Area Intim Lebih Sehat dengan Emsella Intimate Wellness di ZAP Premiere

Ruang Perawatan Emsella Intimate Wellness

Pernah nonton bagaimana kocaknya Nunung menahan pipis hingga beneran mengeluarkan air kencing saat acara berlangsung di beberapa serial komedi televisi? Atau kejadian yang kita alami sendiri saat melakukan suatu gerakan yang membutuhkan tekanan seperti intensitas batuk yang sering atau saat tertawa lepas, tak sengaja mengeluarkan air kencing walau sedikit? Pasti banyak ya yang mengalami hal ini? Menurut dr. Florencia Irena, dokter yang menangani Treatment Emsella Intimate Wellness di ZAP Premiere Menteng pada 7 November 2023 lalu. Kondisi yang dialami oleh Komedian Nunung dan beberapa orang yang sering buang air kecil dan tidak dapat menahannya disebut inkontinensia urine.

Selain inkontinensia urin, ada beberapa permasalahan lain di area tubuh bagian bawah khususnya panggul dan area intim, seperti mengendurnya otot pelvis yang berfungsi sebagai penopang area tulang punggung dan memaksimalkan fungsi organ intim. Permasalahan-permasalahan tersebut dapat diatasi dengan senam kegel. Buat yang tidak sempat melakukan senam kegel karena berbagai halangan, sekarang di ZAP Premiere Pondok Indah dan Menteng ada layanan baru yaitu Emsella Intimate Wellness.

Kursi dan mesin perawatan Emsella Intimate Wellness


Emsella Intimate Wellness

Saya berkesempatan mencobanya di ZAP Premiere Menteng ditangani oleh dr.Florensia. Terapi ini sangat nyaman dan hanya berlangsung selama 30 menit. Nyaman karena dapat dilakukan dengan menggunakan pakaian lengkap dan dikasih kemben, sandal khusus berikut selimut.

Berikut langkah treatment Emsella Intimate Wellness :

1. Konsultasi dengan dokter yang menangani, apa keluhan yang dihadapi dan tujuan terapi untuk apa? Apakah ingin mengurangi intensitas pipis atau sekadar ingin mengencangkan area intim. Nanti dokter dan petugas akan menyesuaikan setting pada mesin Emsella serta memberi saran jadwal treatment lanjutannya.

2. Persiapan treatment, lepaskan benda-benda terbuat dari besi dan logam yang menempel pada tubuh juga tidak boleh memegang handphone selama perawatan berlangsung.

3. Posisikan duduk senyaman mungkin dan telapak kaki harus menapak ke lantai.

4. Saat perawatan, petugas akan memberikan pengaturan kecepatan mulai dari tingkat rendah ke tinggi, agar menyesuaikan dengan kenyamanan pelanggan.

5. Tidak banyak bergerak dan usahakan ikuti prosesnya hingga selesai agar hasilnya maksimal.

Manfaat Perawatan Emsella Intimate Wellness

Perawatan ini menggunakan High Intensity Focused Electromagnetic (HIFEM) yang memberikan solusi untuk masalah-masalah di area panggul dan organ intim sebagai berikut:

1. Mengencangkan otot Pelvis agar lebih kuat sehingga tulang punggung tersangga dengan baik.

2. Meningkatkan control bladder atau kantung kemih agar frekuensi buang air kecil dapat terkondisikan dengan baik.

3. Mengurangi Inkontinensia urin yang penyebabnya adalah beberapa faktor seperti usia, menopause, efek setelah melahirkan dan lain-lain.

4. Meningkatkan kualitas hubungan seksual untuk perempuan yang telah menikah karena otot vagina dan sekitarnya menjadi lebih kencang dan terjaga kekuatan ototnya.

Dengan perawatan Emsella, tidak ada downtime, non-invasif & non-surgical serta tidak ada rasa sakit. Dengan perawatan selama 30 menit ini setara dengan senam kegel 11.000 kali. dr. Florencia menyarankan perawatan ini dilakukan rutin, minimal lima kali perawatan atau lebih. Di ZAP Premiere, jika beli secara paket bisa lebih terjangkau harganya.

Untuk reservasi perawatan ini bisa melalui beberapa cara seperti di bawah ini:

DM Instagram @Zappremiere

Online Booking melalui  https://premiereclinic.id/ 

ZAP Client Care 021-806 263 50 / 1500 310

WhatsApp  08190-1500-310

    

            


ZAP Premiere Menteng


Kenyamanan di ZAP Premiere Menteng

Setiap treatment di Zap Premiere manapun, saya selalu terkesan dengan semua hospitality yang diberikan, mulai dari GRO, perawat, dokter hingga entertainment saat menunggu giliran. Tempatnya rapi, bersih, estetika menarik, menyediakan bahan bacaan bermutu di ruang tunggu dan disediakan camilan serta aneka minuman yang dapat dipilih. Bikin betah dan hati senang.

Komitmen ZAP yang tepat waktu juga sangat menghargai pelanggan agar tidak terjadi antrean atau kondisi crowded di klinik. Ini yang membuat saya ingin selalu datang lagi dan lagi ke ZAP Premiere di cabang manapun.   


No comments