ASUS Zenbook DUO (UX8406) Laptop Modis dan Fungsional Menunjang Produktivitas Tinggi



Soal inovasi, ASUS selalu terdepan! Bahkan untuk desain-desain futuristiknya selalu menjadi pionir dan tepat menyasar target penggunanya. Ini bukti bahwa ASUS punya komitmen dalam pelayanannya terhadap pelanggan. Sampai riset dan observasi tentang apa saja kebutuhan spesifik masyarakat terhadap laptop di masa kini.

Tak berpikir dua kali saat Mba Katerina yang mewakili ASUS Indonesia mengundang saya untuk hadir di Launching ASUS Zenbook DUO (UX8406) laptop dua layar dengan fitur dan desain yang tak biasa ini di Hotel Raffles Jakarta pada 7 Maret 2023 Pukul 13.30 yang dihadiri seluruh stakeholder ASUS termasuk KOL, Media, Blogger dan KOL. Semakin meriah dengan adanya Dual Stars DJ Winky Wirjawan dan Wulan Guritno. Ditambah MC Donna Agnesia, menjadikan acara ini bertabur bintang!

Uniknya, setiap acara ASUS selalu memberikan kesan tersendiri, sehingga hajatan ASUS benar-benar berbagi kebahagiaan yang sebenarnya terhadap semua undangan yang hadir. Bagaimana tidak? Venue selalu mewah, hidangan melimpah dari mulai lunch hingga coffee break, networking, foto-foto di angle yang instagramable hingga menggali banyak inspirasi dari para undangan yang bergaya modis dan ceria. Jadi, saat hadir di acara, tidak sekadar menyaksikan bagaimana hebatnya inovasi yang dikeluarkan ASUS namun semua yang hadir larut dalam kebahagiaan yang sama. Tentu berkesan banget!

Seperti di acara launching ini, keseruan bertambah saat acara dimulai. Konsep launching dengan drama musikal yang atraktif dan kreatif dimeriahkan dengan koreografi gabungan antara balet dan dancer serta nyanyian dengan lirik lagu yang menggambarkan keseharian para pekerja di industri digital membuat semua hadirin bergumam “Bener banget, ah ASUS tau aja kerjaan kita dengan segala strugglingnya”

Pembukaan drama musikal dengan balet

Games Tim Wulan Guritno dan Winky Wirjawan

Dua foto di bawah ini juga keseruan saat bersua bersama Teman-teman Blogger dan mencoba fitur AI di Photo Booth yang bikin seru!

            

Tak hanya itu, ASUS juga melibatkan hadirin tampil di atas panggung dengan mengajak beberapa perwakilan dari kategori undangan untuk main games bareng Winky Wirjawan dan Wulan Guritno dengan memperebutkan hadiah total puluhan juta rupiah. Games nya menarik karena hanya menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar fitur-fitur ASUS Zenbook DUO (UX8406)

Semakin lengkap kemeriahan itu saat beberapa undangan mendapatkan door prize dengan bermacam-macam hadiah seperti logam mulia, voucher belanja hingga laptop ASUS. Euforia kebahagiaan itu seperti menular ke semua yang hadir.

Kenalan dengan ASUS Zenbook DUO (UX8406)

Acara launching yang tak membosankan, bahkan saat manajemen ASUS mulai dari Mr. Jimmy Lin, Ibu Coco Chien dan Bapak Frank Wang memperkenalkan ASUS Zenbook DUO (UX8406) dengan penjelasan yang atraktif dan mudah dipahami dan kami larut menyelami semua fitur yang fungsional dan desain yang modis dan futuristic ini. Benar-benar laptop yang revolusioner!

Berikut spesifikasi dan fitur-fitur ASUS Zenbook DUO (UX8406), simak yuk!

OLED 2 Layar

Dua Layar full-size 14-inch 3K OLED 120Hz dengan touchscreens, tampilan laptop yang futuristic, modis dan penuh prestisius. Memberi kesempatan untuk siapapun dalam meningkatkan produktivitas dan menggali kreativitas tentunya. Dengan bobot hanya 1.35kg dan ketebalan 14.6mm jika tanpa menyertakan keyboard fisik. Jadi, keyboard dapat dibuka pasang dengan fleksibel karena laptop ini berteknologi Detachable ASUS ErgoSense keyboard & Touchpad yang bikin pengalaman mengetik menjadi lebih nyaman dan aman. Dengan fitur ini, pengguna akan terbantu saat mengetik di ruangan gelap sekalipun karena pada keyboard terdapat backlit light yang dapat berfungsi sebagai penerangnya.

Berkat pogo pin maka keyboard fisik available saat ditempelkan di kedua layarnya. Sangat mudah diaplikasikan untuk pengguna pemula sekalipun.

CPU Bertenaga

Ditenagai oleh Intel® Core™ Ultra 7 Processor 155 H 1.4 GHz (24MB Cache, up to 4.8 GHz, 16 cores, 22 Threads) with Intel® AI Boost NPU yang membuat laptop stabil saat transisi. Apa lagi jika pengguna adalah pekerja multitasking yang memerlukan banyak perpindahan secara cepat.

Ditambah spesifikasi memori 16GB dan kapasitas Battery 75Wh serta Full I/O Ports serta Sound by Harman/Kardon dan bersertifikat Dolby Atmos Stereo Sound System bikin eksplorasi semakin luas dan lebih mudah dalam berkreasi.

Teknologi AI pada ASUS Zenbook DUO (UX8406) membantu dalam proses pengeditan otomatis mulai dari text, suara hingga video, jadinya semakin efisien saat bekerja atau belajar.

Military-Grade Standard Durability

Durabilitas Kuat dan Andal sehingga terjaga dari berbagai kondisi. Saking kuatnya laptop ini, fleksibel untuk diposisikan dalam 5 mode berikut:

Dual-Screen Mode

Dual-Screen Mode

Dua layar laptop secara penuh dioperasikan pada dua layar dibantu penyangga secara penuh menggunakan keyboard fisik secara terpisah dan tersambung dengan koneksi Bluetooth secara otomatis. Memudahkan saat mencari referensi dan bahan-bahan untuk

Desktop Mode

Desktop Mode

Buat yang nyaman dengan layar vertikal, bisa memosisikan laptop dengan desktop mode, dengan mode ini semakin tidak ada yang terlewat dalam melengkapi berbagai karya yang dibuat dengan banyak referensi dan support system lainnya.

Laptop Mode with Virtual Keyboard

Laptop with virtual keyboard Mode

Berkat ScreenXpert, Zenbook DUO (UX8406) pengguna dapat menggunakan keyboard virtual bahkan dengan banyak pilihan layout lengkap dengan virtual touchpad. Semakin praktis dan fleksibel untuk beraktivitas di manapun berada.

Sharing Mode

Sharing Mode

Laptop diposisikan dalam 180° memudahkan koordinasi saat meeting, belajar bersama, proses brainstorming atau presentasi saat tidak menggunakan peralatan lain seperti layar besar dan proyektor secara terpisah. Jadi, setiap peserta meeting dapat terlibat langsung tanpa harus mengubah posisi duduk, tidak perlu sejajar dengan pemilik laptop saat presentasi dilakukan.

Laptop Mode

Laptop Mode

Mode laptop seperti pada umumnya dengan satu layar aktif dan menggunakan keyboard fisik. Penggunaan mode ini tepat untuk di ruang terbatas. Penampilan umum Laptop Zenbook DUO (UX8406) ini tetap terlihat berkelas.

Terbukti Revolusioner

Usai acara launching saya dan seluruh undangan diperkenankan untuk mencoba semua fitur ASUS Zenbook DUO (UX8406) ini di area terpisah dan saya dengan puasnya mencoba berbagai mode dengan melihat langsung cara kerjanya, sungguh nyata laptop ini mampu membantu berbagai pekerjaan di industri kreatif dengan sangat efektif dan memberikan kesempatan untuk menggali banyak inspirasi yang membuahkan kreativitas lagi. Buat yang memiliki mobilitas tinggi, wajib punya laptop ini!





Bersama Teman-teman Blogger


Cara mendapatkan ASUS Zenbook DUO (UX8406)

Buat Teman-teman yang ingin membeli laptop canggih ini, bisa mengakses di ASUS Online Store dengan harga Rp33.999.000. Sebanding untuk kemajuan karir dan belajarBerikut Spesifikasi lengkapnya



No comments