Kulit Wajah Teranalisa lebih Detail Dengan Perawatannya Maksimal di Habibah Medical Clinic





Selama ini, kebanyakan masyarakat menganggap Klinik Estetika hanya melayani seputar mengubah pola wajah dan operasi plastik untuk kecantikan. Padahal, penting diketahui bahwa Klinik Estetika mencakup perawatan kecantikan mulai dari kulit, wajah dan kesehatan dari dalam.

Beberapa minggu lalu, saya diundang Dokter Habibah untuk merasakan layanan di Habibah Medical Clinic yang lokasinya berada di pusat Kota Tangerang, tepatnya tak jauh dari kawasan sebuah komplek perumahan di Modernland. Senang banget, sebab pada saat itu memang sedang ada rencana mau facial tapi karena tertunda terus kelupaan. Beruntung, Dokter Habibah mengundang ke klinik miliknya ini.

Begitu sampai di sana, saya disambut dengan ramah dan hangat oleh Dokter Habibah dan para staf nya. Saya langsung tertarik pada interior klinik yang rapi, bersih dan berwarna dominan warna pastel.
Saya diantar ke lantai 2 untuk ngobrol dulu dengan Dokter yang masih terlihat muda ini, begitu peduli kepada semua karyawannya. Setelah ngobrol dan diberikan wawasan seputar klinik estetika, saya pun langsung melakukan cek wajah dulu di mesin analyzer bernama Magic Mirror yang disediakan di dalam ruangan konsultasi.

Lalu, saya dianalisa melalui mesin yang akurat mendeteksi semua kondisi kulit saya. Dari mulai kondisi pori-pori kulit, pigmentasi, wrinkle apakah sudah muncul? Kelembapan kulit wajah, potensi kerusakan karena sinar Ultra Violet dan lain-lainnya. Semua terlihat jelas dan terdeteksi di sudut-sudut mananya yang perlu fokus penanganan.

Hasilnya, dijelaskan dokter Habibah saat konsultasi. Alhamdulillah menurut dokter Habibah, hasil analisa kulit wajah adalah baik sesuai dengan kelompok usia saya.

Lalu, saya pun mendapatkan Facial Seizka Treatment dengan kategori Cell Renew dikombinasi dengan Beauty Lifting menggunakan RF (Radio frekuensi) dan diakhiri dengan PDT Omega Light.







Treatment di Habibah Medical Clinic menyenangkan, semua fasilitas bersih, rapi, menarik dan warnanya bikin adem. Kelengkapan fasilitas yang ada, membuat maksimal perawatan. Mulai dari penggunaan sandal dari area lobi, menggunakan baju khusus saat perawatan dan sterilnya semua alat yang digunakan membuat saya tenang dan percaya bahwa Habibah Medical Clinic memberikan totalitas perawatan kelas premium namun harga terjangkau.

Di sana tak hanya melayani perawatan estetika / kecantikan saja, namun layanan umum dan gigi pun tersedia dan ditangani dengan tim dengan jam terbang tinggi dan berpengalaman.

Para Therapyst pun sangat ramah dan memberikan kesan nyaman selama perawatan. Hal ini membuat saya selalu ingin kembali.

Kelebihan pelayanan di Habibah Medical Clinic adalah ditangani oleh tenaga medis berpengalaman dengan peralatan lengkap dan higienis. Selain itu, konsultasi pun dilakukan dengan sangat privat. Penanganan pasien sangat mengacu pada kelogisan.

Misalnya, ketika dokter Habibah kedatangan seorang ibu dengan masalah flek hitam yang memenuhi wajahnya, beliau tak memberikan iming-iming bisa ditangani cepat tapi memeriksa secara seksama, memperkirakan kerja obat yang aman dan sesuai dosis, memperhitungkan struktur kulit pasien supaya obat yang digunakan dan penanganan tak mengganggu ke area lain kulit pasien. Semuanya dilakukan secara holistik dan terbukti hasilnya baik.

                                  

Saya pun melihat bukti langsung, rekan sejawat dokter Habibah ditangani untuk masalah pori-pori kulitnya yang besar. Ditangani secara bertahap dan semakin membaik. Sedangkan hasil treatment yang saya rasakan, saat itu saya sedang berjerawat karena sedang masa menstruasi. Tapi masih bisa di-facial dan usai treatment diberikan obat jerawat yang bikin jerawat saya cepat kering dan tidak berbekas.

Menurut dokter Habibah, fungsi PDT Omega Light berupa sinar berwarna warni yang dipancarkan usai treatment pada wajah memiliki fungsi penyerapan nutrisi wajah yang lebih merata dan membuat jerawat cepat mengering. Padahal saat itu jerawat saya sedang bernanah dan bengkak.

Inilah kelebihan lainnya yang dimiliki Habibah Medical Clinic. Saya sangat berterima kasih atas treatment yang diberikan, kemungkinan besar saya in syaa Allah ingin melakukan perawatan wajah lanjutan di sana.

Untuk teman-teman yang ingin tahu lebih dekat Habibah Medical Clinic, bisa follow Sosial Media nya berikut ini : Instagram https://www.instagram.com/klinik_hmc/ sering ada promo dan diskon besar-besaran. Apa lagi untuk hari-hari besar.

Untuk menanyakan menu-menu treatment di Habibah Medical Clinic, bisa klik link ini


Alamat lengkap Habibah Medical Clinic : Ruko The Modern Arcade, Blk. B No.11, Modernland, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117 HP: 0813-8022-2987
Poli Estetika buka Hari Selasa sampai Minggu mulai pukul 09.00 – 19.00 Sedangkan untuk operasional klinik keseluruhan buka setiap hari mulai pukul 07.30 - 21.30.

1 comment

  1. kalo lagi ke Pamulang, kayaknya aku mauuuu mampir ke sini Teh :)
    Udah lama daku ngga perawatan hihihi

    ReplyDelete