Cara Asyik Treatment Jerawat Dengan Acne Serum Scarlett Whitening

Jerawat masih setia mengikuti saya walau usia saya sudah semakin menanjak matang. Bukan usia yang lazimnya punya jerawat karena masa puber atau masa lainnya yang identik dengan kondisi jerawatan di masa muda. Tapi jerawat yang setia menempel di wajah saya, merupakan jerawat membandel yang susah pergi mengingat kulit wajah saya selalu berminyak.

Sejak remaja, wajah saya memang mudah berminyak terutama di area hidung dan jidat. Paling mudah terkena jerawatnya. Dulu, saya treatment jerawat di wajah sangat ekstrim. Karena saya memutuskan membeli bedak, sabun dan krim malam yang mengandung serbuk belerang. Saat itu, jerawatnya cepat hilang namun kulit wajah menjadi kering dan kusam dan setiap hari harus memakai sabun tersebut berikut produk-produk lainnya. Sangat tidak nyaman dengan aroma belerang yang menyengat dan kondisi kulit wajah yang cepat kering dan kusam.

Sekarang lebih mudah untuk menemukan rangkaian perawatan wajah. Salah satunya Acne Serum Scarlett Whitening yang aromanya asyik dan teksturnya lembut. Saya membeli Acne Serum ini, setelah melihat banyak banget yang sudah memakainya dan testimoni jujur di social medianya yang membuat saya penasaran dan menggerakkan jari langsung DM Instagram @Scarett_Whitening yang direspon dengan baik dan cepat.



Saya sudah memakainya dalam tiga minggu ini, alhamdulillah jerawat yang meradang sudah mulai mengecil dan mengering serta bruntusan di dahi juga hilang bertahap. Senangnya, kulit wajah saya semakin lembap setelah memakai Acne Serum Scarlett Whitening ini. Tidak ada efek samping negatif yang saya rasakan. Saya rutin memakainya saat akan tidur dan di pagi hari. Tidak ada rasa lengket atau sesuatu yang mengganjal. Karena serum ini mudah menyerap dan menyatu ke dalam kulit. Memakainya serasa menjadi suatu kebutuhan tersendiri. In syaa Allah saya akan terus memakainya.

Oh ya, mengapa saya di usia yang sudah tidak muda ini masih sering berjerawat? Selain kondisi kulit berminyak, di masa pandemi yang menuntut saya untuk di rumah saja, justru mudah terpapar partikel kecil seperti debu dan serat kain dari sofa, kasur dan bantal-bantal di rumah. Sehingga wajah mudah terkontaminasi. Maka dari itu, saat saya membutuhkan perawatan ekstra untuk wajah ini, saya senang banget menemukan rangkaian perawatan wajah Scarlett Whitening.

Saya merasa yakin dan percaya dengan Scarlett Whiening karena saya juga memakai produk rangkaian body care-nya yang juga nyaman dan asyik. Karena wanginya bikin betah dan bikin bersih saat dipakai.

Berikut keunggulan dari  ACNE SERUM yang saya pakai. Ada dua jenis yaitu ACNE SERUM (Warna Ungu) dan BRIGHTLY EVER AFTER SERUM (Warna Pink) yang kegunaannya dalam waktu dan kondisi berbeda. Jika Acne Serum, saya pakai pada saat berjerawat dan setelah perawatan dan jerawat hilang, supaya wajah tetap terjaga, maka saya melanjutkan memakai Brightly Ever After Serum.

 


ACNE SERUM

Berikut manfaat dan kandungannya :

Tea Tree Water, kandungan ini ternyata yang bikin jerawat di wajah saya pada kabur. Termasuk jerawat batu dan jerawat yang sampai meradang di pipi. Bahkan bruntusan yang selama ini menghias dahi saya juga lenyap perlahan. Rupanya Tea Tree Water ini mampu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi kadar minyak di wajah.

Jeju Centella Asiatica, yang membuat saya merasa dapat dobel untung, karena kandungan Jeju Centella Asiatica ini tetap menjaga kelembapan kulit saya setelah jerawatnya hilang. Peradangan pun berkurang dan saya tak harus menahan nyeri lagi karena radang dari jerawat. Kulit jadi selalu terlindung dan terjaga dengan baik.

Vitamin C, Istimewanya, Acne Serum Scarlett Whitening ini mengandung Vitamin C yang membantu menghilangkan flek hitam bekas jerawat. Karena saya biasanya jika berjerawat, lukanya suka dalam dan ketika mongering susah hilangnya, ini saya pakai selama tiga minggu Alhamdulillah flek hitam mulai berkurang.

Selain menghilangkan flek hitam, Vitamin C ini juga melindungi kulit dari paparan radikal bebas penyebab penuaan dini.

Salicylic Acid, Selain meredakan peradangan, kandungan ini juga mengangkat kotoran yang menyumbat pori pori yang berpotensi menjadi komedo. Apalagi pori-pori saya besar dan mudah masuk debu. Dengan salicylic Acid, pori-pori wajah saya lebih terjaga tentunya.

Liquorice Extract, Kandungan vitamin dan mineralnya,memberikan nutrisi untuk kulit saya, selain itu, kandungan ini juga melindungi kulit dari paparan sinar matahari, mengatasi jerawat dan kulit kemerahan, mencegah perubahan warna kulit dan menyerap kelebihan minyak diwajah.

 

Brightly Ever After Serum

Manfaat dan kandungan :

Lavender Water, Walau kondisi wajah sedang tidak berjerawat, namun kandungan lavender water ini mampu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengatasi peradangan pada kulit. Detoksifikasi kulit juga membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah sehingga kulit tetap halus.

Phyto Whitening, Mencerahkan wajah dalam waktu dan sangat aman bagi kulit, tanpa menyebabkan iritasi

Niacinamide, Melembapkan kulit, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam dan mencegah kanker kulit melanoma.

Glutathione, Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing. Bagi yang sering beraktivitas di luar ruangan, tentu saja kandungan dari bahan ini sangat menolong.

Vitamin C, Membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit

Acne Serum dan Brightly Ever After Serum ini, tidak disarankan untuk dipakai sekaligus bersamaan. Jadi, pilih sesuai kebutuhan. Jika sedang berjerawat, pakai Acne Serum dan jika sedang normal saja, bias memakai Brightly Ever After Serum. Agar kerja dari kandungannya optimal terserap ke kulit wajah.

 

 

Kemasan Simpel dan Menarik

Untuk isi produk Serum ini sangat saya perhatikan, ternyata isinya full pada botolnya. Worth it banget! Bentuk botol yang simple, eyecatching dan bias dibawa ke mana-mana tanpa takut tumpah.

Dalam kemasan terdapat hologram menandakan produk asli sehingga pembeli yang cerdas tidak akan pernah dibohongi oknum penjual. Kalau membeli produk asli, kita juga akan merasa tenang, bukan? Yang bikin merasa tenang lagi, semua produk Scarlett Whitening sudah terdaftar di BPOM RI NA 18200104454.

 

Scarlett Facial Wash

Tak kalah penting, peran facial wash yang dapat memaksimalkan treatment terhadap wajah yang berjerawat. Karena serum yang digunakan akan memberikan efek maksimal jika diaplikasikan pada kulit wajah yang dibersihkan sebelumnya.


Untuk Scarlett Facial Wash dengan kesegaran aroma Rose Petals yang teksturnya bikin saya pengin cuci muka terus karena segar dan ada tekstur fisik mawarnya. Selain itu, ada kandungan Glutathione yang membuat kulit elastis, membantu mencerahkan kulit dan dapat melindungi kulit wajah dari radikal bebas.

Kandungan Aloe Vera dan Vitamin E nya juga memberikan efek kelembapan kulit wajah yang alami dan terasa sejuk. Dua komponen ini sangat penting dalam kandungan facial wash tentunya.

Saya juga suka dengan kemasannya yang praktis dan cantik.

 

Di mana bisa mendapatkan semua rangkaian produk Scarlett Whitening khususnya Acne Serum ini?

Mudah saja untuk mendapatkannya, Teman-teman bias langsung DM ke Instagram @Scarlett_Whitening seperti saya atau memesan melalui Whatsapp 087700163000, line @scarlett_whitening atau Shopee.











No comments