Jelajahi Dunia Maya Sepuasnya Dengan Bundling Freedom Postpaid Plus IM3 Ooredoo dan OPPO F11 Pro



Kekinian itu, membeli smartphone harus lengkap dengan paket internetnya. Paket internet dengan kecepatan stabil  dan harga bersahabat. Rasanya kurang pas ya, jika memiliki smartphone canggih tapi minim kuota dan internetnya tidak kencang. Begitu pula sebaliknya, jika punya koneksi internet cepat dan mumpuni, kalau smartphone nya kurang canggih, bisa timpang juga karena tidak dapat memotret dengan jelas atau fiturnya tidak mendukung untuk membuat konten.

Dari pada bingung mau cari paket internet apa dan smartphone tipe apa, mendingan datang ke Gerai Indosat Ooredoo terdekat, di sana biasanya ada paket bundling, yaitu membeli paket internet dengan berbagai merk dengan harga diskon.

Salah satunya Bundling Indosat Ooredoo dengan OPPO F11 Pro. Kabar baiknya, melalui paket Freedom Postpaid Plus, ada diskon pembelian smartphone hingga Rp.6Juta, kuota internet besar, akses aplikasi tanpa kuota untuk facebook, WhatsApp, LINE, Twitter, Blackberry, Messenger, Grab, Youtube, Spotify, Iflix, Instagram, Google MAP, catchplay,Vidio dan MIVO. Buat yang aktif di sosial media tentu ini sangat memberikan benefit tesendiri.

Tak hanya itu, dari paket tersebut bisa nelpon dan SMS 24 jam sepuasnya. Paket benefit lengkap yang diberikan ini hanya ketika berlangganan Freedom Postpaid Plus. Salah satu smartphone andalan yang memberikan manfaat banyak dari paket Bundling IM3 Ooredoo Freedom Postpaid Plus ini, adalah OPPO F11 Pro dengan spesifikasi masih fokus ke kamera.

Di serial F OPPO terbaru yang fiturnya kameranya lebih canggih ada di OPPO F11 Pro yang mengusung kamera belakang dengan kapasitas 48MP + 5MP yang memberikan gamba jelas saat berfoto di malam hari bahkan ketika berada di tempat yang minim cahaya. Dengan Ultra Night Mode dan Color Mapping objek foto yang diambil akan menjadi semakin jelas.

Walaupun di OPPO F11 mengusung kamera belakang namun tak meninggalkan tradisi dan image “selfie” nya. Dengan 16MP kamera depan dan dilengkapi All Beauty dengan fitur face lift dan make-up touch up dapat menghasilkan foto yang natural.

Rising Camera pada kamera depan, keunggulan ini memberikan keamanan lebih dari sekadar gaya karena saat menggunakan kamera depan dimana tak sengaja kamera jatuh, kamera akan kembali ke posisi semula. Rising Camera juga berfungsi sebagai display fullscreen yang membuat layar lebar utuh.

VOOC Flash Charge 3.0 mengadopsi teknologi dengan memanfaatkan algoritma FFC baru yang membuat kecepatan pengisian daya tak perlu pakai lama nunggu. Mampu mengisi  baterai kosong hingga penuh hanya dalam waktu 80 menit.


Green Aurora Screen

Untuk casing didesain dengan warna gradasi yang cantik penuh cita rasa seni, untuk OPPO seri F11 iniada dua warna, yakni Thunder Black dan Aurora Green dengan bentuk ikonik huruf S jika terkena cahaya akan memancarkan kemegahan dan keindahan gradasi warna yang menyatu.

Perpaduan cakep kan? Bundling Postpaid IM3 Ooredoo dan OPPO F11 Pro ini? Punya smartphone cakep plus kuota internet besar, bakalan bikin semangat beraktivitas. Terutama buat pekerja yang memerlukan banyak aktivitas di smartphone dan harus terhubung denga internet, pasti paket bundling ini banyak benefitnya. Selain melancarkan aktivitas juga mempermudah dan memberi efisiensi waktu.

Dengan kecepatan internet dari IM3 Ooredoo yang sudah didukung kapasitas 4G Plus ini, mau upload konten sebanyak apapun tak akan membuat macet atau terkendala karena kuota besar didukung juga dengan OPPO F11 Pro yang menjadi media pemuat kontennya.

Sesru-seruan di Galeri Indosat Sarinah 

Bagaimana caranya untuk mendapatkan banyak benefit ini? Cukup datag ke Galeri Indosat Ooredoo terdekat atau akses www.im3ooredoo.com/freedompostpaid sekarang juga karena mumpung promo dan banyak diskon.

Bisa langsung ke Galeri Indosat Ooredoo terdekat sambil menikmati layanan asyiknya di sana. Dengan lounge yang cozy dan berburu promo kebutuhan berinternet lainnya.

1 comment

  1. Indosat memang selalu memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk dapat menikmati akses internet sepuasnya dengan paket yang lengkap, keren!

    ReplyDelete