Rumah Sehat Rumah New Normal Ada di Grand Wisata


Tak pernah ada yang menyangka akan terjadi pandemi Covid-19 saat ini. Semuanya mengalami shock dalam menyesuaikan diri dengan keadaan. Mengingat semua harus dilakukan di rumah untuk meminimalisir penularannya. Mulai dari kerja, belajar dan semua aktivitas semua harus serba di rumah. Walau saat ini sudah diberlakukan new normal dan sebagian sudah beraktivitas di luar, tetap saja rumah harus dikondisikan agar aktivitas tetap nyaman walau dilakukan di rumah.

Bagi yang rumahnya sudah kondusif sesuai kebutuhan dan banyak bukaan jendela atau atapnya, mungkin tidak masalah buat menata ulang supaya kegiatannya menjadi lebih menyenangkan. Tetapi bagi yang merasa ingin hunian baru yang lebih nyaman, biasanya akan mencari lagi yang pas dengan kondisi new normal ini.

Bicara soal rumah konsep new normal, Grand Wisata Bekasi meluncurkan inovasinya dengan membangun konsep hunian O2 Urban Pop yang lebih dulu sukses penjualannya. Kini ada Urban POP O2+ yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Terutama bagi yang baru berniat investasi properti di masa pandemi akan lebih tepat jika memilih Urban POP O2+ yang mengusung healthy home concept di Residensial Timur Jakarta Bekasi ini.

Kebetulan dua minggu yang lalu, teman komunitas saya ada yang berniat investasi rumah, dia dan keluarga kecilnya ingin pindah rumah ke tempat yang lebih nyaman dan banyak ruang terbuka hijaunya karena menurutnya, anak-anaknya memerlukan ruang yang sehat, bersih dan rapi untuk bergerak leluasa, mengekspresikan diri dan melatih motoriknya.

Play Ground dan Sarana Edukasi

Harapan teman saya akan rumah idamannya, sangat pas dengan Urban POP O2+ Grand yang sudah dilengkapi dengan area play ground luas serta sarana edukasi lengkap. Kapanpun anak-anak ingin bermain tinggal memanfaatkan fasilitas-fasilitas tersebut tanpa batas. Untuk play ground dapat digunakan anak untuk beraktivitas fisik dengan berbagai macam aktivitas dengan lingkungan yang sehat dan udara bersihnya.

Menurut Psikolog Tika Bisono, di sebuah acara talkshow, jika anak punya aktivitas fisik di lingkungan yang sehat maka motoriknya akan terlatih dengan baik dan kecerdasannya berkembang. Maka hunian ini tepat dengan kebutuhan teman saya dan keluarga kecilnya.

Desain Rumah New Normal

Ini dia keunggulan yang menjadi nilai tambah jika berinvestasi rumah Urban POP O2+, jika sudah menjadi penghuninya, akan langsung merasakan kenyamanan yang dibutuhkan untuk menjalani berbagai aktivitas di rumah. Mulai ruangan yang dengan ventilasi yang cukup baik, matahari dapat masuk banyak ke dalam rumah sehingga rumah bakalan jauh-jauh dari lembap pengundang bakteri dan virus. Tentu saja ini karena konsep Cross Ventilation, Large Openable Windows. 

Sun Room dan kebun di sekitar klaster akan memberikan oksigen yang mencukupi dan sehat untuk dihirup kapanpun. Dengan High Ceiling, Double Volume Quality Air kemungkinan terpapar polusi sangat kecil. Covid-19 pun tak akan berani mendekat tentunya. 

New Normal Live Style

Saat di rumah bukan berarti kenyamanan bekerja terjamin penuh, apalagi jika anggota keluarga banyak ditambah anak kecil, bisa jadi pekerjaan terganggu dan bikin gak konsentrasi. Di hunian Urban POP O2+ ini tersedia home office di area ground floor yang bisa beralih fungsi juga menjadi tempat kumpul keluarga jika sudah selesai bekerja. Saat bekerja, anggota keluarga lain dapat menjalani aktivitasnya di ruangan lain yang tak kalah nyaman.

Ruang kerja yang nyaman


Sementara orang tua bekerja di lantai 1, anak-anak dapat belajar di Study Room yang terdapat di lantai 2. Jadi masing-masing sudah punya jatah ruangan memadai sesuai kebutuhan di masa new normal ini.

Untuk mendukung semua aktivitas seperti work from home dan school from home di klaster ini tersedia Internet Broadband yang dapat memenuhi kebutuhan untuk terhubung dengan internet berkecepatan stabil. Tak ingin kan pekerjaan terbengkalai karena internet lemot apalagi meeting dan sekolah perlu pakai aplikasi yang membutuhkan kuota internet yang cukup.

Maka jaringan internet broadband infrastrukturnya diutamakan di Klaster  Urban POP O2+ ini. Mengingat kebutuhan internet saat ini sudah bergeser menjadi kebutuhan pokok untuk penunjang aktivitas.

Lokasi Strategis

Jika punya aktivitas di luar klaster dan harus ke Jakarta, ini tak akan jadi masalah karena begitu banyak moda transportasi yang menjadi piligan sesuai kebutuhan dan kenyamanannya. Misalnya, Stasiun Kereta Api Cikarang, lalu 3 menit ke Stasiun LRT Grand Wisata Bekasi. Dan hanya 15 menit ke Jakarta melalui Tol Jakarta-Cikampek dan TOL JORR 2 ke arah BSD.

Pilihan yang memudahkan saat ingin menggunakan transportasi publik atau menggunakan kendaraan pribadi. Tinggal pilih mana yang lebih efektif dan  nyaman, soal jarak bukan lagi masalah tentunya. Bahkan dalam waktu dekat, jika proyek kereta cepat menuju Bandung sudah beroperasi, dari Grand Wisata hanya ditempuh selama 15 menit ke stasiunnya. Mau bepergian ke luar kota pun semakin mudah.

Tempat Nongki dan Fasilitas Penunjang Gaya Hidup Tersedia

Bagi yang tak banyak aktivitas di luar rumah, tinggal di Grand Wisata Bekasi tak perlu khawatir ketinggalan kegiatan-kegiatan familiar yang sering dilakukan di Jakarta. Misalnya untuk nge-mall dala waktu dekat akan berdiri Living World Grand Wisata yang dekat juga dengan sarana pendidikan anak.

Food and Beverage dengan tempat makan yang biasa dikunjungi bersama keluarga dan teman seperti MC D, Solaria, Hokben dan lain-lain ada berdekatan. Tanpa harus pergi jauh.

Fasilitas kesehatan yang utama dan jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan, tak perlu ke pusat kota untuk mendatangi rumah sakit berkualitas. Karena sebelumnya sudah ada Rumah Sskit Hermina ditambah dengan EKA Hospital. Tentu semakin hidup nyaman tanpa rasa khawatir bersama keluarga.

Kesimpulannya, tinggal di mana pun jika semua sarana , prasarana dan infrastruktur sudah terbangun dengan baik, akan selalu senang hati menjalankan segala aktivitas dan rutinitas. Apalagi jika huniannya sudah dibuat dengan konsep yang memenuhi kebuituhan new normal saat ini. Jika sudah ada dana buruan miliki Cuma ada 80 unit!

 

 


No comments