Soho New York Meikarta Hunian Impian Yang Bikin Produktif dan Menyenangkan di Era New Normal

Pandemi mendorong semua keadaan untuk beradaptasi termasuk hunian. Tuntutan semua aktivitas yang harus dilakukan di rumah, membuat setiap orang putar otak agar tempat tinggalnya terkondisikan supaya nyaman untuk menjalankan segala aktivitas. Mulai bekerja, belajar, olah raga, mandi matahari hingga relaksasi. 

Pertimbangan konsep, benefit dan fitur hunian selayaknya sudah mulai dipikirkan agar mudah beradaptasi dengan kondisi pandemi. 

Lokasi dan harga rumah buat yang berencana investasi properti menjadi pertimbangan juga apalagi masa sekarang ini yang musti ketat dalam melakukan pengeluaran. Investasi properti  buat yang dananya tersedia sebaiknya jangan ditunda karena investasi properti tak akan pernah ada surutnya. Setiap tahunnya selalu ada peningkatan.

Saya selalu mengikuti perkembangan properti melalui website karena suka sekali terhadap jenis investasi ini walau saya sudah punya rumah sendiri namun keinginan untuk memiliki rumah lagi selalu ada. Teringat inovasi Meikarta Cikarang yang selalu memenuhi kebutuhan customernya melalui inovasi, akhirnya saya mendapatkan informasi hunian Soho New York Meikarta Cikarang yang pas banget benefit dan fitur nya dengan kebutuhan aktivitas di masa pandemi. 

Hunian idaman ini terletak strategis di Meikarta Cikarang yang dekat dengan akses transportasi publik seperti KRL, LRT dan akses Tol. Bahkan fasilitas gaya hidup di sana mudah ditemukan. Untuk para milenial yang berencana investasi hunian ini patut dipertimbangkan banget. Alokasi pengeluaran buat ngopi, nongkrong bareng teman bisa dikurangi agar dananya bisa terkumpul untuk membeli hunian idaman untuk masa sekarang dan masa depan. 

New Normal Tetap Happy Walau Di Rumah Saja

Dengan Soho New York Meikarta yang memiliki ruangan 60% lebih luas dengan tinggi atap (high ceiling) 4,8m dari tinggi apartemen biasanya yang hanya 3m, membuat semua anggota keluarga nyaman karena udara di dalam rumah tidak sumpek. Dalam ruangan tersebut bisa bekerja, belajar atau bermain. Untuk aktivitas fisik sangat mendukung. Misalnya, mau olah raga lompat tali atau skipping, fitness, yoga atau bermain petak umpet bareng anak  sangat menyenangkan. Bisa leluasa lari atau lompat. Ini bagus banget untuk gerak badan jadi tak hanya duduk diam saja yang bikin menimbun kalori dan lemak selama di rumah saja. 

Layout yang ditata mengikuti gaya modern dan disesuaikan dengan konsep yang kekinian, tiap penghuninya tak akan kehilangan atmosfer rumah atau kantor yang biasa ditemuinya. Bisa nyaman untuk aktivitas apapun. 

Kegiatan berjemur untuk meningkatkan imun di masa ini juga terpenuhi dengan baik karena bukaan jendela setinggi dua lantai (double floor window) untuk masuknya sinar matahari dan dapat menjangkau setiap sudut ruangan. Selain memberi udara yang sehat, masuknya sinar matahari juga dapat menghemat energi listrik karena penerangan cukup dari matahari. 

Jika ingin menikmati udara segar dari luar, tak perlu ke luar rumah juga untuk menghindari paparan Covid-19 dan mematuhi PSBB maka nikmati udara luar dari Grand Balcony saja. Balkon ini sudah cukup memenuhi kebutuhan aktivitas luar ruangan tanpa harus keluar rumah karena balkon seluas 5,7m ini cukup besar untuk bersantai bersama keluarga untuk menghirup udara segar dan angin sejuk. View dari balkon menghadap udara bebas lepas dengan pemandangan danau yang asri. Di balkon ini bisa berjemur sambil ngopi atau sambil berbincang dengan keluarga. Tetap menyenangkan walau di rumah saja kan? 

Serunya, di hunian ini kita bisa juga menciptakan suasana yang diinginkan. Suasana villa, suasana kafe favorit atau rumah dengan desain yang bisa dimodifikasi sesuai selera. Dijamin selama masa karantina di rumah produktivitas tidak terganggu bahkan kebahagiaan pun bertambah karena beraktivitas di tempat yang menyenangkan.

Oh ya, Soho New York Meikarta ini terinspirasi dari hunian Soho yang ada di New York, sebagai kota hidup dan tak ada tidurnya. Nah, untuk Soho New York Meikarta ini, di lantai ground terdapat area komersil. Jadi, kalau ada keperluan untuk beli sesuatu tinggal turun saja. Betapa mudahnya ya? Jelas ini adalah hunian premium tapi terjangkau sesuai dengan kemampuan masing-masing. 

Soho New York Meikarta ini ada dua tipe yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan. Berikut rinciannya

Soho Regular 

a. 2 Bedrooms luas 34-36m2 – harga dimulai dari Rp. 359jt excl PPN 

b. 2 Bedrooms Plus luas 41-46m2 - harga dimulai dari Rp. 459jt excl PPN 

c. 3 Bedrooms luas 58-61m2 – harga dimulai dari Rp. 679jt excl PPN 

d. 4 Bedrooms luas 68m2 – harga dimulai dari Rp. 786jt excl PPN 

Soho Signature 

a. 5 Bedrooms luas 91-108m2 - harga dimulai dari Rp. 942jt exc

Investasi jangka panjang ini sangat bermanfaat dan punya orientasi masa depan. Bahkan dapat meningkatkan kondisi psikis yang baik di masa pandemi ini karena adaptasi kebiasaan aktivitas sangat terbantu dengan konsep layout serta fitur ruangannya yang mendukung mood baik dalam segala aktivitasnya. Untuk informasi selanjutnya, bisa diintip di https://meikarta.com/ atau Instagram @Themeikarta ya Teman-teman. Banyak informasi dan tips juga di sana.

 


1 comment

  1. Di masa pandemi seperti sekarang ini, kita memang butuh hunian yang nyaman untuk menjalankan semua aktivitas, terutama kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan.

    ReplyDelete