Masak A la Resto Atau Rumahan Gak Ribet Pakai Tiarapot Multi Cooker Polytron



Sejak bisa pesan makanan melalui ojek online, saya ketagihan pesan makanan ini itu via aplikasi tersebut. Selain mudah, merasa amaze karena banyak banget makanan favorit yang mudah didapat tanpa harus nyari ke luar dan saya memang penyuka makanan khas daerah tertentu dan makanan-makanan tersebut mudah didapatkan.

Tetapi, lama-lama saya malah boros, terasa banget pengeluaran membengkak, pesan makanan favorit mudah tapi mahal, belum lagi ada biaya ongkos kirimnya dan komposisi makanan yang dibeli tersebut cuma sedikit isinya, bikin gak puas.

Kalau masak sendiri ingin yang gak ribet, gak perlu banyak makan tempat yang bikin acara nyuci perabotannya yang menyedot energy dibanding memasaknya. Sedang bingung cari solusi, saya mendapat undangan untuk menghadiri peluncuran produk baru dari Polytron pada 25 Juni 2019 di Beranda Kitchen. Produknya buat masak pula. Tanpa berpikir lagi langsung saya semangat hadir.

Tiarapot Smart Multi Cooker Red and Gray

Rencananya saya memang mau beli alat masak yang serbaguna, hamdallah dayung bersambut. Polytron seperti tahu saja kebutuhan ibu-ibu sok sibuk seperti saya ini. Hadir Tiarapot Smart Multi Cooker alat masak serba guna bisa masak apa saja termasuk masak nasi.

Jenis masakan yang dapat diolah di Tiarapot ini ada 8 cara terdiri dari Menggoreng, menumis, Mengukus kue, bikin nasi special misalnya nasi kuning atau nasi yang diolah dengan bumbu lainnya, bubur, sup, nasi merah dan bubur untuk bayi. Makanya dalam spesifikasi disebut 8 in 1 Function Cook.


Untuk keamanan, sudah dipertimbangkan melalui desain yang sangat dipikirkan oleh penemunya. Mangkok untuk memasak terbuat dari Ceramic Coating & 3D Heating yang dilengkapi dengan 5 lapis coating, Hard Anodized, Thermal Spray Iron, Iron Carbon Steel, Alumunium, Ceramic Coating. Membuat panas tersebar ke seluruh permukaan sehingga apapun yang dimasak akan matang merata.

Ketika membeli peralatan elektronik, sebaiknya kita perhatikan juga watt dari peralatan ini, apakah akan menambah beban biaya listrik atau tidak? Sebab jika hanya menambah beban, pastinya akan mengganggu anggaran rumah tangga yang sudah tersusun rapi. Hamdallah lagi, Tiarapot ini hanya memerlukan 400 Watt listrik untuk memasak, masih sangat wajar dan terjangkau.

Bagi pengguna Tiarapot ini sangat user friendly ditambah dengan Diagram Cooking yang menggunakan Bahasa Indonesia. Jadi tak akan membingungkan siapapun.

Dengan kapasitas 2 Liter cukup untuk makan 11 orang dewasa. Misalnya aka nada acara arisan keluarga atau kumpul-kumpul di rumah dengan peserta lebih kurang 20 orang, bisa memasak dengan Tiarapot dengan dua kali masak. Tanpa harus banyak cuci perabotan setelah memasak. Lebih praktis dan cepat.

Dari segi fungsi sudah sangat mumpuni. Saya lirik modelnya, begitu modern futuristik dan terlihat sangat istimewa. Dimensi 290X375X253 mm membuat Tiarapot tampil tak biasa, begitu gaya dengan dua pilihan Gray dan Red yang anggun dan terlihat megah. Saya naksir banget yang warna merah, terlihat sangat standing.

Dengan Tiarapot, beberapa masalah terpecahkan. Misalnya buat yang newbie memasak bisa lancar belajar tanpa banyak risiko dengan Tiarapot ini. Untuk yang tinggal di kost, apartemen dan lain sebagainya, sangat praktis, tidak memerlukan banyak tempat dan kapasitas listrik yang digunakan tak akan menjadi huru hara lingkungan sekitarnya.

Terpenting lagi, buat saya nih si penggemar jajanan dan masakan beli di online dengan harga yang lumayan bikin kantong terkuras, kalau masak dengan Tiarapot, bisa memasak apa saja sampai puas dan kenyang dengan biaya yang sama tapi bisa dapat banyak karena belanja dan masak sendiri. Hemat di kantong, kenyang di perut dan bikin banyak stok bahan masakan.

Irrasistible & Chef Laura

Dalam acara gathering di Tiarapot ini, Chef Laura dan Irrasistible demo masak menggunakan Tiarapot menghasilkan menu banana cake dan nasi udang teriyaki yang terbukti tampilan dan rasanya seperti masakan a la resto. Makin yakin kalau menggunakan Tiarapot ini, bisa masak a la resto atau rumahan tanpa ribet. Pokoknya bikin #MasakGakRepot deh.

Tiarapot Smart Multi Cooker ini dibanderol hanya Rp.700Ribu-an selama masa promo. Bisa dibeli di toko online atau langsung di www.polytronstore.com dengan banyak benefit hadiah tambahan lainnya seperti tiket nonton bioskop dan peralatan pendukung masak lainnya.

2 comments