Belanja Groceries di Mataharimall


Belanja Groceries atau bahan-bahan makanan tahan lama yang tak perlu lemari pendingin dan bisa ditaruh dalam suhu apapun, sebaiknya memang membeli dalam jumlah banyak atau stocking. Biasanya untuk perusahaan, membeli kebutuhan groceries ini sudah biasa dalam jumlah banyak yang diatur oleh bagian logistik.
Untuk rumah tangga belanja groceries tak kalah pentingnya untuk membuat stock juga sebagai antisipasi harga bahan makanan naik atau kehabisan saat mau membeli. Groceries yang dibeli dalam jumlah banyak tidak akan rugi disimpan lama, selagi kemasannya masih utuh dan tidak ada kontaminasi, pasti awet mau disimpan di sudut mana pun.
Untuk berbelanja Groceries apalagi dalam jumlah banyak, perlu trik hemat supaya memperoleh benefit dari belanjanya.
Sekarang belanja Groceries tak perlu repot datang ke toko grosir di pasar yang sesak dan harus menenteng belanjaan berat serta tawar menawar yang alot. Mataharimall.com memberikan solusi efektif berbelanja yang mudah, aman dan memberi banyak keuntungan diskon.
Dari sekian banyak toko online yang menyediakan groceries, Mataharimall memberi kelebihan lain yang dapat menguntungkan pelanggannya. Kelebihan yang dimiliki Mataharimall dalam pemasaran Groceries adalah:
  • Selalu ada diskon promo groceries yang besar, jadi saat membeli kebutuhan bulanan bisa memangkas anggaran belanja dalam jumlah yang besar dan alokasi sisa dana bisa untuk hal lainnya yang lebih penting lagi.
  • Merchant yang bekerjasama dari brand-brand ternama dan kredibel jadi saat membeli groceries kita merasa aman karena semua produknya legal.
  • Pilihan yang banyak, barang yang dipajang biasanya stok nya ada jadi saat belanja tidak php karena kekosongan stok.
  • Sistem pembayarannya beragam, bisa memudahkan mau bayar dengan cara apa.
  • Pengiriman menggunakan jasa yang terpercaya jadi dijamin tepat waktu saat dibutuhkan dan tidak nyasar.
  • Ada Helpdesk jadi berbelanja makin mudah.
Di samping kelebihan-kelebihan dari Groceries yang dibeli di Mataharimall, saya ingin berbagi tips berbelanja Groceries di toko online.
  1. Upayakan belanja sesuai kebutuhan saja. Karena biasanya ibu-ibu suka lapar mata ya? Apalagi jika di online. Niatnya belanja beras sama susu, akhirnya beli kismis sama almond juga padahal tidak begitu dibutuhkan.
  2. Pilih Toko Online yang terpercaya, sudah pasti ya.
  3. Perhatikan harganya, jangan sampai terjebak. Kalkulasi dulu secara manual setelah dikurangi diskon.
  4. Untuk bahan-bahan makanan yang awet, tak masalah nyetok hingga banyak namun lihat dulu persediaan di rumah, apakah masih mencukupi? Jika masih mencukupi, saat groceries yang baru dibeli datang, buat saja metode First In First Out dari penyimpanan. Artinya, keluarkan dan gunakan bahan yang sudah terlebih dahulu dibeli.
  5. Tidak perlu sungkan untuk menghubungi customer service saat terjadi sesuatu yang tak diinginkan, misalnya barang yang dikirim tak sesuai pesanan atau ada kerusakan pada produk, bisa langsung adukan dengan menyertakan bukti kuat dan kronologisnya.
Berbelanja bulanan jadi semakin asyik jika tahu triknya, selain itu belanja bulanan di Mataharimall tinggal mengetikkan jari saja dalam beberapa saat barang datang. Mudah sekali bukan? Teknologi sangat memudahkan dan memberi efektivitas saat berbelanja. Selain harga-harga sudah fix, banyak diskon dan tak perlu susah-susah menawar sampai bolak-balik.
Selain diskon, Mataharimall juga memberi entertainment untuk konsumennya dengan memberikan komplimen piknik ke Pulau Komodo dengan cara mengadakan undian berhadiah. Tidak tanggung-tanggung, hadiahnya adalah Trip ke Pulau Komodo! Ini adalah wujud pelayanan maksimal dalam memberikan komplimen terhadap konsumennya yang loyal.
Belanja bulanan makin menyenangkan dan selalu ditunggu moment-nya bersama Mataharimall.

2 comments

  1. Jika saya di Balikpapan Bu, Biaya Kirim gmn bu?

    ReplyDelete
  2. MM itu benar-benar memudahkan, kita bisa ambil barang di setiap gerai fisik Matahari :)
    selain bulanan, yang paling saya suka itu fashion yang beragam di MM
    ini ngebantu banget karena opsinya banyak n harga kompetitif

    ReplyDelete