Perawatan Lux di ZAP BSD dengan Harga Ramah Kantong

 


Mau perawatan wajah dan tubuh tapi pandemi belum usai? Ada solusi terbaik yang bisa treatment sekaligus melindungi. Karena protokol kesehatannya sangat dijaga ketat di sana. Yaitu di ZAP Clinic. Pilihan jatuh ke ZAP Clinic karena melihat prosedur perawatan yang sangat memerhatikan aspek keamanan dan kenyamanan pelanggannya. Misalnya, mulai proses reservasi, antrean dan janjian yang tertata.

Biasanya saya treatment di ZAP Bintaro Exchange namun di sana pelayanannya lebih ke premiere lalu saya putuskan ke ZAP BSD yang lokasinya di CBD Bidex, Blok B, No. 1, Lengkong Gudang, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan sejajar dengan Mall Teraskota. Saya mendapat antrean di 14 Februari 2022 Pukul 13.30, konfirmasi dari ZAP pun berlapis pada H-6 via email dan H-1 via whatsapp jadi, tak akan lupa jadwal karena reminder-nya mantap.

Ruang konsultasi dokter

Sesampainya di sana, saya langsung konfirmasi pesanan dulu, yaitu ALMA Beauty Rejuve, Underarms Toning dan Vitamin C Injection 2000, sebelum treatment, konsultasi dulu dengan dokter ahli. Saya betah banget berlama-lama di sana soalnya tempatnya cozy, rapi dan bersih. Adem pula! Treatment 3 jenis tadi hanya memerlukan waktu 45 menit. Jadi saya gak bisa lama di sana karena antrean pelanggan lain akan datang satu per satu dan lokasi harus steril.

Saya senang dengan pelayanannya yang ramah dan kegesitan therapist yang kompak dengan dokternya saat melayani, benar - benar totalitas!

Oh ya, saya mengambil tiga rangkaian perawatan tersebut karena penting banget. Wajah sudah semakin kusam dan kadang bruntusan jerawat kecil-kecil lalu area ketiak juga perlu penanganan karena gelap warnanya akibat deodorant dan bulu - bulu dicabut tanpa penanganan ahli.

ALMA Beauty Rejuve

Setelah konsultasi dengan dokter Ira, saya langsung masuk ke ruang perawatan. Tempat tidur terlihat sedang disteril dengan disinfektan lalu ditutup dengan cover khusus saya langsung berbaring dipakaikan mini masker, penutup kepala dan penutup mata. Wajah saya dibersihkan lalu dibubuhi gel dingin. Fungsinya, gel dingin ini akan menangani panasnya alat yang akan ditempelkan ke wajah.

Jika terapi ini dijalankan secara rutin, akan menghasilkan kulit wajah yang kenyal, bebas jerawat, pori-pori halus dan kerutan halus tersamarkan. Utamanya lagi, dapat menstimulasi produksi kolagen. Terapi ini menghabiskan waktu lebih kurang 15 menit saja.

Wajah dicuci dulu

Alma Beauty Rejuve

Alat perawatan Alma Beauty Rejuve

Setelah selesai, wajah saya dibersihkan sambil dipijat lembut lalu diberikan semprotan oksigen yang memberikan efek sejuk ke kulit.

Underarms Toning

Perawatan ketiak sama pentingnya dengan perawatan tubuh lainnya. Karena justru area tersembunyi ini jarang mendapat perhatian khusus. Faktornya bisa karena malu, ragu atau tidak menganggap penting karena menganggap bagian ini tak akan terlihat orang lain secara terus menerus seperti wajah atau bagian tubuh lainnya yang biasa terekspos.

Padahal, penanganan bagian tubuh di area tersembunyi perlu dilakukan rutin karena berpotensi menjadi sarang bakteri dan kemungkinan iritasi saat membersihkan dengan metode yang tidak sesuai aturan. Misalnya, saat mencabut bulu keiak dengan tangan atau alat lain, umumnya terjadi iritasi karena dicabut secara paksa dan menimbulkan luka. Pori-pori yang membesar dengan ruam merah agak luka, mudah dihinggapi bakteri. Ini harus benar-benar dihindari.

Underarms Toning di ZAP menggunakan teknologi canggih yang membuat kita tidak merasa sakit saat dicukur karena melalui prosedur yang sudah mempertimbangkan keselamatan dan kenyamanan pelanggannya.

Alat Underarm Toning

Hanya dalam waktu 15 menit, setelah dibersihkan, dicukur dan di-toning hasilnya warna kulit ketiak menjadi cerah. Dokter Ira yang menangani treatment saya menganjurkan sehari setelah toning agar tidak menggunakan deodorant atau apapun yang dibubuhkan ke area ketiak agar proses toning berjalan dengan baik.

Vitamin C Injection 2000

Kasus Covid-19 naik lagi, sedangkan saya sudah mulai beraktivitas ke luar rumah untuk meeting atau keperluan lainnya. Maka saya memutuskan untuk injeksi Vitamin C 2000. Agar imun meningkat dan tak mudah sakit. Prosesnya dosis vitamin ini disuntikkan ke tubuh. Oh ya, sebelum injeksi vitamin sebaiknya ada asupan dulu berupa makanan, jangan sampai dalam keadaan perut kosong sebab khawatirnya akan mengganggu pencernaan.

Perlengkapan Vitamin C Injection 2000

Jika ingin melakukan perawatan wajah dan tubuh yang aman, saya rekomendasikan di ZAP cabang mana pun karena sangat menerapkan protokol kesehatan dan menghindari antrean panjang. Semua reservasi dan transaksi dilakukan secara online. Penanganannya pun tidak lama, misalnya sambil ngantor atau bekerja, bisa mampir dulu ke ZAP terdekat untuk perawatan. Asyik, bukan?

Bersama dr.Ira 

Ruang tunggu cozy


Untuk reservasi dapat melalui kontak sebagai berikut:

Telepon : 1500310

WhatsApp: 081901500310

Web: https://zapclinic.com/online-booking

3 comments

  1. Wah perawatan seperti ini memang pas buat me time, memanjakan diri banget tapi kantong menipis. Solusinya memang cari yang ramah di kantong kayak gini, tapi pelayanannya mantep.

    ReplyDelete
  2. selalu keren teteh... blognya

    ReplyDelete
  3. Ah kabita me time dengan perawatan diri. Asyek bener, cepet lagi ya perawatannya

    ReplyDelete