Treatment Menyenangkan di ZAP Premiere dan ZAP Health Pondok Indah Jakarta

 


Dalam dua minggu ini, kepadatan aktivitas sungguh tak bisa ditunda. Mulai dari isi workshop, ke luar kota hingga pekerjaan-pekerjaan utama dengan deadline yang intens dan rapat. Sempat bikin urat-urat tegang dan susah senyum tapi saya gak boleh begitu ya, karena bekerja berhubungan dengan banyak orang dan sebisa mungkin, interaksi tetap smooth sepadat apapun pekerjaan.

Jadi, saya mencari cara supaya tetap bugar, ceria dan punya mood baik sepanjang waktu dengan cara memanjakan diri sesaat. Saya full body massage biar urat-urat mengendur dan peredaran darah lancar. Tak cukup itu, saya pun harus mengembalikan kesegaran wajah setelah berhari-hari naik turun ojol dan turun ke lapangan. Yang teringat pertama kali adalah ZAP Premiere di Pondok Indah karena lebih dekat ke rumah. Tanpa pikir panjang, saya langsung reservasi untuk perawatan Alma Beauty Rejuve treatment favorit saya jika sedang ke ZAP.

Kebetulan, ada ZAP Health juga yang lokasinya dekat dengan ZAP Premiere Pondok Indah dan baru buka, jadi sekalian deh saya reservasi untuk Infuse Booster Multivitamin biar kebugaran kembali dan memberikan energi yang lebih prima lagi saat beraktivitas.

Saya memilih lokasi ZAP Premiere Pondok Indah karena di sana selain treatment, saya juga bisa relaksasi dengan menikmati suasana klinik yang seperti hotel bintang lima. Gimana gak nyaman? Lounge dilengkapi aneka minuman, boleh pilih antara minuman dingin atau panas, seluruh ruangan wangi, rapid an bersih lalu hospitality di ZAP ini sangat baik. Semua staff full smile dan yang paling saya sukai adalah ketepatan waktunya yang selalu konsisten, jadi taka da waktu terbuang sedikitpun karena proses reservasi online sehingga di klinik tidak ada orang antre atau kursi-kursi dipenuhi oleh antrean pelanggan. Hal ini hampir tidak pernah saya temui. Jadi nyaman banget!


Alma Beauty Rejuve ditangani oleh dokter Silvi

Alma Beauty Rejuve

Saya langsung disambut oleh Nurse yang ramah dan dokter Silvi untuk melakukan perawatan Alma Beauty Rejuve berikut prosesnya:

Pembersihan wajah

Pertama, wajah dibersihkan dengan pembersih wajah produk JUVA By ZAP, agar kotoran dan sisa make up tersapu bersih. Jika wajah bersih, nutrisi yang diaplikasikan selama proses treatment akan terserap dengan baik.



Kedua, proses Oxy Infusion, spray serum yang diaplikasikan pada wajah dengan oksigen bertekanan tinggi, menyegarkan kulit wajah karena bahan ini terserap ke dalam kulit yang hasilnya memberikan efek cerah. Proses pembersihan wajah pun terasa maksimal.



Ketiga, pengaplikasian gel dingin agar tidak merasakan panas pada saat dilaser, kadarnya sudah diformulasikan dengan aman dan dapat melindungi kulit wajah.

Keempat, proses Alma Beauty Rejuve dengan teknologi Advanced Fluorescence Technology selama proses laser ini, kamu gak perlu khawatir sebab dokter yang menangani akan terus bertanya, apakah kepanasan? Atau apakah aman? Apakah ada keluhan? Dan lain-lain. Pokoknya sekecil apapun prosesnya, tak pernah luput dari perhatian. Serasa dimanja kalau lagi treatment di ZAP ini.

Manfaat Alma Beauty Rejuve

Alma Beauty Rejuve dengan berbagai proses dan tahapan treatment nya, melibatkan seluruh aspek kebutuhan nutrisi kulit wajah maka dari itu, treatment ini bermanfaat untuk mengurangi kemerahan pada wajah, mengurangi flek hitam, mencegah pigmentasi dan mencerahkan kulit wajah secara merata. Treatment ini sebaiknya dilakukan dua minggu sekali agar hasilnya lebih terasa.

Buat saya yang sering bepergian dan lebih banyak beraktivitas di luar, treatment Alma Beauty Rejuve ini sangat membantu mengembalikan tekstur kulit wajah menjadi normal dan cerah kembali walau sudah mandi matahari.


ZAP Health Sudah Buka!

Senang banget karena ZAP Health di Pondok Indah yang masih berdekatan tempatnya dengan ZAP Premiere Pondok Indah, jadi saya sekalian infuse booster multivitamin agar tubuh bugar dan aktivitas tidak terganggu karena badan fit dan mood baik.

Memasuki ZAP Health, saya serasa masuk ke hotel luxury dengan interior paduan putih dan silver, kontras dengan warna logo biru dan hijau. Setiap sudut ruangan terdapat properti berkelas dan rapi. Seperti sofa, meja, tiang dan meja resepsionis terlihat elegan dan mewah. Sesaat dibuat takjub dan betah banget!

Saat dipanggil untuk memulai infuse booster, memasuki ruangannya pun terlihat cozy dan instagramable perlengkapan pasien mulai dari sofa khusus, meja, alat infuse serta selimut disediakan demi kenyamanan saat infuse berlangsung.


Infuse Booster Multivitamin

Treatment ini benar-benar saya perlukan karena di tengah berbagai aktivitas harus ada pendukung multivitamin sebagai penguat imun.

Jadi, untuk ZAP Health ini melayani kebutuhan Infus yang menargetkan pada kebutuhan mulai dari defisiensi imun hingga memperbaiki kolagen kulit dalam satu nama layanan Targeted IV Infusions & Injection yang terdiri dari:

1. Stay Energized & Healthy, terdiri dari Infuse Booster dan Infuse Booster Premium yang masing-masing treatment nya hanya memerlukan waktu 30 menit saja. Disarankan melakukan treatment ini secara rutin seminggu sekali.   

2. Fight Sickness, Super Stamina Drips, memenuhi kebaikan Vitamin C murni, Vitamin B1, Vitamin B6 dan Vitamin B12. Proses treatment 30 menit dan dapat dilakukan seminggu sekali.

3. Beauty and Anti-Aging, terdiri dari Infuse Glowing, Infuse Glow Premium Infuse, Super Glow Premium dan Infuse Brightening.

4. Injections, Vitamin C1000, Vitamin C2000 dan Vitamin B5000  

5. Antigen Anak & Dewasa, ZAP Health menyediakan Swab Antigen untuk kebutuhan medical atau perjalanan yang dapat ditunggu hasilnya kurang dari 45 menit.

Kelima layanan ini dapat kamu dapatkan di ZAP Health Pondok Indah dan dapat reservasi melalui hotline 1500310 untuk informasi selengkapnya dapat dilihat di Instagram @Zaphealth


Infuse Booster di ZAP Health hanya 30 menit prosesnya

Senyaman ini di ZAP Premiere Pondok Indah


Pengalaman saya treatment di ZAP Health dengan Infuse Booster kategori 1 yaitu Stay Energized & Healthy karena saya sedang membutuhkan treatment ini sebagai booster aktivitas saya yang sedang padat saat ini. Prosesnya singkat, hanya 30 menit dan suntikan tidak terasa sakit karena pelayanannya yang baik, ramah, good hospitality lah! Dan ruangan juga bikin saya betah di sana. Bikin pengin datang dan datang lagi.

Senangnya perawatan di ZAP jadi luar dalam, membuat proses penyegaran wajah dan tubuh lebih efektif dan kelebihannya, di ZAP untuk semua treatment nya ditangani tenaga medis pilihan. Paket lengkap mulai dari dokter, perawat hingga apoteker. Jadi, hasilnya tentu aman dan sesuai dengan prosedur medis. Yuk kita pilih klinik skincare yang aman dan nyaman juga sesuai dengan standar medis dalam proses treatment nya!

No comments