Calon Pengantin Ditunggu Di 5th Bekasi Wedding Exhibition!



Masih ingat, sepuluh tahun lalu sepupu nikahan. Dia sama calon suaminya yang sibuk mengurus pernikahan dari A sampai Z. Terbayang lelahnya mereka berdua hingga hari H. Sampai mempelai perempuan satu jam sebelum resepsi dimulai, sempat drop hingga dilarikan dulu ke klinik terdekat. Karena badannya panas dan muntah-muntah. 

Kata dokter yang memeriksa, sepupu saya itu kelelahan. Sepupu saya termasuk perfeksionis makanya tak memakai jasa wedding organizer dan akibatnya tidak sehat saat hari penting yang ditunggunya. Padahal, pernikahan itu benar-benar istimewa dan sebisa mungkin dinikmati moment nya. Karena semua bahagia. Dan kesehatannya harus dijaga supaya bisa menerima tamu dengan baik seharian penuh.

Calon pengantin cukup duduk manis saja menanti hingga hari H, tak perlu dipusingkan dengan pembagian budget pernikahan untuk kebutuhan selama acara . Kalaupun mau membantu, cukup sekuatnya saja, tidak diporsir. Maka, inilah peran Wedding Organizer dalam membantu calon pengantin untuk mewujudkan konsep pesta pernikahan yang diinginkan sesuai selera.  

Keberadaan wedding organizer masih sedikit diketahui masyarakat luas. Karena masih menganggapnya tidak terlalu penting. Padahal kenyataannya wedding organizer penting sekali untuk meringankan kerja keluarga mempelai pengantin supaya lebih teratur, terarah dan tidak boros. Karena budget nya pun diatur sesuai dengan pengeluaran yang benar-benar dibutuhkan. 

Kabar gembira buat para calon pengantin atau keluarga yang mau hajatan nikah atau menikahkan, ada Bekasi Wedding Exhibition yang telah memasuki tahun ke-5 yang diselenggarakan di Grand Galaxy Convention Hall pada 3-5 Agustus 2018. Tahun ini mengangkat tema Romance Rustic Vintage, 5th Bekasi Wedding Exhibition.

Acara yang digagas oleh Jakarta Event Enterprise ini menghadirkan 60 vendor wedding dengan berbagai perlengkapannya. Mulai kebutuhan untuk foto, dekorasi, katering, cincin pengantin dan lain sebagainya yang dapat dijadikan inspirasi dan disesuaikan dengan selera masing-masing.

Dwihanda

Buat yang berkunjung ke 5th Bekasi Wedding Exhibition ini, jangan lewatkan juga sesi talkshow bersama Dwi Handayani Syah Putri atau lebih dikenal dengan nama Dwihanda yang akan sharing soal persiapan pernikahan pada 5 Agustus 2018. Dwihanda ini telah melangsungkan pernikahan dengan tema rustic vintage.

Tasya Farasya

Jangan lewatkan juga di main hall, pada 4 Agustus 2018 Tasya Farasya beauty vlogger yang sempat membuat heboh media sosial karena pesta pernikahan mewahnya yang berlangsung selama 7 hari. Tasya akan memberikan tips seputar persiapan pernikahan mulai dari pengajian, siraman dan lain sebagainya. Tasya juga akan memberikan tips paling hits. Yakni tips sesuatu yang boleh dan tidak boleh agar mempelai pengantin terlihat amazing look.

Banyak banget manfaatnya jika bisa hadir di 5th Bekasi Wedding Exhibition buat para calon pengantin maupun keluarganya. Misalnya, corner ASK BELLAlayanan konsultasi gratis ini bisa dimanfaatkan seluruh pengunjung soal persiapan pernikahan. Mulai dari biaya, persiapan mental dan hati serta kesehatan yang perlu dijaga. Kalaupun calon pengantin gak bisa hadir, bisa juga diwakili teman dan keluarga yang akan disampaikan ke calon pengantin. Bermanfaat banget tentunya ya?

Oh ya, saya juga salut dengan Jakarta Event Enterprise, selain menyelenggarakan pameran pernikahan besar juga berkegiatan sosial melalui #JEEMovement dengan menyelenggarakan nikah massal bagi penyandang disabilitas dan pasangan yang tidak mampu.

Menurut Rika Pz, Dirut Jakarta Event Enterprise, gerakan ini untuk mempermudah siapapun dalam meresmikan hubungan pernikahannya dan berniat baik dengan menyelenggarakan pernikahan secara resmi.

Tentu ini adalah komitmen yang patut dicontoh oleh seluruh perusahaan dalam agenda sosialnya.

Keuntungan lainnya bagi pengunjung 5th Bekasi Wedding Exhibition yang melakukan transaksi di sana, berkesempatan mendapatkan door prize harian berupa paket bulan madu ke Bali, Lombok, Pulo Cinta Gorontalo. Dan Grand Prize nya bulan madu ke Maldives! Jangan lewatkan nih para calon pengantin.


Yuk ajak saudara, teman atau siapapun yang akan menyelenggarakan pesta pernikahan ke 5th Bekasi Wedding Exhibition supaya memperoleh banyak benefitnya. Serta menuai berbagai inspirasinya. Buruannnn soalnya 200 partisipan pertama akan mendapatkan free movie ticket!





8 comments

  1. Aku dulu nikah gak pake WO. Ngurus aja sendiri semuanya :D
    Kalo skrg malah lebih gampang ya. Buka sosmed dikit, eh dapet inspirasi. Dtg ke pameran dapet inspirasi :)

    ReplyDelete
  2. Kasian banget ya teh kalau sampai drop di hari H. memang sih pakai WO bisa ngebantu banget untuk mengurangi beban. tapi, itu kalo WO nya bisa memahami kemauan kita dan bisa eksekusi dengan baik ya.

    ReplyDelete
  3. Ini kejadian di Weddingku sendiri Teh, gak tepar banget sih, cuma Randi sampe agak bengkak matanya di Pelaminan, gara-garanya jam 11 malam sebelum hari H masih nongkrongin Gedung buat make sure ini itunya, huhu. Berasa banget perjuangannya urus berdua, dulu gak kepikiran pakai jasa WO pula. Rasanya pengen ulang resepsi, haha.

    ReplyDelete
  4. Keren ya Teh penyelenggaranya, sampe ngebuat movement nikah massal bagi warga yang nggak mampu. Alhamdulillah, indahnya berbagi yaaaa.. #MenikahituMudah banget yaa pasti dengan adanya BWE 2018 iniiii

    ReplyDelete
  5. Aku dulu nikah yang ngurusin segala macemnya ibu. hehe

    memang ya teh keberadaan WO ini penting buat pengantin yang kesibukannya tinggi.

    ReplyDelete
  6. Iyaa mba.. banyak banget ya manfaatnya buat calon pengantin datang ke sini... bisa dapat banyak inspirasi.tinggal nyesuain sama budget aja deh... :-)

    ReplyDelete
  7. Nice, lama tak baca tulisan Mba Ani nie. (paluhlimbuy) nickname saya yg lama heheh

    ReplyDelete
  8. JACKPOT MENANTI ANDA BOSQUEE ^^

    Mari bergabung bersama KARTUVIPQQ Agen Poker Online Terpercaya dan Terbesar di Indonesia.

    Jangan menunda kesempatan untuk jadi jutawan, join sekarang juga !!!

    Jangan mengaku jago main poker & domino kalau belum bermain di KARTUVIPQQQ

    Kami hadir dengan 8 macam permainan dalam 1 ID :
    - Bandar Poker
    - Poker
    - BandarQ
    - Bandar66
    - Domino99
    - Bandar66
    - Sakong
    - Capsa Susun

    Dapatkan bonus terbesar di KARTUVIPQQ
    - BONUS MINGGUAN : 0.5% [Tanpa Syarat]
    - BONUS REFERRAL : 20% [Seumur Hidup]

    Ajak teman anda sebanyak-banyaknya dan tingkatkan turnover Anda, maka makin banyak bonus yang akan di dapatkan.

    Kemenangan anda merupakan kebanggaan kami, karena dengan kemenangan anda, maka anda akan semakin betah bermain di KARTUVIPQQ

    - LiveChat KARTUVIPQQ Online 24 Jam Non Stop
    - Support Platform ANDROID dan IOS
    - Minimal Deposit 15.000 / Withdrawnya Rp 20.000
    - Proses Deposit / Withdraw tidak sampai 3 menit !
    - Bertransaksi di support 5 BANK : BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON
    - 100% Player VS Player ( NO ROBOT / ADMIN!)
    - Win Rate Tertinggi 99% Pasti Menang


    Gabung Di Sini, Lebih Banyak Menangnya !!!

    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di.
    Link : https://bit.ly/2Jhy2iu
    Whatsapp : +85510791654

    ReplyDelete