Paxel Meningkatkan Produktivitas dan Menyelamatkan Waktu yang Berharga

Kirim Paket tepat waktu

Sekarang kirim paket gak perlu repot datang ke kantor ekspedisi. Dulu terasa banget memang, perlu waktu dan perlu gerak walau kantor ekspedisi itu dekat dari rumah. Apalagi kalau barang yang mau dikirim hanya satu paket. Rasanya nanggung dan harus effort datang ke sana.

Itu dulu, sekarang terbantu dengan banyak pilihan cara, ada melalui ojek online tapi melalui cara ini, kalau untuk jarak jauh lumayan juga ongkosnya. Mudah memang tapi dari segi harga agak menguras dompet. Estimasi waktu juga belum menjamin.

Entah kenapa, selalu saja ada solusi saat mempertanyakan sesuatu dalam hati, seperti doa gitu. Saat berharap ada jasa pengiriman paket yang gampang, praktis dan hemat di kantong, kabar gembira banget tentunya pas saya mengetahui PAXEL sebagai alternatif jasa pengiriman yang mempermudah dan menarifkan harga bersahabat.

Paxel yang mengusung layanan Same-Day Delivery dengan biaya flat tentu saja sangat menguntungkan siapa saja yang perlu barang kirimannya cepat sampai di tempat tujuan. Jika delivery tepat waktu, kondisi barang pun akan terjaga dengan baik.

Saya yang pekerjaannya akrab juga dengan pengiriman barang, karena suka mengadakan giveaway pribadi maupun komunitas serta mengirimkan hadiah tertentu ke member komunitas atau sekadar mengirim dokumen ke agency atau brand yang mengajak kerjasama, sangat tertolong dengan kehadiran Paxel ini.

Oh ya, saya jadi ingat teman yang jualan salad buah dan sayur, sering curhat suka terkendala soal pengiriman ini. Sebab kurir yang biasa bekerjasama dengannya suka tidak disiplin dan jarang tepat waktu. Padahal salad itu gak bisa dinanti-nanti pengirimannya. Harus langsung dan cepat. Seperti pengiriman Frozen Food. Rasanya wajib saya kabarkan kehadiran Paxel ini ke teman-teman saya yang membuka usaha yang erat hubungannya sama kirim paket.

Buat yang menjalankan bisnis online juga sangat rekomen untuk menggunakan Paxel ini karena memudahkan. Waktu yang biasanya dipakai untuk pergi ke kantor ekspedisi, bisa digunakan untuk mengerjakan hal lain yang lebih penting.

Untuk saat ini, Paxel baru melayani daerah Jabodetabek, Bandung dan Semarang. Ke depannya, akan melakukan banyak ekspansi sebagai komitmen pelayanan yang meluas ke seluruh Indonesia.

Keunggulan lainnya, Paxel memberikan keleluasaan layanan untuk kita dapat menentukan ukuran paket yang diinginkan saat dikirim. Ekstra packaging pun disediakan jika diperlukan. Misalnya pemakaian Buble Wrap sebagai pelindung isi barang yang sensitif dan rawan pecah.

Jangankan ukuran paket, waktu pick up pun diberikan keleluasaan. Jadi dapat menyesuaikan kondisi apakah yang dikirim barang stand by di tempat atau tidak? Selain dapat memanage waktu yang pas, juga meminimalisir barang tidak sampai ke tempat tujuan.

Jika ekspedisi lain menerapkan limit untuk jarak pengiriman same-day, Paxel tidak menerapkan hal itu. Jadi, keleluasaan pun bertambah. Jaminan keamanan juga diperoleh hingga nominal Rp.10 Juta Rupiah serta garansi uang kembali jika terjadi kesalahan di pihak Paxel.

Bagaimana tidak terlihat nyata kredibilitas dan layanan prima Paxel ini. Ketika saya menghadiri Blogger gathering di Kantor Pusatnya, sempat melihat kantornya begitu cozy dan santai. Tak ada batasan antara pimpinan dan pegawai. Untuk para Kurir juga dilatih secara rutin untuk menyampaikan barang tepat waktu dengan aman dan selamat.

Paxel mengusung prinsip #Antarkankebaikan untuk setiap aktivitasnya sehingga selalu ada sugesti kebaikan dalam setiap pekerjaan yang dilakukan. Konsumen pun dapat merasakan dampaknya dengan baik.

Berbagai keunggulan Paxel ini dapat diperoleh siapa saja. Caranya cukup download aplikasinya di Android atau App Store. Lalu setiap pengguna baru, akan mendapatkan saldo sebesar Rp.100.000,- dan bagi yang menyebarkan kode referal akunnya, akan mendapatkan saldo Rp.50.000. Yuk, buruan download dan masukkan kode aniberta untuk mendapatkan saldo Paxel Rp.100.000. Dan sebarkan juga akun referal yang dimiliki supaya mendapatkan tambahan banyak saldo lagi.

Kantor Paxel di Jatinegara

Paxel menjadi sahabat setia saat kirim paket untuk memperoleh kualitas waktu dan tenaga yang lebih berharga lagi. Karena mengirim paket cukup di ujung jari. Jika ada yang memudahkan dan harga bersahabat, jangan biarkan waktu yang sangat berharga habis begitu saja dipakai jalan ke kantor ekspedisi dan mengantre di sana. 

3 comments

  1. Biaya flat untuk layanan same day service, wah enak banget ya Teh. Apalagi bisa dijemput dan disediakan extra packaging biar ga merepotkan pelanggan. Plus ada jaminan sampai 10 juta, uhui, praktis dan tenang jadinya. Semoga bisa segera merambah daerah ya. Kebayang mudahnya kirim kopi ke pelanggan. Warnanya unyu seragamnya :)

    ReplyDelete
  2. Wah harus download nih ya, apalagi saya ini buka toko buku online.

    ReplyDelete
  3. Wah ada layanan Same-Day Delivery juga. Bisa di coba nih, soalnya pengalaman mengirim barang untuk customer lewat jasa pengiriman barang yang lain suka lama dan barang bisa jadi penyok-penyok. Alhasil dapat complain dari customer.

    ReplyDelete