Berkarya Tanpa Batas dan Bebas Khawatir Dengan Freedom Internet IM3 Ooredoo



Generasi muda sekarang lebih kreatif dan inovatif. Kemudahan fasilitas dari internet selalu dijadikan sumber penunjang karya yang dibuatnya. Jangan sampai besaran kuota internet yang terbatas membatasi karyanya juga. Oleh karena itu, pilihan paket internet yang dipakainya harus tepat dan menyesuaikan dengan kebutuhannya. Generasi muda yang suka dengan hal simple tanpa ribet tentu saja memerlukan paket internet yang bikin nyaman juga.

Pada 1 Oktober 2019 Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo memberikan komitmen kuat terhadap layanan yang lebih maksimal lagi untuk pelanggannya. Dengan meluncurkan Freedom Internet yang mekanismenya lebih transparan, jujur dan bebas khawatir. Diluncurkan langsung oleh Ritesh Kumar Singh (Chief Marketing Officer) beserta jajaran Manajemennya.

Produk ini Pas banget buat keperluan generasi muda kekinian. Juga untuk seluruh masyarakat Indonesia yang suka berkarya dan kebutuhan internetnya tinggi.


Dalam peluncuran produk ini, dijelaskan dengan rinci oleh Fahroni Arifin (SVP Head of Branding Management & Strategy IM3 Ooredoo) dan Andre Reinaldy (VP Head of Acquistion IM3 Ooredoo) di Kaum Menteng Jakarta.

Fahroni mengatakan, bahwa dengan 100% kuota utama plus Pulsa Safe dapat digunakan selama 24 jam tanpa syarat dan ketentuan serta memastikan paket Freedom Internet yang dibeli tak akan memotong pulsa di luar paket ketika habis dan harus diperpanjang.

Dengan Pulsa Safe, walaupun dalam kondisi kuota nyaris habis, kita masih bisa menggunakan internet dengan kecepatan yang disesuaikan yaitu dalam kapasitas kecepatan 64 Kbps. Adanya Pulsa Safe ini akan memberikan kepuasan tersendiri dan terhindar dari perasaan gak nyaman ketika paket habis yang biasanya otomatis akan memotong pulsa utama. Pulsa Safe benar-benar penyelamat dan menghindarkan bengkaknya anggaran beli paket internet.

Andre menambahkan soal edukasi terhadap para pelanggan, bahwa paket apapun yang dibeli, jika paket menjelang habis, biasanya kecepatan melambat. Ini bukan soal jaringan. Oleh karena itu, penting pelanggan mengetahui kondisi paket yang dibelinya, pada perkiraan masa habis paket sebaiknya selalu dicek. Baik melalui SMS atau aplikasi.

Jadi, ketika kecepatan melemah ketika paket internet hamper habis, ini murni bukan masalah jaringan tapi karena kuota menyusut. Untuk Freedom Internet sendiri, jika paket kuota akan habis, selalu aka nada notifikasi via SMS melalui jendela pop up. Jadi dapat terkontrol dengan baik dan dapat mempersiapkan perpanjangan sesuai kebutuhan.

Bagaimana caranya untuk mendapatkan Freedom Internet dengan Pulsa Safe? Ada tiga cara untuk mendapatkannya. Cukup tekan *123# atau melalui aplikasi MyIM3 yang dapat didownload di android dan informasi lengkapnya bisa didapat melalui website Indosat Ooredoo. Mudah kan?  

Jika saat paket habis dan tetap ingin kecepatannya normal, bisa membeli Paket Ekstra dengan pilihan harga 10K, 25K dan 40K dengan cara ketik SMS EXTRA spasi 10K atau harga yang diinginkan ke 363. Misalnya, EXTRA(Spasi)10K lalu kirim ke 363. Atau jika pulsanya mencukupi, Freedom Internet bisa perpanjang otomatis. Banyak banget pilihan sesuai kebutuhan.

Paket Freedom Internet tersedia mulai dari 2GB Kuota Utama dengan Pulsa Safe seharga Rp.15.000 dengan masa berlaku selama 15 hari hingga 25GB dengan Pulsa Safe seharga Rp.100.000 berlaku selama 30 hari. Bisa dipilih mana yang cocok dan sesuai kebutuhan. Untuk informasi lengkapnya dapat dilihat di https://indosatooredoo.com/en/personal/producttariff/freedom-internet


Dengan Freedom Internet, kita semakin dapat berkarya maksimal. Terutama bagi para content creator yang memerlukan banyak paket internet untuk keperluan upload, download dan share hasil karyanya ke berbagai channel sosial media yang dimilikinya. Tak hanya itu, para content creator juga memerlukan banyak sekali inspirasi dalam berkarya. Oleh karena itu, perlu memahami konten yang dibuatnya dengan belajar dari berbagai sumber. Misalnya menonton tutorial di YouTube dan browsing berbagai artikel penunjang dan banyak lagi.

Indosat Ooredoo benar-benar memahami kebutuhan pelanggannya hingga detail. Semakin banyak inovasi produknya, tentu saja semakin terpenuhi kebutuhan berinternet dengan kapasitas sesuai kebutuhan.

Freedom Internet dengan Pulsa Safe, bikin kita bebas khawatir, terbebas dari hal-hal tak nyaman dan lebih transparan lagi. Ini kelebihan Freedom Internet dengan Pulsa Safe yang sudah dapat dinikmati masyarakat. Terutama para generasi muda yang sedang giat berkarya.

   

No comments