Gaya, Nyaman dan Bertenaga Dalam Satu Genggaman ASUS Zenfone 10


Lagi! ASUS dengan inovasi terdepannya tak berhenti memberikan banyak seri smartphone berdasarkan kebutuhan konsumennya dari hari ke hari. ASUS Zenfone 10 akan hadir di Indonesia menyemarakkan dinamika aktivitas dalam gadget yang saat ini bukan hanya sebagai alat entertainment namun menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi pelajar, mahasiswa, pekerja hingga ibu rumah tangga.

Kebutuhan terhadap smartphone dengan berbagai fitur yang menyesuaikan dengan aktivitas sehari-hari memberikan dampak besar terhadap produktivitas terutama saya yang hampir 90% beraktivitas dalam smartphone. Mulai dari koordinasi kerja, mengelola komunitas, membuat list to do harian, membuat content plan blog dan sosial media kerjaan juga akun pribadi. Jadi, smartphone yang saya miliki tidak sekadar sebagai alat komunikasi namun menjadi kantor kedua saya yang membuat saya bisa bekerja dari mana saja tanpa harus membuka laptop.

Bahkan untuk urusan foto pun saya lakukan melalui smartphone. Kenapa dalam porsi yang banyak saya lebih memilih smartphone sebagai alat untuk bekerja? Karena saya ingin gesit mudah bergerak ke sana kemari saat beraktivitas tanpa dibebani banyak barang bawaan seperti kamera profesional yang besar dan berat. Saat saya beraktivitas di lapangan atau ketika menghadiri acara-acara di luar yang berpindah dari satu acara ke acara lain, saya biasanya cukup menggunakan smartphone sebagai alat perekam materi narasumber, memotret hingga membuat draft kasar untuk artikel atau caption sosial media.

Untuk mendukung semua kegiatan itu, ASUS Zenfone 10 bakalan cocok banget untuk saya yang sangat mobile aktivitasnya. Karena Zenfone 10 ini didesain compact yang nyaman di genggaman juga tetap gaya dengan desain dan berbagai pilihan warnanya.



Alasan saya pas jika menggunakan ASUS Zenfone 10 sebagai teman beraktivitas terutama ketika di lapangan sebab dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung yang membuat Zenfone 10 ini mempunyai performa bertenaga:

Compact dan bertenaga

Dengan Snapdragon® 8 Gen 2 processor, RAM hingga 16GB dan ROM 512GB membuat stabil dalam melancarkan proses transfer informasi dalam berbagai sistem komponen mulai dari sistem prosesor, audio, kecepatan internet, memori, Graphic Processing Unit (GPU) yang tak hanya membuat performa stabil namun juga bertenaga. Semua dokumentasi, arsip dan foto-foto akan aman di dalamnya tanpa membebani kapasitas karena chipset yang tertanam sudah mumpuni.

Ukuran 5,9 inchi dengan berat 172g dan lebar 68,1mm memudahkan untuk digenggam dengan nyaman tanpa mengubah posisi karena ukuran sudah didesain pas pada genggaman tangan pada umumnya.


Sistem kamera yang disempurnakan

Bagi yang sering memotret objek untuk keperluan tertentu melalui smartphone, fitur kamera pada Zenfone 10 disempurnakan dengan Quick Shot, yang dapat menangkap moment dengan cepat dan tepat. Jadi secepat apapun objek yang dibidik bergerak, masih bisa didapatkan dengan kualitas gambar yang sempurna.

Begitu pula untuk pengambilan video, dengan fitur 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0 anti goyang dan saat mengambil video tetap stabil karena Electronic Images Stabilization (EIS) nya telah di-upgrade. Hanya pada Zenfone 10 yang menyediakan sistem gimbal pada smartphone. Fitur ini pun mampu mengadaptasi angle pengambilan gambar atau video. Misalnya, pada saat mengambil video benda bergerak seperti arus lalu lintas, air terjun, permainan anak-anak hingga pengambilan video saat menari dan olahraga. Kestabilan saat pengambilan video ini tentunya dapat menghemat waktu dan energi karena tidak banyak pengulangan selama pengambilan video.

Untuk performa gambar, fitur Hyper Clarity dengan sensornya memberikan gambar yang jelas dan tetap tajam walaupun ketika di-zoom. Jadi, setiap kebutuhan akan gambar dan visual lainnya terpenuhi dengan baik. Saya yang sering mendapatkan dokumen berupa file pun akan sempurna visualnya dengan fitur ini.

Tak ketinggalan kamera depan dengan RGBW technology pada Zenfone 10 ini dengan kualitas foto selfie yang tetap terjaga walaupun dalam kondisi pencahayaan rendah. Tentunya kamera depan sangat penting untuk mengabadikan moment-moment tertentu.

Omong-omong soal selfie atau kegemaran menangkap moment di segala suasana, fitur IP68 water resistant pada Zenfone 10 ini memberikan keleluasaan berfoto atau ambil video walaupun cuaca tidak bersahabat dan terjadi gerimis atau saat ingin menangkap moment dengan latar deburan ombak pantai atau selebrasi di pinggir kolam yang ramai. Aman kan jadinya?

Melengkapi kecanggihan ASUS Zenfone 10, ASUS menambahkan fitur kecerdasan lebih tinggi melalui AI yang dapat menyesuaikan kebutuhan penggunanya saat bereksplorasi dengan berbagai aktivitas dan kreativitasnya melalui kamera.

Sedangkan untuk audio, dilengkapi dengan OZO Audio technology dapat mengeliminasi noise untuk menciptakan suara yang jernih. Jadi gabungan antara video dan audio yang diambil hasilnya berpotensi sempurna.




Fitur Cerdas  

Fitur-fitur cerdas yang ada pada Zenfone 10 diantaranya dilengkapi dengan AI Object Sense yang memberikan penampilan foto atau gambar lebih sempurna dan tambah menarik. Tidak perlu mengedit secara terpisah di aplikasi berbeda, sudah bisa otomatis dalam fitur tersebut.

Kapasitas baterai 4300mAh dengan wireless charging menambah kepraktisan saat pengisian baterai tanpa ribet. Untuk aktivitas sepanjang hari mulai dari capture moment, penerimaan dokumen, chatting koordinasi kerja hingga meeting online pada aplikasi membuat kebutuhan daya tidak sedikit tentunya. Jadi, dengan kapasitas 4300mAh apa lagi didukung wireless charging, proses pengisian baterai pun lebih efektif dan cepat.

Melengkapi gaya, Zenfone 10 memberikan pilihan lima warna atraktif yang berkelas. Diantaranya Midnight Black, Starry Blue, Aurora Green, Comet White dan Eclipse Red. Warna-warna anti mainstream dan gaya. 

Pada 19 September 2023, ASUS mengumumkan peluncuran yang akan diadakan secara virtual untuk Zenfone 10 yang compact dan powerful ini pada 29 September 2023, pukul 19.00 WIB disiarkan melalui Official YouTube dan Facebook ASUS Indonesia. Jadi, semua rekan media dan technology enthusiast dapat menyaksikannya secara langsung.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan bahwa “Tahun ini, kami bangga dapat memperkenalkan ASUS Zenfone 10 di Indonesia. Dimana smartphone ini adalah wujud komitmen ASUS dalam memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat Indonesia. Dengan daya, gaya, dan inovasi yang dihadirkan oleh Zenfone 10, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna di Indonesia. Dengan desain compact namun bertenaga, didukung oleh chipset Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru, serta kemampuan multitasking yang lancar, Zenfone 10 terbaru akan membawa pengalaman yang tak tertandingi. Sistem kamera yang disempurnakan di dalam satu gengaman memberikan hasil yang luar biasa, sementara fitur cerdas yang lebih canggih akan meningkatkan setiap aspek pengalaman para pengguna."

Itu dia fitur-fitur canggih yang ada pada Zenfone 10 yang telah hadir di Indonesia dan cocok sekali untuk siapapun yang mempunyai aktivitas banyak di luar namun tidak ingin membawa macam-macam perangkat gadget karena ingin kepraktisan. Maka ASUS Zenfone 10 adalah solusi terbaik karena memiliki berbagai fitur yang dibutuhkan oleh banyak orang terutama para content creator dan pebisnis yang menyukai efisiensi saat bekerja maupun belajar.

Semua fitur ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan hanya dalam satu genggaman. Mighty On Hand! Informasi harga dan promo Zenfone 10 telah diinformasikan pada peluncuran ASUS Zenfone 10 pada 29 September 2023 secara virtual pada pukul 19.00 di YouTube dan Facebook Official ASUS, staytune dan pasang alarm!

Berikut harga promo pada periode lauunch : 29 September hingga 15 Oktober 2023

Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp 8.999.000 discount 300 K menjadi Rp 8.699.000
Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp 11.999.000 Free Connex casing - senilai 899 K


Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :

Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer

Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store


No comments