Pristine 8+ Bagian dari Sumber Kekuatanku



Bicara soal kesehatan dan kecantikan, tak lepas dari air putih pastinya. Komponen satu ini tak akan lepas dari kebutuhan manusia selamanya mengingat tubuh manusia 65-70% nya merupakan cairan. Karena air dapat menyapu kotoran dan racun dari dalam tubuh dan ketika terserap di tubuh, akan membantu melembapkan kulit dan memberi kemudahan saat regenerasi sel kulit baru.

Tak hanya itu, seperti dilansir dalam sebuah situs kesehatan, air putih juga berfungsi sebagai pembantu dalam regenerasi jaringan sel dalam tubuh serta memelihara fungsi tulang belakang. Begitu banyak manfaat air putih untuk tubuh kita membuat kita tak lepas untuk meminumnya.

Saya sendiri minum air putih sudah menjadi kewajiban 2 liter sehari sesuai anjuran pakar-pakar kesehatan dan artikel-artikel terpercaya yang saya baca. Kadar air yang dibutuhkan dalam tubuh sebenarnya bisa dari sayur dan buah juga tapi untuk mencukupi kebutuhan yang pas takarannya, ya sebaiknya diasup dari air putih yang layak.

Sekarang usia saya sudah memasuki kepala empat dan semakin memerhatikan kesehatan hingga detail. Live Balance mulai diterapkan dengan ketat. Saya sadar, semakin matang usia, semakin banyak membutuhkan kecukupan cairan agar kulit tidak mudah kering dan keriput serta pencernaan lancar dan tidak tersendat. Makanya, peran air putih sangat saya anggap penting.

Awalnya, saya menganggap enteng dan asal terabas dan merasa sudah sehat saja dengan air yang selama ini diminum padahal tidak pernah memeriksa apakah air yang selama ini digunakan mengandung pH yang baik bagi tubuh atau tidak?

Kegelisahan saya ketika mencari tahu bagaimana sesungguhnya air yang layak minum dengan pH baik, merasa mendapatkan pencerahan ketika membaca artikel soal air alkaline Pristine yang dibuat oleh teman blogger.

Stok wajib 

Saya baru tahu bahwa kadar asam dalam air berpengaruh pada emosi negatif, stres dan penuaan sedangkan kadar basa dapat memengaruhi emosi positif, kekuatan dan peremajaan. Dan komponen yang dibutuhkan untuk keseimbangan pH baik dalam kadar air di dalam tubuh ada pada Pristine 8+yang dibuat dengan teknologi Ionisasi Ion Trim no.1 dari Jepang. Teknologi ini, memisahkan kadar air yang bersifat basa saja yang diambil oleh Pristine. Untuk diambil manfaatnya.

Keasaman dalam tubuh dapat menjadi netral dengan Pristine8+ karena mengandung pH lebih dari 7 sebagai acuan standarnya. Artinya, Pristine8+ mengandung molekul hydrogen aktif yang berperan menghambat pertumbuhan sel kanker pada tubuh karena mengandung antioksidan yang cukup. Kadar pH Pristine juga sudah sesuai dengan regulasi BPOM yang berlaku.

Pristine 8+ terdaftar BPOM RI MD 265210006138, sudah memenuhi Standardisasi Nasional Indonesia (SNI) terdaftar dengan Nomor 01-3553-2006 LSPr-010-IDN dan dinyatakan Halal MUI-00120081620317. Semakin yakin saya jadinya mengonsumsi air alkaline Pristine8+ yang aman dikonsumsi dalam kondisi apapun karena jumlah pH basa di dalamnya tidak memengaruhi apapun yang menjadikan gangguan dalam tubuh.

Saya juga senang banget bisa menemukan Pristine 8+ yang kemasannya beda, mudah digenggam dan praktis dibawa ke mana-mana. Yang penting pastinya kandungan Pristine 8+ yang bersifat basa ini yang diperlukan tubuh. Buat selalu sehat dan kuat ternyata cukup sederhana mendapatkannya. Hanya dengan minum air putih seperti Pristine 8+ secara teratur dan sesuai anjuran setiap harinya, sudah bisa terhindar dari berbagai gangguan radikal bebas. Serta mampu meremajakan jaringan sel dalam tubuh agar senantiasa sehat, segar dan selalu berganti dengan sel baru yang membuat tubuh jadi sehat.

Untuk membeli Pristine8+ bisa didapatkan di supermarket, minimarket, hypermarket atau warung tradisional. Atau jika ingin berlangganan atau menyampaikan pengaduan bisa juga menghubungi 0804-100-1232 atau email customer@pristine8.com.



1 comment

  1. Mengkonsumsi air itu memang penting banget ya mbak, apalagi pada saat kondisi hamil seperti saya. Minum air alkali seperti pristine 8+ yang bisa menetralkan pH tubuh pasti bikin badan makin fit dan fresh :)

    ReplyDelete