Nonton Film Di Cinema XXI Tanpa Ribet Gak Pakai Antre Berkat Fitur Baru M-Tix

Talkshow terkait M-Tix bersama Iwet Ramadhan, Zara JKT48, Manajemen Cinema XXI dan rekanannya

Kenangan melayang ke era 90an, saat saya masih remaja dan kuliah. Nonton bioskop yang film nya sedang hits, antre nya bisa berbelok - belok saking panjangnya. Sungguh pegal dan bosan. Saat itu belum ada smartphone pula. Jadi sambil antre tak ada yang bisa dilakukan lagi selain ngobrol dengan teman nonton.

Namun sekarang, zaman begitu cepat berubahnya, semakin maju, praktis dan memanjakan. Fasilitas digital dan kemudahan berinternet membawa setiap individu ke peradaban yang tak melelahkan.

Gaya hidup nonton bioskop masih besar minatnya walau zaman sekarang sudah bisa nonton di You Tube, Aplikasi dan berbagai platform lainnya. Soalnya beda suasananya. Kalau nonton di layar lebar, full AC, suara stereo dan sambil rame-rame nontonnya bersama teman atau keluarga. Pasti asyik dan membekaskan kenangan tentunya.

Dipermudah lagi dengan pembelian tiket nonton yang praktis melalui Aplikasi Cinema XXI M-Tix Mobile Ticketing yang baru diluncurkan pada 13 November 2019. Memenuhi kebutuhan gaya hidup para Gen Y (Milenial) dan Gen Z yang suka hal praktis dan gak ribet ini menambahkan fitur baru yaitu e-Voucher dan pembelian F&B.

Gen Y dan Gen Z yang ingin serba cepat, tak perlu lagi antre tiket. Gak perlu juga ribet antre beli makanan untuk di dalam bioskop. Biasanya antrean panjang beli tiket harus ditambah pula dengan antrean beli makanan. Semakin capek dan kurang nyaman. Tapi dengan pesan di M-Tix, bisa pesan sekaligus tiket, makanan dan minuman. Semua pesanan bisa diambil langsung di pick up point concessions. Bisa pilih nomor kursi pula.

Jadi, bisa lebih tenang karena dari jauh hari sudah mendapatkan kursi yang diinginkan dan tidak menghambat antrean saat pilih dan beli makanan karena sudah dibeli via online di M-Tix.

Fitur F&B sudah bisa digunakan di lebih dari 130 lokasi bioskop dan dapat dinikmati langsung oleh semua penikmat film.

Kemudahan yang ada pada fitur baru M-Tix ini tak luput dari sinergi rekanan Cinema XXI juga. Menurut Ibu Naning Yuliningtyas, Head of Promotion, Cinema XXI menjelaskan  bahwa Cinema XXI berhasil mewujudkan kerja sama dengan Production House (PH), Bank Partner dan rekanan lainnya.

Ibu  Naning mengungkapkan bahwa kerja sama dengan PH menciptakan atmosfer kerja yang saling menguntungkan satu sama lain. PH berkesempatan mengalami akurasi dalam setiap periode promosinya melalui aplikasi begitu juga dengan bank partner yang terbantu untuk meningkatkan loyalitas para nasabahnya karena banyak layanan inovatif yang memberikan banyak reward ke depannya.

Menarik, saat MC Iwet Ramadhan membahas soal Gen Milenials yang belum juga tuntas dipelajari, sudah muncul Gen Z yang mendominasi era kekinian. Ternyata, karakter Gen Z ini memang berbanding lurus dengan fasilitas serba digital yang memudahkan ini.

Zara JKT48, perwakilan Gen Z, aktris dan penikmat film yang hadir di acara peluncuran M-Tix To Infini-Z and Beyond ini membenarkan bahwa pada dasarnya Gen Z tidak sabaran, ingin serba praktis dan langsung dinikmati. Jadi kehadiran M-Tix dengan fitur baru berupa e-voucher dan pembelian F&B sangat membantu Zara dan teman-temannya yang ingin menonton bareng sambil ngemil makanan favorit di bioskop.

Zara juga berharap ada fasilitas lainnya yang memberikan banyak benefit dan reward bagi pelanggan setia pengguna M-Tix. Misalnya, Buy One Get One atau sejenisnya.

Sedangkan Ibu Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communication & Brand Management, Cinema XXI menyambut antusiasme usia produktif dari kelompok Gen Y dan Gen Z yang mendominasi penduduk Indonesia, sekitar 60% dari total jumlah penduduk. Data ini berdasarkan catatan dari Survei Sosial Ekonomi Nasional 2017.

Dengan pengalaman selama 32 tahun di industri hiburan, Cinema XXI terus memberikan layanan yang disesuaikan dengan perkembangan zaman. Kehadiran M-Tix To Infini-Z and Beyond ini memberikan pengalaman menyenangkan bagi semua generasi untuk menikmati film tanpa harus pegal dan bosan antre.


Hiburan acara yang unik

Saya pribadi sebagai penikmat film juga namun dari Gen X akhir, hamper ke milenials, sama senangnya dengan kehadiran fitur baru yang ada di M-Tix ini. Karena waktu lebih efisien dan bisa merencanakan nonton bareng lebih nyaman. Banyak benefitnya pula! Untuk mendapat berbagai benefit dari fitur baru di M-Tix, segera unduh dari play store langsung login dan rasakan pengalaman langsung menikmati film tanpa ribet dan bisa beli paket tiket nonton dengan camilannya.

No comments