Percaya Diri Bersama Felancy Indonesia

T-Shirt Bra Felancy

Kepercayaan diri, dapat terbentuk dari hal yang tersembunyi. Selain punya kemampuan dalam berkarya, kepercayaan diri dapat muncul ketika memakai pakaian yang nyaman, Termasuk pakaian dalam yang memberikan kenyamanan dari berbagai sisi. Seperti mudah bergerak, tidak kaku dan memberikan keleluasaan posisi tubuh sedang dalam kondisi apa pun.

Bagi kita yang sedang aktif dalam rutinitas, sedang mengejar mimpi, menanti kehidupan baru, sangat penting arti kepercayaan diri sebagai motivasi untuk berbuat hal terbaik dan karya terbaik.

Kadang, sesuatu yang tak nyaman dari dalam, dianggap sepele. Padahal sangat berpengaruh pada output dari aktivitas yang dijalankan tersebut. Bisa karena malu, kurang percaya diri atau merasa khawatir karena apa yang dipakainya tak memberikan kenyamanan sepanjang hari.

Salah satunya dalam pemakaian bra yang kurang tepat. Perempuan punya banyak printilan yang harus menjadi fokus agar tak salah penanganan. Aktivitasnya pun sangat menentukan pemilihan bra yang sesuai. Seperti saya, yang setiap hari mobile dari satu tempat ke tempat lain. Jadi, perlu bra yang bisa menyangga payudara dengan sempurna walau banyak gerak.

Beruntung ada Felancy Indonesia yang tahu banget kebutuhan perempuan akan bra yang nyaman. Beruntung ada Felancy Indonesia yang tahu banget kebutuhan perempuan akan bra yang nyaman. Yaitu, T-Shirt Bra. 


Pilihan warna T-Shirt Bra Felancy ada 4, diantaranya, Dark Pink, Grey, Navy dan Beige. Warna pakaian dalam walaupun tak terlihat, dapat memberikan sugesti keceriaan tersendiri bagi pemakainya. Terbuat dari microfiber yang elastis, cepat kering, model 1/2 cup dan ¾ cup serta berkawat.

T-Shirt Bra ini, cocok dipakai sehari-hari dan pas banget saat memakai pakaian berbahan kaos. Bagi yang volume payudaranya kurang, T-Shirt Bra Felancy ini solusi banget. Dan bisa memberikan rasa percaya diri yang lebih baik saat beraktivitas.

Elastis dan cepat kering
Tali yang dapat dibuka pasang

Tali T-shirt Bra Felancy pas banget di payudara dan menyangga dengan kuat. Tidak mengkerut dan tidak mudah tergulung ke samping atau melintir. Juga dapat dibuka pasang. Rapi pokoknya.

Padding yang bisa dicopot
Jika gak suka pakai padding, bisa disimpan

Setiap perempuan punya selera masing-masing dalam pemakaian bra. Ada yang nyaman memakai padding ada juga yang tidak. Kalau saya, tim no-padding. Itu pilihan tentunya ya, disesuaikan dengan kondisi dan kenyamanan masing-masing. Jadi, T-Shirt Bra Felancy ini, setiap unit produknya diberikan padding namun jika tak ingin memakainya, bisa dilepas dan disimpan.

Sekilas tentang Felancy, adalah brand lingerie yang lahir di Singapura pada 1993 dan hadir di Indonesia pada 1999. Karena kenyamanan dan bahan berkualitas yang enak dipakai, maka kebutuhan pakaian dalam perempuan dipenuhi oleh Felancy Indonesia yang kini sudah tersebar 400 outlet di seluruh Indonesia.

Felancy Indonesia juga menyediakan pakaian tidur, korset dan pakaian dalam untuk berolah raga. Semakin banyak pilihan semakin banyak pula cara menyenangkan dan memanjakan diri a la Felancy.

Tersedia dalam ukuran 34B, 36B dan 38B. Untuk perawatannya sendiri, menurut website www.felancy.co.id sebelum dipakai sebaiknya dicuci dahulu, tidak dianjurkan mencuci dengan air panas, sebaiknya dicuci menggunakan tangan. Jika direndam sebelum dicuci, jangan dicampur dengan warna lain. Tidak perlu diberi cairan pemutih dan tidak boleh disetrika.

Pemakaian bra yang tepat,  selain mendapatkan kenyamanan juga menjaga kesehatan payudara dalam jangka panjang dan menjaga bentuk payudara yang sempurna, sehat dan terkontrol. Jangan sampai kelainan payudara terjadi akibat menyepelekan bra yang dipakai.

Mulai sekarang, pertimbangkan pemakaian pakaian dalam terutama bra yang cocok dengan aktivitas sehari-hari. Agar rasa kurang percaya diri itu tak mengganggu langkah berkarya di mana pun berada.

Untuk T-shirt Bra dan koleksi lainnya, bisa diintip di Instagram @felancy_intimate dan di website www.felancy.co.id  di sana, selain menampilkan berbagai macam varian produk juga ada tips seputar perawatan bra yang benar. 

No comments