Laptop HP ProBook 440 G10 Bantu Pebisnis Bekerja Lebih Produktif


Saya pengguna Laptop HP sejak 2011, setia walau saya juga memiliki laptop dari brand lain namun laptop ini yang paling awet dan tahan banting. Secara prestige juga laptop keluaran Hewlett - Packard ini memberikan nilai tambah tersendiri untuk life style dalam beraktivitas. Terpenting lagi, spesifikasi laptop itu harus bisa menunjang berbagai kegiatan sehari-hari tentunya. Mulai dari belajar, bekerja, entertainment seperti nonton film, musik, main game atau meeting. Soalnya di era digital begini kan semakin banyak hal yang memerlukan dukungan gadget mumpuni, terutama laptop.


Khusus buat pebisnis atau yang bekerja lebih banyak dalam media laptop, penting sekali kinerjanya yang maksimal supaya bisa mendukung kelancaran aktivitas. Buat pekerja yang memerlukan media laptop secara dominan karena membutuhkan penyimpanan data lebih banyak, perlu fitur-fitur yang mendukung proses desain, video conference hingga memproduksi konten.


Untuk memenuhi kebutuhan dalam pekerjaan tersebut, Laptop HP mengeluarkan inovasi terbarunya yaitu seri Laptop HP Business & Professionals yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur dan spesifikasi mumpuni untuk mendukung aktivitas bisnis.


Dari beberapa seri Laptop HP Business & Professionals tersebut, saya tertarik dengan HP ProBook 440 G10 penampilan yang tangguh namun ringkas dan fitur-fitur yang terdapat di sana lengkap untuk berbagai kebutuhan pekerja.





Fitur dan Spesifikasi HP ProBook 440 G10 14 inch Business Laptop with Wolf Pro Security Edition


1. Windows 11 Pro


HP ProBook 440 G10 14 menggunakan Windows 11 Pro yang memiliki keunggulan plus dengan adanya fitur advanced dari BitLocker dan Windows Information Protection (WIP), dua fitur ini berhubungan dengan perlindungan data pada perangkat laptop agar terenkripsi juga melindungi data saat tidak sengaja terbuka ke platform penyimpanan umum atau platform-platform publik lainnya. 


Kalau seorang pebisnis pasti kan datanya banyak dan sebagian besar harus terjaga kerahasiaannya. Maka dari itu, fitur ini sangat membantu.

Khusus buat pekerja di bidang IT, web designer, entrepreneur dan bidang-bidang bisnis lainnya, cocok dengan laptop dukungan fitur ini.


2. Intel® Core™ i5-1335U


Ditenagai prosesor Intel® Core™ i5-1335U generasi ke-13 (up to 4.6 GHz with Intel® Turbo Boost Technology, 12 MB L3 cache, 10 cores, 12 threads)

yang mana dengan kapasitas ini, bisa membantu kinerja laptop menjadi lebih stabil antara kecepatan navigasi dari satu aplikasi ke aplikasi lain seperti sambungan wifi, browser yang responsif dan lain-lain. Jika kinerja semua ini stabil pastinya semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan efisien.


Sering kejadian saat bekerja di laptop yang kurang stabil, menunggu loading, navigasi dan lain-lain sampai membuat hati kesal dan menjadi bad mood karena menunggu lama apalagi jika sedang ada meeting atau video conference dengan jadwal yang padat dari satu kegiatan ke kegiatan lain. Hal ini tentunya membuat sebagian pekerjaan menjadi terkendala. Oleh karena itu, dengan prosesor Intel® Core™ i5-1335U generasi ke-13 ini, semua kendala itu teratasi.


3. 2 USB Type-A 5Gbps


Dengan Signaling rate (1 charging, 1 power); 1 AC power; 1 HDMI 2.1; 1 stereo headphone/microphone combo jack; 1 RJ-45; 2 USB Type-C® 10Gbps signaling rate (USB Power Delivery, DisplayPort™ 2.1) memberikan keleluasaan aktivitas saat menghubungkan ke berbagai perangkat lain atau proses pemindahan data dari berbagai perangkat yang berbeda.





4. Display 14" diagonal FHD display


Layar dengan Display 14" diagonal FHD display memberikan efek visual yang lebih memuaskan dan memberikan pengalaman lebih kaya.


5. Memory 16 GB memory; 512 GB SSD storage


Tidak dapat dipungkiri jika seorang pebisnis wajib memiliki laptop dengan kapasitas mumpuni dengan penyimpanan yang memiliki kapasitas besar agar leluasa dalam berkegiatan dan berkreativitas tentunya. Diperkuat dengan Storage Type SSD


6. Battery Type HP Long Life 3-cell, 42 Wh Li-ion


Kekuatan daya baterai yang kuat dan tahan lama memberikan ketenangan saat beraktivitas di mana pun. Jika harus berada di tempat yang tidak banyak menyediakan pengisian daya yang cukup, dengan kualitas baterai pada Laptop HP ProBook 440 G10 ini, cadangan daya masih aman jika sudah terisi penuh.


Pertemuan Online Menjadi Lebih Berkesan


Setelah pandemic covid 19, banyak pekerjaan hybrid yang menjadikan pertemuan dan koordinasi pekerjaan lebih fleksibel. Apalagi buat yang memiliki interaksi lebih banyak melalui perangkat gadget tentu saja penting kualitas kamera, suara hingga gambar yang jernih. 


Laptop HP ProBook 440 G10 ini sangat memahami kebutuhan para pebisnis dengan memberikan fitur Audio Features Dual stereo speakers, Dual array microphones dan Camera IR camera agar kegiatan-kegiatan seperti webinar, meeting online, pitching dan lain-lain.   

Fingerprint sensor

Untuk melindungi perangkat laptop dan seluruh isi datanya, fitur Fingerprint melindungi secara maksimal di garda terdepan. Jadi, laptop yang dimiliki pun akan lebih terjaga privacy dan seluruh isi datanya.


Mengapa Pebisnis Perlu Laptop HP ProBook 440 G10 ?


Pebisnis atau pekerja profesional yang memiliki banyak aktivitas dengan gadget, penting memilih laptop yang keamanannya terjamin, kualitas dan kinerjanya stabil serta memiliki banyak fitur yang mendukung berbagai kegiatan agar semua pekerjaan yang dilakukan menjadi lebih bernilai dan efisien. Sehingga, waktu yang dimiliki benar-benar dapat dialokasikan dengan tepat.


Untuk mendapatkan laptop ini sangat mudah, bisa menghubungi gerai HP terdekat atau melalui ecommerce, harga Laptop HP ProBook 440 G10 ini mulai dari Rp16.500.000.

No comments