkas pengeluaran-pengeluaran lainnya yang kurang penting.

Mengapa ngopi di luar bikin menyedot kocek? Karena di kafe, selain ngopi pasti jajan cemilan lainnya yang ada di situ, belum lagi kalau mau nambah kopinya dan semakin lama di kafe, semakin harus nambah kopi jika cangkir sudah kosong. Masalahnya gak enak kan? Apalagi jika pramusaji mondar mandir bikin gak enak hati untuk saya duduk berlama-lama di sana.

Pengeluaran ongkos ke kafe bikin boros. Waktu juga rasanya terbuang di jalan dan suasana kafe yang kadang crowded bikin saya geram sama para abg atau tante-tante yang ngakak tanpa direm. Tapi, apa hak saya melarang mereka ketawa lepas? Kafe kan tempat umum bukan pula punya nenek moyang saya kan? Hehehe.

Segera saya mencari solusi, bagaimana caranya supaya tetap bisa ngopi enak tapi terjangkau harganya dan tak perlu ke kafe? Jawabannya adalah Nescafe Dolce Gusto yang alatnya gak ribet dan watt listriknya rendah. User friendly karena penggunaannya cukup memencet tombol-tombol tertentu. Untuk kopinya, dikemas dengan kapsul-kapsul lucu dengan berbagai varian.

Mesin kopi yang saya miliki adalah tipe Mini Me Nescafe Dolce Gusto dengan ukuran simpel, watt listrik rendah juga punya daya tekan tinggi untuk menghasilkan kopi yang diinginkan. Untuk penyimpanannya pun tak memerlukan banyak tempat, ringkas, bersih dan rapi. Malah mesin kopi ini bisa menjadi pemanis di meja makan atau rak piring.

Tak kalah dengan kafe-kafe di luar. Di rumah pun saya bisa membuat kopi dengan rasa yang diinginkan. Mulai Espresso Intenso, Grande Intenso, Cappuccino, Latte Macchiato, Caramel Latte Macchiato, Mocha, Green Tea Latte dan Nestea Peach. Kapsul-kapsul berisi varian ini, sudah didesain sedemikian rupa untuk menghasilkan kopi enak. Penekanan yang lembut biasanya untuk membuat espresso sedangkan penekanan tinggi bisa membuat Latte Macchiato lengkap dengan buihnya. A la kafe banget pastinya.

Kalau ditanya saya suka yang mana, pastinya saya suka semuanya. Tekstur kopinya berkarakter dan rasanya sama banget dengan buatan kafe pada umumnya tapi menurut saya lebih enak Nescafe Dolce Gusto karena selain praktis juga dapat dibuat sesuai selera.

Oh ya, sebagai pengguna Nescafe Dolce Gusto (NDG), saya pun tak menyia-nyiakan benefit dari NDG itu sendiri. Caranya ikut mengumpulkan reward atau poin dari pembelian mesin kopi atau kapsulnya. Jangan hilangkan struk pembelian tersebut karena akan menjadi bukti saat reedem.

Poin-poin reedem ini, bisa ditukarkan di Mom & Jo, voucher Gramedia, voucher hotel, paket kecantikan, spa anak dan untuk membeli kapsul lagi. Jadi bikin senang dengan ngopi pakai mesin Nescafe Dolce Gusto. Selain bisa dapat kopi enak di rumah, juga bisa mendapatkan banyak benefit dengan menjadi anggotanya. Untuk menjadi anggota tentunya hanya untuk pemakai mesin NDG dan aktif membeli kapsulnya.

Cara menjadi anggota, cukup buka di website Nescafe Dolce Gusto di dolce-gusto.co.id/club atau dolce-gusto.sahabatnestlerewards.co.id lalu submit poin dan masukan kode unik yang tertera di setiap struk pembelanjaan Nescafe Dolce Gusto kamu. Setelah itu kamu bisa kumpulkan terus poinnya dan bisa ditukar dengan hadiah yang kamu inginkan.

Menjadi anggota NDG Club tentunya bisa menguntungkan dari berbagai sisi penghematan. Misalnya, selain bisa ngopi enak, juga bisa menukarkan poin dengan sesuatu yang fungsional juga menghibur. Dari mulai free capsules, voucher belanja, voucher spa, sampai voucher menginap di hotel berbintang.

Keuntungan lainnya menjadi NDG Club, saya jadi aman dari paparan kopi-kopi luar yang belum tentu hygienis dan aman. Karena selalu setia minum kopi yang sudah terverifikasi kelayakannya. Seperti sudah sertifikasi halal MUI dengan nomor 00120005360899 dan sudah terdaftar di BPOM RI MD 868708038001. Kalau sudah ada yang pasti aman dan halal begini, saya pastinya akan lengket sama kopi ini walaupun ketika di luar saat kepepet pengin banget ngopi, baru beli yang lain di luar.

NDG Club juga bisa bikin kreatif karena secara langsung saya buat kopi di rumah meracik sendiri dengan panduan NDG, dalam kesempatan tertentu saya suka diskusi bersama sesama pemilik mesin Nescafe Dolce Gusto, bisa soal racikan atau tips lainnya. Malah jadi asyik dan menambah lingkaran pertemanan juga.

Menjadi member NDG Club juga selalu menjadi alasan ada saja teman yang datang ke rumah. Jadi seru. Alasan mereka cuma ingin ngobrol sambil ngopi NDG dan nyobain langsung membuat kopinya sendiri.

Begitu banyak efek positif yang bisa didapat saat ngopi dengan NDG. Mudah dan lebih hemat, mesin kopi mudah dibersikan dan service center nya mudah dijangkau. Buat beli kapsul bisa di toko online terkemuka. Malah suka ada diskon juga. Selain hemat pengeluaran ngopi juga hemat waktu. Sisa waktu yang biasanya banyak di perjalanan menuju kafe, bisa digunakan untuk kegiatan bermanfaat lainnya.

Jadi, sekarang salah satu teman baik saya adalah NDG Club. Jika mau gabung, tinggal klik saja websitenya https://dolce-gusto.sahabatnestlerewards.co.id/ belanja capsule-nya, submit kode uniknya, dan temukan banyak benefitnya!

11 comments

  1. Jadi pingin punya NDG di rumah. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak promo mba cek aja di website nya :)

      Delete
  2. Saya bukan penggila kopi, bahkan saya agak susah kalau disuruh minum kopi hitam. Tapi kopi dengan varian rasa lain saya suka. Enak banget punya NDG, bisa ngafe di rumah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bun, kopinya enak gak bikin enek pokoknya. Sekalipun yang gak suka kopi akan ketagihan kalo udah nyoba sekali

      Delete
  3. Wah, cocok banget nih buat kami yang suka kopi tapi jauh dari kafe. Praktis dan banyak manfaat. Kebetulan penyuka semua jenis kopi termasuk nescafe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Mas, bisa buat nabung budget ngafe nya hehehe

      Delete
  4. aku juga punya iniii... beneran teh, rasa kafe banget ngopi pake NDG ini yaa..

    ReplyDelete
  5. Ikut merampingkan budget ngafe di luar ahh...
    Biar terhindar suara ngakaknya abegeh dan tante2, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha beneran nyebelin pokoknya Mba kalo kafe kesayanan lagi crowded hihihi

      Delete
  6. Maju-mundur macam inces sahrini mau memiliki benda ini hehehe. Padahal dakuw kini juga suka kopi. Mungkin benda ini akan membuatku menikmati kopi gak pake mikir budget ngafe ya, Teh?

    ReplyDelete