ASUS ROG Phone 7 Series Memanjakan Gamers dengan Update Fitur Mumpuni



Inovasi perangkat gaming semakin memberikan kapasitas mumpuni yang disesuaikan dengan berbagai kebutuhan konsumennya. Kini para gamers tidak direpotkan lagi dengan berbagai perangkat terpisah untuk kegiatan gaming-nya karena sudah ada dalam satu perangkat yang mumpuni dalam satu set saja dan simpel untuk dibawa ke mana-mana serta digunakan di mana saja.

ASUS Republic of Gamers (ROG) mengeluarkan seri terbaru ROG Phone 7 sebagai pemenuhan kebutuhan para Gamers di masa kini dan masa mendatang melalui inovasi terbarunya ASUS ROG Phone 7 Series yang terdiri dari ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate. Tentu kabar ini adalah kabar gembira yang banyak dinantikan para Gamers maupun awam yang memiliki hobi main game.

Gaming saat ini bukan sekadar permainan untuk pengisi waktu luang saja namun sudah menjadi sarana sebagai ajang aktualisasi diri yang memberikan value bagi yang menggeluti dunia gaming ini baik secara hobi maupun profesional.

Gaming telah menjadi platform untuk berkarya yang layak diakui secara non-formal maupun profesional. Saya sangat takjub saat mengetahui banyak kompetisi esports melalui permainan game di berbagai kejuaraan dan institusi. Baik secara nasional maupun internasional. Seperti di ASIAN Games 2018 dan berbagai ajang lainnya.

Olah raga otak selain catur ini, selain melatih ketangkasan yang output-nya menjadi pemenang ini tak sekadar melatih kecepatan bertindak namun sikap fokus, ketelatenan, berpikir cepat, kedisiplinan hingga melatih komunikasi dengan orang lain saat main game bareng dengan orang lain. Tak hanya itu, main game juga bermanfaat buat melatih bahasa Inggris karena dalam beberapa fitur permainan game mayoritas berbahasa Inggris.

Bagi yang hobi main game juga dapat menjajal berbagai profesi dari permainan game ini diantaranya sebagai atlet esports, caster game, content creator game hingga menjadi tim uji coba produk game yang baru diluncurkan. Jadi, banyak sekali ya manfaat dari main game ini jika dimaksimalkan poin benefit-nya dengan baik dan benar sesuai dengan kebutuhan dan ada manajemen waktunya yang tepat.

Bukti dari permainan game yang dapat memberikan banyak manfaat ini, salah satunya adalah adanya kolaborasi dan kerja sama berkelanjutan antara ASUS ROG dengan pengembang serta penerbit game internasional MOONTON Games sejak 2022 untuk Malaysia Professional League. Seiring dengan berlanjutnya kerja sama secara jangka panjang tersebut, ASUS ROG Phone pun mengedepankan inovasi lebih maju lagi dalam mendukung performa akses yang lebih baik dalam gaming melalui ponsel. Maka dari itu, pada seri Rog Phone 7 dilakukan preload aplikasi MLBB sebagai persiapan menyambut Mobile Legends Bang Bang Southeast Asia Cup 2023.




Fitur-Fitur Unggulan Seri ROG Phone 7

Permainan game dengan performa unggul dan totalitas bermain, tak lepas dari berbagai dukungan fitur perangkat gaming yang memberikan kemudahan dan kenyamanan  selama bermain. Berikut fitur-fitur unggulan dari Seri ROG Phone 7 yang dapat memberikan keleluasaan dan profesionalitas saat bermain game melalui ponsel

Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 3,2 GHz Mendukung Performa Ketangkasan Saat Gaming

Dengan chipset mumpuni, kecepatan pergerakan games yang dimainkan akan memberikan kelancaran dalam mencapai goal untuk target dalam permainan ini. Karena peranan chipset harus benar-benar berkualitas agar dapat melancarkan proses transfer informasi dalam sistem prosesor, memori, audio, Graphic Processing Unit (GPU) hingga sinyal internet. Jadi, dalam seri ROG Phone 7 dengan menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 3,2 GHz ini, memberikan performa lebih cepat dan lebih hemat daya 15% dari generasi sebelumnya.

Penggunaan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 3,2 GHz dalam perangkat ini juga diperkuat dengan terpasangnya RAM LPDDR5X 8533 Mbps hingga 16GB dan ROM UFS 4.0 512 GB plus dukungan WiFi 7 (802 11be) dengan Qualcomm® FastConnect™ 7800, yang mendukung kecepatan tinggi 320 MHz dan Multi-Link yang artinya para pemain game akan lebih mudah pada saat mengoperasikan permainan dan lebih mudah lagi dalam transisi ke permainan lainnya. Tidak tersendat karena sulitnya sinyal atau proses perpindahan dari satu permainan ke permainan lainnya.

Jadi, ketangkasan dan ketepatan strategi yang diluncurkan pun akan lebih terjangkau dan leluasa dalam melakukan manuver dalam setiap aksinya.

Ray Tracing Membantu Fokus Lebih Tajam

Efek cahaya berdampak pada fokus saat permainan berlangsung. Tidak ada indikasi penglihatan yang samar, kurang jelas atau saru. Maka dalam ROG Phone 7 Series ini, terdapat Ray Tracing yang akan memberikan efek cahaya lebih realistis. Kontrol pada fokus cahaya ini berkat dukungan kinerja Armoury Crate yang penyetelannya memberikan ketepatan fokus yang diinginkan.

Layar Samsung AMOLED 165 Hz Mendukung Visual Mumpuni

Layar Samsung Amoled hingga 1500 nits, 165Hz refresh rate dan antibacterial glass screen protector yang memberikan visual dengan tingkat kecerahan yang lebih mudah dilihat. Tentu saja Gamers akan terbantu lebih fokus saat bermain dan melakukan strategi. Visual yang jelas memberikan pengalaman yang sangat memudahkan dalam setiap interaksi permainan.

Kinerja Tinggi dalam Efisiensi Daya dengan Sistem Pendingin GameCool 7

Rapid cycle vapor chamber terbaru penurunan panas 2,1 x lebih cepat dari generasi sebelumnya dengan alur kerja secara efisien menghilangkan panas secara efisien dan penerapan teknologi baru melalui kolom sumbu trisula berfungsi mengalirkan air kembali ke SoC sebagai siklus termal selanjutnya.

Jadi Gamers dapat bermain tetap optimal pada saat penurunan panas. Tidak ada kondisi yang menurun saat menggencarkan berbagai strategi dalam permainan sehingga tidak ada distraksi yang akan memberi jeda permainan.

Pengisian Daya Lebih Cepat

Main game akan lebih nyaman dan leluasa jika daya tetap mencukupi walau perangkat sedang dioperasikan dalam jangka waktu lama. Permainan tidak akan terganggu karena hambatan ketika harus sering di-charge karena terus berkurangnya daya saat pemakaian penuh. Oleh karena itu, dalam seri ROG Phone 7 daya dilengkapi dengan baterai 6000 mAh dual battery @3000 mAh untuk pengisian lebih cepat dan panas berkurang mendukung 65W Hyper charge. Menjadikan permainan game dapat dituntaskan dengan baik tanpa terhalang masalah daya yang lemah.

Suara Jernih dan Dramatis dengan GameFX Audio Menambah Keseruan

Permainan game akan terasa lebih semangat jika suara jernih, standing dan dramatis sehingga memacu semangat untuk bertempur meraih kemenangan karena terintimidasi dengan suara berkualitas melalui speaker kembar depan 12 x 16 mm dibantu subwoofer lima magnet super-linear 13 X 38 yang menimbulkan adrenalin lebih saat menggencarkan permainan.


Ultrasonik Air Trigger Membantu Kontrol Berbagai Gerakan

Bermain game tak akan lepas dari berbagai gerakan yang dilakukan dari berbagai sudut dan tempat sehingga membutuhkan kontrol yang terkendali. Oleh karena itu dalam seri ROG Phone 7 ini terdapat spesifikasi 18 specific touch point Air Trigger system buat mendukung kenyamanan bermain game dengan aksi yang leluasa dengan berbagai gerakan yang mendapatkan kontrol terbaik sehingga permainan stabil.


Banyak sekali fitur mumpuni dari Seri ROG Phone 7 ini yang dapat membantu siapapun yang memiliki hobi main game atau pemain game profesional untuk memberikan pengalaman terbaik gaming tanpa adanya distraksi teknis karena sudah diberikan spesifikasi fitur yang maksimal.

Buat Teman-teman yang ingin merasakan pengalaman bersama ROG Phone 7 Series ini, bisa mulai dibeli pada harini 18 Juli 2023 dengan banderol harga sebagai berikut:

  • ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000
  • ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000
  • ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000

 Jangan lewatkan juga benefit dari program promo yang bisa didapatkan dari dua promo berikut ini:

1. Early Bird Promo :
Periode tanggal 18-31 Juli 2023.
Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

 

2. Consumer Launch Promo :
Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:
ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah. Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.

Jangan lewatkan semua kemudahan mendapat benefit tersebut agar Teman-teman bisa mendapatkan banyak pengalaman seru dan berharga dari ROG Phone 7 Series ini.



2 comments

  1. Anti panas-panas club ini sih kalo maen game, tapi butuh nabung ekstra buat belinya. Ada kualitas pasti ada harga :))

    ReplyDelete
  2. Nunggu harganya turun dulu deh, pengen banget buat main Genshin

    ReplyDelete