Menjajal Kuliner Premium Harga Ramah Kantong di HOZ Pasta Pamulang



Kulineran adalah salah satu aktivitas yang sangat disukai oleh semua kalangan. Apapun acaranya, kuliner selalu menjadi penyerta yang menyenangkan. Ada pepatah “Saat ingin menyampaikan sesuatu yang penting, waktu terbaik adalah disampaikan saat makan bersama.” Pepatah ini bukanlah hal yang klise, benar adanya. Misalnya, saat ingin menyampaikan hal penting yang terlalu serius, supaya tidak kaku dan pesan tersampaikan dengan nyaman, bisa sambil makan-makan.

Paling happy kulineran apa? Semua makanan punya keunggulan tersendiri, disesuaikan dengan acara. Jika acaranya kasual tentu saja pasta pilihan tepatnya. Selain praktis, rasa dan tingkat kekenyangannya bikin hati senang.

Banyak restoran pasta di Indonesia bahkan menjamur di tiap daerah. Menu Itali ini digemari semua kalangan dan friendly untuk lidah orang Indonesia. Namun ada satu kafe yang menyediakan khusus pasta dengan kreasi menu yang beragam. Di mana lagi selain HOZ Pasta yang sudah tersebar di beberapa cabang, diantaranya di Depok, Bintaro dan Pamulang. Takjub ada restoran pasta dengan harga kompetitif namun rasa premium di pamulang.



Alasan kamu harus coba menu-menu di HOZ Pasta

Menu yang beragam, ramah kantong dan suasana restoran ramah keluarga. Cocok buat berkumpul bareng teman-teman dan keluarga atau jika ada acara seperti meeting atau mini gathering bisa juga di HOZ pasta, misalnya acara buka puasa bersama, ulang tahun dan lain-lain.

Kebetulan Sekar liburan semester, jadi sekalian ketemu teman saya sekaligus pemilik restoran ini, Niko dan Sevira di HOZ Pasta Pamulang. Begitu sampai di sana, suasana nyaman sudah terasa saat pintu dibuka, senyuman dan sapaan hangat dari pramusaji sangat berkesan. Lalu saya edarkan pandangan ke seluruh ruangan yang cozy dengan interior “anak muda banget” mulai dari tata ruang, mural-mural lucu hingga meja dan kursi yang rapi dan artistik.

Saya langsung disodori buku menu oleh pramusaji dan mulai kalap memilih banyak menu yang menggiurkan  dari mulai penataan sajian hingga penempatan garnish.

Banyak menu juara di sana, mulai dari spageti, macaroni hingga lasagna dan menu-menu food and beverage dengan cita rasa premium namun harga terjangkau. Bahkan buat yang suka kopi pun di sini tersedia lho!

Menu ditangani Chef berpengalaman

Pantas saja menu-menu di HOZ Pasta ini semuanya premium, yang membuat resepnya chef dengan segudang portofolio dan prestasi besar, Chef Joko yang telah meniti karir sebagai chef sejak 1985 di Restoran Colombia Bandara Soekarno Hatta, Amigos Kemang, Batam Jaya Hotel, Hotel Kapuas Palace, Hotel Hilton International yang kini terkenal dengan nama Hotel Sutan hingga menjajal Kapal Pesiar Oceania Cruises dengan tujuan negara-negara Eropa, Amerika Latin, Antartika hingga Asia.

Chef Joko juga mendapat Salon Culinaire Award sebanyak 7 kali Super Chef Champion Aliez Cuisine Indosiar. Dengan banyaknya portofolio ini membuat semua menu di Hoz Pasta memiliki kelas tersendiri baik secara varian menu maupun rasa.

Berikut menu yang sudah saya coba dan rasanya benar-benar menempel di memori saya karena selain pas di lidah juga memiliki ciri khas.

Spaghetti Meatballs


Spaghetti Meatballs

Berbeda dengan menu spaghetti di setiap restoran pada umumnya, ini pastinya benar-benar asli dan natural homemade Italian Tomato Sauce. Topping bola-bola daging panggang yang tingkat gurihnya menyatu dalam semua komponen spageti ini. Ukuran porsinya pun pas.

Mac n Cheese Mozzarella


Mac n Cheese Mozzarella

Buat penggemar macaroni pasta, wajib nyoba menu ini sebab macaroni pasta dengan saus keju yang dipanggang dengan keju mozarella ini memberi pengalaman kulineran yang berbeda. Sekar saja sampai ketagihan.

Margherita Pizza


Margherita

Kelebihan makan di Hoz Pasta adalah bisa order menu by request karena di sini ada menu pizza namun saya tak menemukan menu margherita, yaitu pizza dengan topping dominan saus tomat dan potongan tomat segar, maka saya request margherita, boleh lho! Duh senangnya! Mana enak pula. Roti pizza yang tipis dan renyah dipadu topping saus tomat, lelehan keju mozzarella, daun basil dan potongan tomat segar ini serasa pizza margherita asli. Suka banget!

Es Kopi Susu Aren


Es Kopi Susu Aren

Penyuka kopi akan dimanjakan dengan es kopi susu dengan gula aren yang manisnya pas. Kamu bisa pilih mau yang es atau panas, sama lezatnya.

Boba Brown Sugar Fresh Milk


Boba Brown Sugar Fresh Milk

Tak lengkap rasanya kalau tak minum boba saat kumpul, minuman ini sangat menjadi ikon anak muda, bukan? Makanya Sekar pilih Boba Brown Sugar Freshmilk yang segar sekaligus mengenyangkan.




Jasmine Black Tea Ice

Habis menyantap menu utama enaknya minum Jasmine Black Tea Ice sambil menteralkan rasa makanan-makanan yang telah masuk. Menyegarkan dan bikin rileks aromanya.


Ki-ka : Sevira, Sekar, Saya, Ibunya Mas Niko, Niko 

Itu dia beberapa menu yang sempat saya coba. Oh ya buat Teman-teman yang ingin mencoba semua menu di Hoz Pasta, tinggal pilih aja, Hoz Pasta ada di empat cabang yang masing-masing ada di Pamulang Permai 2, Kertamukti UIN (Depan RS Hermina UIN), Beji dan Kukusan Depok. Atau lihat informasi lengkapnya di Instagram @hozpasta.

Konsep family friendly bikin nyaman saat kumpul dan menyantap semua hidangan. Area parkir pun tersedia dan bikin betah untuk indoor, outdoor atau roof top. Pasti bikin balik dan balik lagi.


No comments