Tambal Gigi di Klinik Ortodonti BSD theSmile Treatment 20 Menit Hasil Maksimal!



Enam bulan yang lalu saya baru saja perawatan membersihkan karang gigi atau scaling di Klinik Gigi BSD theSmile. Saat itu, sebelum perawatan dimulai, dokter gigi yang menangani akan memeriksa dulu secara menyeluruh kondisi gigi setiap pasien. Tujuannya, agar terdeteksi masalah-masalah lainnya yang tidak terlihat. Soalnya, permasalahan gigi tak pernah dirasa kalau belum benar-benar sakit, sebagian orang tidak akan pergi ke dokter gigi kan? Jadi banyak yang karies, gigi berlubang namun tak terlihat atau postur gigi yang tidak lazim sehingga mengganggu penampilan juga kesehatan.

Dan saat ini, saya kembali lagi ke Klinik Ortodonti BSD ini karena gigi saya memerlukan perawatan kembali dari mulai scalling dan tambal di beberapa area lagi. Biar bisa kulineran leluasa ya Gaess haha.

Prosedur yang diterapkan oleh Klinik Gigi theSmile yang treat setiap pasiennya dengan maksimal inilah yang membuat saya selalu ingin perawatan gigi di theSmile yang beralamat di Jl.Letnan Sutopo Ruko Golden Madrid 2 Blok F No.5 Rawa Mekar Jaya, BSD Tangerang Selatan. Bagi yang tinggal di luar BSD, bisa diakses melalui tol BSD atau tol JORR atau bisa juga menggunakan KRL turun di Stasiun Rawa Buntu.

Saya memercayakan perawatan gigi di theSmile, ini alasannya:

Ruang tunggu yang nyaman

Tempat Cozy

Masalah tempat, tentu saja menjadi pertimbangan utama saat akan perawatan gigi, karena tempat yang nyaman, sejuk, mempunyai estetika, memberikan sugesti bahwa saat gigi ditambal, karang gigi dibersihkan dan gigi dicabut tetap merasa baik-baik saja kan? Maka kondisi tempat adalah salah satu pertimbangan saya memilih theSmile. Karena begitu masuk klinik, saya gak merasakan seperti berada di klinik. Tapi seperti memasuki tempat spa atau relaksasi. Aroma harum Bunga dan rempah menyeruak hidung saya, seketika membuat pikiran segar dan bersemangat sekaligus rileks.

Property Indoor Bikin Nyaman

Setelah disambut GRO, diarahkan untuk menggunakan sandal khusus dan memakai baju APD serta penutup kepala. Lalu cuci tangan berkumur, jadi dipastikan kondisi kita benar-benar higienis dan impact pada saat treatment terasa maksimal.  



Keramahan Dokter Gigi dan Staff

Memasuki klinik, disambut dengan keramahan Guest Relation Officer yang langsung dengan cepat tanggapnya mengarahkan ke ruang tunggu atau ruang treatment, serasa raja atau ratu deh kalau sudah begitu ya? Siapapun yang datang pastinya akan mendapatkan pengakuan baik dan dimanjakan.

Jika ada kendala pun pasti akan dibantu hingga mencapai solusi, misalnya perubahan jadwal karena ada kepentingan lain atau ingin membuat janji sesuai dengan waktu yang fleksibel dari sisi pasien. Namun tentu saja, kita sebagai pasien juga harus kooperatif dalam berkomunikasi ketika ingin menyesuaikan jadwal ya.



Peralatan Modern dan Tenaga Medis Berpengalaman

Perawatan yang maksimal dan berhasil memberikan impact baik terhadap kondisi gigi dan mulut serta kesehatan secara keseluruhan, tentunya akibat dari adanya kontribusi yang dilakukan oleh dokter gigi dengan jam jam terbang tinggi, kapasitas keilmuan yang berkualitas dan legalitas profesi yang diakui secara formal. Hal ini, saya temukan di theSmile, semua dokternya berpengalaman dan selalu memberikan pelayanan yang profesional dan pendekatan secara emosional kemanusiaan. Sehingga seorang pasien yang berobat diperlakukan sebagai saudara atau sahabat.

Mengapa demikian? Karena dokter dan perawatnya sangat koperatif memastikan kenyamanan pasien yang ditanganinya.

Peralatan yang digunakan mengikuti perkembangan dan standardisasi klinik gigi yang memberikan hasil baik pada treatment yang diberikan. Jadi, sangat worth it antara biaya yang dikeluarkan dengan pelayanan yang lengkap dengan berbagai peralatan mumpuninya.

Saya menjalani perawatan gigi berlubang dengan menambal tambalan yang pecah tak kurang dari 20 menit dengan proses yang sangat teliti dari mulai pembersihan gigi, penerapan perekat, penempatan bahan tambalan hingga finishing untuk memastikan hasil tambalan benar-benar rapi, kuat, kokoh dan fungsional. Puas deh saya pokoknya karena hasilnya rapi banget gak terasa ada yang mengganjal sedikitpun.

Pelayanan Perawatan Gigi di theSmile

Kelebihan lainnya, theSmile tak hanya melayani perawatan gigi yang basic seperti tambal gigi, implant atau scalling saja namun di sini ada spesifikasi pelayanan yang menyangkut estetika gigi. Seperti memperbaiki posisi rahang, pemasangan kawat gigi dengan penyesuaian tekstur gigi dan membentuk keharmonisan gigi dengan wajah.

Menurut dokter ortodonti drg. Hanaria Putri Sari Effrianto., Sp.Ort estetika gigi tak hanya memberikan pengaruh kesehatan dan kecantikan saja namun dengan estetika gigi yang terjaga maka setiap orang dapat merasakan kenyamanan jangka panjang dalam menggunakan giginya secara fungsional. Gigi yang harmonis dengan bentuk wajah serta rahang, dapat memberikan efek kesehatan jangka panjang juga.

Bagi yang tinggal di Tangerang Selatan khususnya di BSD City, beruntung banget bisa perawatan di theSmile dokter ortodonti BSD dengan berbagai layanan lengkapnya. Tanpa harus menggunakan jasa klinik lain secara terpisah.

Melayani Pembayaran dengan Asuransi

Buat yang memiliki Asuransi  sebagai berikut:

Owlexa healthcare

BNI Life Insurance

Medika Plaza

Halodoc

Admedika

Fullerton

Dapat menggunakan semua jenis asuransi tersebut di theSmile. Jadi, prosesnya sangat mudah dengan merujuk pada prosedur yang berlaku.


Bersama drg. Hanaria


Pentingnya Perawatan Gigi Rutin

Membuat saya suka lagi, perawatan gigi dan mulut di theSmile selain memperoleh pelayanan prima dengan segala fasilitasnya, kami sebagai pasien pun diberikan edukasi bermanfaat seputar kesehatan gigi, dokter gigi Hanaria menyarankan semua orang agar sadar dengan kesehatan giginya dan tidak menganggap sepele karena kesehatan gigi merupakan hal utama sebagai pintu masuk utama semua makanan yang harus dicerna oleh gigi dalam mulut. Makanan yang masuk akan menjadi penentu apakah nutrisi makanan yang dicernanya akan memberikan efek sehat atau sebaliknya?

Jika makanan yang masuk dicerna dengan baik, maka akan memberikan efek positif pada proses pencernaan selanjutnya di dalam tubuh.

Drg. Hanaria menganjurkan perawatan gigi enam bulan sekali untuk scalling atau pemeriksaan gigi lainnya. Kalau gigi kita berlubang dan belum terlalu parah, artinya masih dapat diantisipasi agar gigi secepatnya diperbaiki sehingga tidak menunggu parah dulu. Jika kita rawat sampai menunggu parah, pastinya biaya pun akan lebih besar kan?  

Lokasi theSmile

Lengkap banget kan untuk berbagai pelayanannya? Kalau Teman-teman ingin perawatan gigi di sana, bisa reservasi melalui cara berikut ini:

WA Klinik 087712000300

Instagram Klinik @thesmile.dental

Alamat Klinik: Jl.Letnan Sutopo Ruko Golden Madrid 2 Blok F No.5 Rawa Mekar Jaya, BSD Tangerang Selatan


No comments