Youtap Bantu Pengembangan Usaha Secara Efisien

Sumber Foto: Youtap.id

Ada yang bercita-cita menjadi pengusaha? Jangan hanya ada dalam wacana saja, sebaiknya eksekusi segera! Selagi modal mencukupi, atau jika modal belum tercukupi namun semangat dalam mendirikan usaha, bisa join venture atau ber-partner dengan teman atau pihak yang membuka partnership.

Kunci terlaksananya suatu usaha diawali dengan pembuatan sistem usaha dan manajemennya, hal-hal lain dapat mengikuti. Yang diperlukan lebih utama lagi adalah bagaimana kamu bisa berkomitmen dan menanamkan kedisiplinan serta mencari rekanan yang cocok untuk diajak kerja sama. Era digital 4.0 memunculkan banyaknya potensi dan media baru serba digital yang dapat mendukung proses usaha. Seperti bermunculannya aplikasi, website dan berbagai platform lainnya.

Berbagai aplikasi yang membantu proses kegiatan operasional harian, tentu saja membantu dan memanjakan pelaku usaha dalam kegiatannya. Jadi, seharusnya tak ada lagi alasan buat merasa susah untuk memulai usaha di era kini ya? Memang apa saja yang bisa membuat mudah memulai usaha termasuk manajemen operasional, pemasaran hingga membuat laporan keuangan sendiri tanpa ribet atau buang waktu? 

Platform memudahkan usaha kecil, menengah atau skala besar ini adalah Aplikasi Bisnis Digital Youtap yang diluncurkan sejak Februari 2020. Hingga kini sudah banyak membantu para pelaku usaha dalam memenuhi belanja kebutuhan usaha dan stok usaha melalui aplikasi ini. Sehingga lebih efisien dan aman mengingat awal diluncurkannya aplikasi ini bersamaan dengan masa pandemi yang mengharuskan masyarakat menjaga jarak dan menerapkan protokol kesehatan. 

Maka para pelaku usaha di masa itu hingga sekarang sangat terbantu dengan adanya aplikasi Youtap ini. Youtap telah memberdayakan ekosistem  pelaku usaha khususnya pelaku usaha kecil dan menengah. Bahkan bagi yang pemula pun terbantu dengan sistem bisnis digital ini. 

Yuk kita berkenalan apa saja jenis produk dan bagaimana fitur-fitur yang terdapat dalam Aplikasi Youtap ini. Pertama yang harus dilakukan adalah download aplikasi Youtap dari Play Store atau Apps Store. Berikut jenis-jenis produknya:

Aplikasi Usaha, berisi fitur kasir online, kalkulator digital, riwayat transaksi, cetak struk sekali tap, pembayaran QRIS dan semua cashless.

Youtap POS, aplikasi POS kasir lengkap dengan fitur katalog produk, E-menu, pembayaran, cashless, laporan penjualan, penyesuaian harga dan pajak serta fitur lainnya.

Portal Usaha, memberikan paket usaha sekaligus analisa penjualan mulai dari analisa produk hingga analisa pintar berbasis website (laporan pembayaran, laporan penjualan lengkap dengan grafik).

SNAP by Youtap, kemudahan membuat program loyalty untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dengan program promosi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan usaha. 

Paket lengkap ya produk Youtap ini dan buat yang sedang merintis usaha coba Youtap POS dengan aplikasi ini, kamu bisa terbantu dalam mengatur sistem transaksi keuangan yang akan digunakan sehingga bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. 

Belanja stok dan bahan untuk usaha bisa dilakukan secara online melalui Youtap, istimewanya, melalui Youtap ini tidak perlu susah nyari penyedia partai besar untuk bahan baku yang akan dibelinya, Jadi dipastikan semua produk yang dibutuhkan tersedia untuk dijual kembali atau sebagai keperluan usaha. 

Hadirnya Youtap memberikan solusi dalam membantu pelaku usaha untuk mendapatkan alokasi waktu yang banyak untuk lebih memikirkan hal-hal yang lebih penting untuk pengembangan usahanya. Seperti inovasi, bagaimana supaya usaha tersebut dapat berdaya saing dan menjadi penyedia produk yang banyak dibutuhkan orang lain dan fokus pada sasaran. 

Pelaku usaha juga bisa lebih memikirkan strategi promosi dan pemasaran usahanya dengan mengembangkan digital marketing dan lain-lain tanpa diribetkan oleh printilan pencatatan jurnal dan laporan keuangan karena untuk itu sudah dibantu oleh Youtap.  



No comments