Untung ada jasa bersih rumah OKHOME Cleaning

Sebelum OKHOME datang berantakan

Selama di rumah saja saya punya waktu banyak untuk melakukan segala hal terutama pekerjaan yang memerlukan waktu fokus. Saking fokusnya ke pekerjaan, jadinya kalau bebersih rumah inginnya cepat selesai karena ingin cepat balik ke meja kerja. Akibatnya, tak semua bagian rumah bersih sempurna. Di setiap sudut masih banyak debu. Apalagi kolong-kolong yang tak terjangkau. Kalaupun terjangkau, harus geser sana sini atau angkat sana sini. Dan saya tak ada waktu banyak untuk melakukan itu.

Biasanya saya pakai jasa Go Clean, tapi saya baru dapat kabar kalau Go Clean tutup. Untung ada jasa lainnya yang dapat membantu kebutuhan saya untuk membersihkan bagian-bagian rumah yang kurang maksimal jika saya bersihkan sendiri.

Dari pada rumah menjadi sarang debu kan ya akhirnya saya menyerah dan minta bantuan OKHOME Cleaning yang pemesanannya via aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store/App Store

Tak perlu takut memasukkan orang luar ke rumah untuk urusan bersih-bersih ini karena OKHOME Cleaning hanya menugaskan staff kesehatan yang sehat, tidak batuk dan tidak flu. Serta menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat bagi para staff kebersihannya.

Debu-debu dibersihkan secara seksama


Peralatan yang digunakan sangat bersih dan steril

Pagi pukul 9.00 tepat sesuai jadwal yang dijanjikan staff kebersihan OKHOME Cleaning datang dengan senyum ramah dan memberi salam Namaste. Sebelum masuk rumah staff kebersihan cuci tangan dulu lalu mengganti bajunya dengan seragam, tak lupa sarung tangan dan selalu memakai masker. Saya dan anak saya yang sedang berada di rumah pun tak lepas dari masker. Kami saling menjaga jarak dan saling menjaga untuk keselamatan bersama.

Peralatan dan perlengkapan kebersihan yang digunakan semuanya dalam kondisi bersih. Mulai vacuum cleaner, lap pel/mop, lap meja kursi dan dinding, sabun dan cairan pembersih lainnya. Dijamin kehigienisannya.

Dengan gesitnya staff kebersihan langsung mengikuti apa yang saya inginkan. Dengan pengambilan waktu durasi 3 jam, saya minta dibersihkan untuk ruangan dapur, kamar mandi, rumah serta sofa. 

Bukan hanya bersih untuk hasil akhirnya namun lebih dari itu, karena staff kebersihannya sangat kreatif menata barang-barang yang dibersihkannya jadi lebih rapi dan lapang. Contohnya, untuk segala bumbu kemasan dan botol-botol sambal dikelompokkan sedemikian rupa sehingga saat mencari sesuatu mudah ditemukan. Pintar banget Mbaknya!

Sofa pun dapat jatah di-vacuum

Debu-debu yang tak terjangkau pun dibersihkan

Ada kalender meja yang kelupaan saya pajang juga dengan inisiatif staff kebersihan membuka kalender tersebut dari amplopnya lalu memajangnya di meja dengan posisi yang sangat rapi. Kabel-kabel yang menjuntai dan charger handphone yang numpuk kusut pun disulapnya menjadi gulungan-gulungan rapi yang diletakkan pada tempat yang strategis sehingga tak susah untuk menemukan ketika akan dipakai.

Saya juga sangat takjub saat menyaksikan betapa detailnya staff kebersihan ini menjangkau semua debu yang bersarang termasuk menyapu semua bagian rumah dengan vacuum, yang terlihat lebih efisien dan mudah menyerap debu dibanding ketika memakai sapu biasa. 

Untuk kamar mandi sekarang sudah nyaman dan kinclong, tak ada lagi kerak-kerak yang menempel di dinding toilet dan ubin. Setelah dibersihkan OKHOME Cleaning, kamar mandi menjadi wangi, bersih dan tidak ada pemandangan yang bikin geli saat melihatnya. Pokoknya deep clean kamar mandi dari OKHOME Cleaning ini sangat memuaskan.

Sofa pun di-vacuum untuk dihilangkan debu-debunya yang mengganggu selama ini. Pertama disemprotkan cairan alcohol lalu di-vacuum sampai sudut-sudut dan belakang kursi.

Pekerjaan selesai pas pukul 12.00 dan saya puas serta lega karena rumah kinclong dan bebas debu. Rapi pula. Terima kasih OKHOME Cleaning.

Untuk pemesanan layanan di OKHOME Cleaning, kebetulan saat saya pesan OKHOME, lagi ada promo dengan menggunakan OKHOME Points

OKHOME Points ini dapat digunakan untuk mendapatkan potongan untuk setiap transaksi jika dirasa waktu yang kita apply tidak cukup untuk menuntaskan bebersih seluruh rumah.

Mudah kan? Jangan lupa manfaatkan juga promo OKHOME Points ini agar benefitnya bertambah. Rumah makin bersih dapat bonus promo pula!

Bersih dan rapi hasilnya :)

Dengan rumah yang bersih, rapi dan wangi akan semakin membuat saya produktif lagi dalam bekerja maupun aktivitas lainnya. 

Buat yang penasaran banget sama OKHOME, bisa juga stalking instagramnya @okhome_cleaning, terlihat banyak yang suka layanan cleaning OKHOME.

15 comments

  1. Wah ideal sekali, buat yg bekerja, seharian di luar rumah, atau buat yang udah sehari-harinya kecapekan, atau yang males beberes kayak Saya, bisa pakai jasa mereka. Praktis. Apalgi detail banget pelayanannya. Sampai kalender dibukain sesuai bulannya

    ReplyDelete
  2. Ngebantu banget ya Teh dengan adanya jasa kebersihan yang bisa di pesan by daring ini. Lihat dari gambar dan penuturan sistem kerjanya juga cukup detail,dan menerapkan pola dan standar kebersihan dan kesehatan

    ReplyDelete
  3. Seneng banget kalo ada Mbak yang kreatif gitu yah teh, gak usah minta tolongini itu tapi udah inisiatif sendiri. Kapan2 harus kudu nyobain OKHOME Cleaning nih kayaknya teh ;)

    ReplyDelete
  4. g perlu takut hasil g oke ini karena mereka telah melalui serangkaian pelatihan tentang cara membersihkan rumah dan itu alat yang digunakan juga lengkap jadi bikin hasil juga optimal ya

    ReplyDelete
  5. kelihatannya memuaskan sekali teh...boleh nih jadi referensi klo bude yg kerja pulang hari biasanya minta libur cukup lama klo pas lebaran haji, bisa dicoba nih jasa OK home Cleaning

    ReplyDelete
  6. Saya kayaknya bakal cocok deh sama jasa membersihkan rumah OKHOME cleaning. Beberapa kali punya ART malah kurang cocok. Jadi mending panggil jasa aja. Kalau membutuhkan baru diorder

    ReplyDelete
  7. wah kayanya OKHOME pas bgt buat meringankan pekerjaan rumah bagi yang dirumahnya tidak ada ART. kelihatan maksimal sekali hasilnya ya teh

    ReplyDelete
  8. Before dan after nya jelas banget ya perbedaannya. Kalau saja udah sampai ke kampung saya mau juga deh menggunakan jasa OKHOME ini

    ReplyDelete
  9. Huaaah stafnta kerjanya gesit ya teh. Asli memuaskan ini mah hehe. Sangat membantu buat yg belum sempat beberes ya

    ReplyDelete
  10. Bener nih , paling males kalo bersihin area yang berdebu, apalagi aku punya alergi debu, seandainya di Garut ada OKHome betapa senangnya hati ini .

    ReplyDelete
  11. Bacanya bikin gak sabar pengen ikutan menggunakan jasa Okhome untuk bersihin bagian-bagian yang susah dijangkau di rumah terutama gorden2 lipat yang berdebu. Abis mudik coba pesan juga aah, wkwkwk

    ReplyDelete
  12. Samaan teh, aku juga sering manggil GoClean. Sejak tutup, malah bingung. OKHOME berarti oke juga ya. Aku coba ah bulan depan.

    ReplyDelete
  13. #tos, saya banget nih
    Kalo lagi riweuh, terlebih ngejar deadline, maunya nggak ngerjain yang lain
    Tapi kok "getek" ngelihat rumah semrawut, lantai rumah kotor
    Untung ada okhome ya? Mau coba ah ....
    Thanks infonya ya mbak

    ReplyDelete
  14. Wah OKHome ini sangat membantu banget yaah teh untuk membantu meringankan pekerjaan rumah hehe. DAn pas liat hasilnya pun rapih dan bersih nih. Jadi penasaran mau coba ah hehehe

    ReplyDelete
  15. Bahagia banget kalau rumah jafi bersih kinclong, terutama urusan kamar mandi. Kadang malas ngebersihin keraknya. Mungkin karena belum paham juga sama tekniknya.

    OKHome Cleansing ini solusi banget buat yang ingin rumahnya dibantu dirapikan. Duh happy banget bacanya, kalau mbakmya sampai bantu menata barang barangnya juga.

    Sudah tersedia di kota mana ajakah layanan OKHome ini, Teh?

    ReplyDelete